Laga Persahabatan

Servette FC vs Spezia Calcio: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Friendly Match antara Servette versus Spezia akan hadir di bulan Desember 2022, pertandingan persahabatan tersebut akan dimainkan di Stadion Oliva Nova Golf Beach Resot Campo 2 dan bisa ditonton pada Rabu 14 Desember 2022 pukul 21.00 WIB.

Servette FC merupakan tim yang berasal dari kasta tertinggi Liga Swiss atau Super League. Servette adalah salah satu tim yang kuat di Liga Swiss, tercatat Servette bisa mengoleksi 17 trofi juara Liga Swiss.

Di sisi lain, Spezia Calcio adalah tim dari kasta tertinggi atau Serie A. Walaupun tidak terlalu baik di Serie A, Spezia Calcio punya kualitas tim yang lebih baik daripada Servette.

Sebelum dijadwalkan berlaga melawan Servette, Spezia Calcio telah melakoni laga uji coba di bulan Desember 2022 ini melawan Sampdoria U-19, pada laga itu Spezia Calcio bisa menang telak dengan skor 7-1.

Sementara itu, Servette FC tampaknya belum pernah melakoni laga uji coba di bulan Desember 2022 ini meskipun Liga Swiss diberhentikan sementara karena .

Sebelum menyaksikan laga seru antara Servette vs Spezia di pertandingan persahabatan, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Servette FC belum pernah bertanding melawan Spezia Calcio. Oleh karena itu, laga uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Servette

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Servette FC tampak memetik hasil yang kurang maksimal. Servette hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 13 November 2022 Zurich vs Servette: 4-1
  • 10 November 2022 FC Wohlen vs Servette: 2-5
  • 6 November 2022 Servette vs Young Boys: 0-0
  • 30 Oktober 2022 Servette vs Lugano: 2-2
  • 23 Oktober 2022 St Gallen vs Servette: 1-1

Spezia Calcio

Hasil yang kurang maksimal juga didapatkan oleh Spezia Calcio di lima laga terakhirnya, Spezia Calcio hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 10 Desember 2022 Spezia Calcio vs Sampdoria U19: 7-1
  • 13 November 2022 Hellas Verona vs Spezia Calcio: 1-2
  • 9 November 2022 Spezia Calcio vs Udinese: 1-1
  • 6 November 2022 AC Milan vs Spezia Calcio: 2-1
  • 30 Oktober 2022 Spezia Calcio vs Fiorentina: 1-2

Prediksi Line Up

Servette: J Frick, S Rouiller, N Vouilloz, M Bauer, G Clichy, D Douline, P Pflucke, B Cespedes, M Stevanovic, R Rodelin, D Kutesa

Spezia: B Dragowski, M Caldara, J Kiwior, K Amian, A Ekdal, K Agudelo, E Ampadu, S Bastoni, E Holm, Mbala Nzola, E Gyasi

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari kakuatan dan kualitas skuad, Spezia Calcio lebih unggul daripada Servette. Namun di sisi Servette FC ada satu sosok pemain berpengalaman yakni, Gael Clichy.

Meskipun hanya sebuah pertandingan uji coba persahabatan, duel antara Servette v Spezia Calcio nanti tampaknya akan berjalan cukup seru, dan sepertinya akan berjalan dengan tempo yang lumayan cepat.

Spezia Calcio diprediksi akan bisa bermain lebih percaya diri dengan kualitas skuadnya, Spezia Calcio tampaknya akan memegang penguasaan bola dan berusaha melakukan pressing tinggi untuk mencegah Servette mengembangkan permainan.

Di sisi lain, Servette tampaknya akan cukup kesulitan untuk menerobos pertahanan Spezia Calcio nanti. Akan tetapi, Servette tentunya punya potensi untuk tampil menguasai juga apabila bisa bermain lebih percaya diri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, antara Servette v Spezia Calcio diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Spezia Calcio.

Link Live Streaming Servette vs Spezia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Servette versus Spezia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.