Liga Inggris

Prediksi Everton vs Crystal Palace, Pekan ke-25 Liga Inggris

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Everton – Crystal Palace, laga antara Everton vs Crystal Palace akan hadir di pekan ke-25 Premier League 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Goodison Park dan bisa disaksikan dan bisa disaksikan pada Selasa 19 Februari 2024 pukul 03.00 WIB.

Everton saat ini menempati peringkat ke-18 dalam klasemen Premier League Inggris dengan 19 poin dari 24 pertandingan. Performa mereka mencakup 8 kemenangan, 5 kali imbang, dan 11 kekalahan, dengan mencetak 26 gol dan kebobolan 32 gol. Everton akan berjuang keras untuk meraih kemenangan dan meningkatkan posisi mereka agar lebih aman dari zona degradasi.

Di sisi lain, Crystal Palace berada di peringkat 16 dengan 24 poin dari 24 pertandingan. Tim ini mencatatkan 6 kemenangan, 6 kali imbang, dan 12 kekalahan, dengan mencetak 27 gol dan kebobolan 43 gol. Crystal Palace akan mencoba memanfaatkan posisi lebih baik mereka untuk meraih tiga poin dan menjauh dari zona bahaya.

Pertandingan ini memiliki potensi besar untuk menjadi duel sengit di lapangan hijau. Kedua tim akan berusaha keras untuk meraih hasil positif demi mencapai target mereka masing-masing di musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Everton FC vs Crystal Palace di lanjutan Liga Inggris musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Everton latihan (SC: Instagram @everton)
Aksi pemain Everton latihan (SC: Instagram @everton)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir antara Everton dan Crystal Palace, Everton mendominasi dengan meraih tiga kemenangan. Berikut adalah rangkuman hasil pertandingan terkini:

  • 18 Januari 2024 (FA Cup): Everton FC v Crystal Palace: 1-0
  • 5 Januari 2024 (FA Cup): Crystal Palace vs Everton: 0-0
  • 11 November 2023 (Premier League): Crystal Palace vs Everton: 2-3
  • 22 April 2023 (Premier League): Crystal Palace vs Everton: 0-0
  • 22 Oktober 2022 (Premier League): Everton v Crystal Palace: 3-0
Baca Juga:  Prediksi Arsenal vs Chelsea Rabu 24 April 2024, Pekan ke-29 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Everton

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Everton mencatat satu kali menang, dua kali imbang, dan dua kali kalah.

  • 10 Feb 2024 – PL – Manchester City vs Everton: 2-0 (L)
  • 03 Feb 2024 – PL – Everton vs Tottenham: 2-2 (D)
  • 31 Jan 2024 – PL – Fulham vs Everton: 0-0 (D)
  • 27 Jan 2024 – FAC – Everton vs Luton: 1-2 (L)
  • 18 Jan 2024 – FAC – Everton vs Crystal Palace: 1-0 (W)

Crystal Palace

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Crystal Palace mencatat satu kali menang dan empat kali kalah.

  • 13 Feb 2024 – PL – Crystal Palace vs Chelsea: 1-3 (L)
  • 03 Feb 2024 – PL – Brighton vs Crystal Palace: 4-1 (L)
  • 31 Jan 2024 – PL – Crystal Palace vs Sheffield Utd: 3-2 (W)
  • 20 Jan 2024 – PL – Arsenal vs Crystal Palace: 5-0 (L)
  • 18 Jan 2024 – FAC – Everton vs Crystal Palace: 1-0 (L)

Everton FC vs Crystal Palace: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-25 Liga Inggris Premier League 2023-24

Prediksi Line Up

Everton: Pickford; Coleman, Tarkowski, Branthwaite, Mykolenko; Harrison, Onana, Garner, Doucoure, McNeil; Calvert-Lewin

Crystal Palace: Henderson; Munoz, Andersen, Richards, Mitchell; Ahamada, Lerma, Wharton; Ayew, Mateta, Franca

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Everton (@everton)

(SC: Instagram @everton)

Baca Juga:  Prediksi Coventry vs Hull City Kamis 25 April 2024, Pekan Ke-38 EFL Championship

Preview Pertandingan

Everton, meskipun mengalami beberapa hasil yang kurang memuaskan, memiliki modal positif dari kemenangan 1-0 mereka atas Crystal Palace dalam pertemuan terakhir. Mereka akan berusaha untuk memanfaatkan keunggulan bermain di kandang dan meraih kemenangan kembali. Fokus utama mereka kemungkinan akan diarahkan pada lini serang untuk menciptakan peluang gol.

Di sisi lain, Crystal Palace datang ke pertandingan ini setelah kekalahan dari Chelsea. Mereka akan mencoba bangkit dan meraih tiga poin di pertandingan ini. Crystal Palace dapat mengandalkan kecepatan pemain-pemain mereka dalam serangan balik dan mencoba memanfaatkan set-pieces untuk menciptakan peluang gol.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung dengan intensitas tinggi. Everton mungkin akan mencoba menguasai penguasaan bola dan menyerang lebih agresif di depan suporter mereka. Crystal Palace, sementara itu, akan mencoba menjaga pertahanan mereka tetap solid dan mencari celah melalui serangan balik cepat. Kedua tim diharapkan akan menciptakan peluang, dan pertandingan ini dapat menjadi sengit.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League musim 2023-24 antara Everton v Crystal Palace diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-0 untuk kemenangan Everton.

Link Yalla Shoot Live Streaming Everton vs Crystal Palace

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Everton versus Crystal Palace, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *