Liga Inggris

Live Streaming Norwich City vs Tottenham Hotspur Liga Inggris Pekan 38, Asa The Lilywhite Raih Tikel Liga Champions Eropa



Link Live Streaming Norwich City vs Tottenham Hotspur
Link Live Streaming Norwich City vs Tottenham Hotspur

NOBARTV NEWS – Laga antara Norwich City vs Tottenham Hotspur akan hadir di pekan ke 38 Premier League musim ini, pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Carrow Road dan bisa disaksikan pada Minggu 22 Mei 2022 pukul 22.00 WIB.

Untuk saat ini Tottenham Hotspur bertengger di peringkat ke 4 pada klasemen sementara Liga Inggris Premier League dengan raihan 68 poin hasil dari 37 laga. Sementara itu, Norwich City bertengger di dasar klasemen alias peringkat ke 20 dengan raihan 22 poin hasil dari 37 laga.

Norwich City diketahui terakhir kali bertanding melawan Tottenham Hotspur pada 5 Desember 2021 di Stadion Tottenham Hotspur, pada laga tersebut Tottenham Hotspur yang menjadi tim tuan rumah berhasil mengalahkan Norwich City dengan skor telak 3-0, tiga gol kemenangan Tottenham Hotspur waktu itu dicetak oleh Lucas Mouura, Davidson Sanchez, dan Son Heung-min.

Jelang berlaga melawan Tottenham Hotspur, Andrew Omobamidele, Adam Idah, Kenny McLean, Joshua Sargent, Ozan Kabak dan Christoph Zimmermann tidak akan bisa membela Norwich City karena cedera.

Sementara itu, beberapa pemain Tottenham Hotspur seperti Japhet Tanganga, Oliver Skipp, Sergio Reguilon dan Matt Doherty diragukan untuk bisa tampil di laga nanti.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Laga Terakhir Norwich City dan Tottenham Hotspur

Norwich City

Jika dilihat pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Norwich City tampak meraih hasil yang kurang baik, mereka gagal meraih satu kemenangan pun, hanya mampu memetik satu kali hasil imbang dan empat kali mengalami kekalahan.

15 Mei 2022 Wolves vs Norwich City: 1-1

12 Mei 2022 Leicester City vs Norwich City: 3-0

8 Mei 2022 Norwich City vs West Ham United: 0-4

30 April 2022 Aston Villa vs Norwich City: 2-0

23 April 2022 Norwich City vs Newcastle United: 0-3

Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur diketahui mampu memetik hasil yang baik pada lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Tottenham Hotspur mampu tidak terkalahkan, meraih tiga kali kemenangan dan meraih dua kali hasil imbang.

15 Mei 2022 Tottenham Hotspur vs Burnley: 1-0

13 Mei 2022 Tottenham Hotspur vs Arsenal: 3-0

8 Mei 2022 Liverpool vs Tottenham Hotspur: 1-1

1 Mei 2022 Tottenham Hotspur vs Brighton: 3-1

23 April 2022 Brentford vs Tottenham Hotspur: 0-0

Prediksi Line Up Norwich City vs Tottenham Hotspur

Norwich City: Gunn, Aarons, Byram, Hanley, Giannoulis, Rupp, Normann, Lees Melou, Dowell, T Pukki, Rashica

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Tottenham Hotspur: Lloris, Sanchez, Dier, Davies, Emerson, Hojbjerg, Bentancur, Sessegnon, D Kulusevski, H Kane, Son

Prediksi Laga Norwich City vs Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur tentunya ingin mendapatkan kemenangan pada laga melawan Norwich City nanti karena ingin tetap berada di empat besar klasemen Liga Inggris agar bisa mendapatkan tiket lolos ke musim depan.

Di sisi lain, Norwich City diprediksi bakal bermain lepas pada laga nanti karena mereka tetap akan terdegradasi apapun hasilnya.

Tott3nham Hotspur bisa memastikan lolos ke Liga Champions Eropa musim depan jika mampu menang melawan Norwich City nanti, di sisi lain Norwich City berpeluang untuk naik ke peringkat 19 jika menang melawan Tottenham Hotspur nanti.

Jika menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 38 Liga Inggris Premier League antara Norwich City vs Tottenham Hotspur diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Tottenham Hotspur.

Link Live Streaming Norwich City vs Tottenham Hotspur

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League dan ingin menyaksikan laga Norwich City vs Tottenham Hotspur, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.