Liga Konferensi Eropa

Djurgårdens IF vs KAA Gent: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-2023 Grup F



NOBARTV NEWS – Laga antara Djurgardens versus Gent akan hadir dalam lanjutan musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta ketiga antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di Stadion Tele2 Arena, Stockholm, Swedia dan bisa disaksikan pada hari Kamis 13 Oktober 2022 tepatnya pukul 23.45 WIB.

Djurgarnens semakin kokoh dipuncak klasemen setelah berhasil memenangkan pertandingan leg pertamanya yang di mainkan di kandang Gent waktu itu. Pertandingan tersebut berkahir dengan skor tipis 0-1 lewat gol semata wayang yang diciptakan oleh Marcus Danielsson 37′. Dengan hasil tersebut membuat Djurgardens berhasil mengumpulka tujuh poin dari dua kemenangan dan satu kali imbang.

Sementara Gent sendiri masih bertengger diurutan ketiga karena baru mampu mengumpulkan empat poin saja yang didapatnya dari hasil satu kemenangan dan satu kali seri serta satu kali kalah juga. Gent memiliki poin yang sama dengan Molde yang berada diurutan kedua. Namun, Gent masih kalah dalam jumlah selisih gol dengan rincian lima berbandinga tiga.

Gent harus mampu mencuri poin penuh pada laga ini jika masih ingin memastikan dan memiliki peluang untuk besaing memperebutkan tiket fase knock-out. Namun, jika Gent kalah dan Molde pesaing terdekatnya meraih kemenangan, maka peluang bagi Gent akan semakin tertutup.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Djurgardens melawan Gent dilanjutan Liga Konferensi Eropa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan akan menjadi pertemuan kedua bagi kedua tim dalam semua ajang kompetisi. Pada pertemuan pertama tersebut Djurgardens berhasil keluar sebagai pemenang yang berstatus sebagai tim tamu.

07 Oktober 2022 Gent – Djurgardens 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Djurgardens

Djurgardens berhasil meraih tiga kemenangan dan dua kekalahan dalam lima laga terakhir yang telah dilakoninya musim ini.

09 Oktober 2022 Djurgardens vs Hacken 0-1

07 Oktober 2022 Gent v Djurgardens 0-1

01 Oktober 2022 Degerfors vs Djurgardens 3-0

18 September 2022 Djurgardens vs Goteborg 3-0

15 September 2022 Djurgardens vs Molde 3-2

Gent

Gent hanya mampu memenangkan dua pertandingan dalam lima laga terakhirnya dan telah menelan tiga kali kekalahan. Bukan hasil yang dinginkan tentunya bagi Gent untuk mengarungi musim ini dengan baik.

09 Oktober 2022 K.A.S. Eupen vs Gent 0-4

07 Oktober 2022 Gent v Djurgardens 0-1

02 Oktober 2022 Gent vs Cercle Brugge 3-4

18 September 2022 Genk vs Gent 1-0

15 September 2022 Gent vs Shamrock Rovers 3-0

Prediksi Line Up

Djurgardens: J. Widell Zetterstrom, P. Johansson, M. Danielson, H. Ekdal, P. Bengtsson, H. Findell, R. Schuller, M. Eriksson, J. Asoro, V. Edvardsen, H. Radetinac

Gent: P. Nardi, J. Torunarigha, M. Ngadeu, A. Hanche-Olsen, A. Castro-Montes, V. Odjidja-Ofoe, Hyunseok Hong, S. Kums, M. Samoise, H. Cuypers, L. Depoitre

Preview Pertandingan

Djurgardens hanya mampu menciptakan tujuh gol dan telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya. Djurgardens juga telah meraih dua cleansheet di lima laga tersebut.

Sementara Gent telah mencetak lebih banyak gol dari pada Djurgardens di lima laga terakhirnya dengan rincian sebelas gol telah diciptakan dan lima gol kebobolan. Gent juga telah meraih tiga cleansheet di lima laga tersebut.

Djurgandes akan bermain dengan penuh percaya diri setelah mendapatkan modal penting dengan kemenangan di pertandingan leg pertamanya. Apalagi mereka akan bermain di kandang sendiri kali ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Konferensi Eropa antara Djurgardens melawan Gent diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2.

Link Live Streaming Djurgardens vs Gent

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Djurgardens kontra Gent, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

2 Comments