Liga Prancis

FC Lorient vs Olympique Lyon: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Prancis Ligue 1 2022-23 Laga Tunda Pekan ke-2



Live Streaming Lorient - Lyon  Liga Prancis 2022-23
Live Streaming Lorient – Lyon 2022-23

NOBARTV NEWS – Jangan ketinggalan pertandingan antara FC Lorient versus Olympique Lyon di lanjutan Liga Prancis Ligue 1 musim 2022-2023, laga tersebut bakal digelar di Stadion Yves Allainmat Le Moustoir dan bisa disaksikan pada Kamis 8 September 2022 pukul 00.00 WIB.

Duel antara Lorient vs Lyon sebenarnya merupakan pertandingan tunda pekan kedua Liga Prancis musim ini, diketahui pada pekan kedua lalu laga ini ditunda.

Saat ini, Olympique Lyon dan Lorient sama-sama berada di papan atas klasemen sementara Liga Prancis, hal itu menyusul dari hasil baik yang didapat kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Diketahui bahwa saat ini Olympique Lyon bertengger di peringkat keempat pada klasemen sementara Liga Prancis dengan raihan 13 poin hasil dari 5 laga. Sementara itu, FC Lorient berada di peringkat keenam dengan koleksi 10 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Lorient versus Lyon di lanjutan Liga Prancis Ligue 1 musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Olympique Lyon memetik hasil yang lebih baik karena bisa meraih dua kali kemenangan, sementara itu Lorient hanya mampu memetik satu kali kemenangan saja.

5 Maret 2022 Lorient v Lyon: 1-4

26 September 2021 Olympique Lyon vs Lorient: 1-1

8 Mei 2021 Olympique Lyon vs Lorient: 4-1

27 September 2020 Lorient versus Lyon: 1-1

9 April 2017 Olympique Lyon vs Lorient: 1-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Lorient

Jika menilik pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Lorient mampu memetik hasil yang cukup bagus. FC Lorient bisa meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

4 September 2022 AC Ajaccio vs FC Lorient: 0-1

1 September 2022 RC Lens vs FC Lorient: 5-2

28 Agustus 2022 FC Lorient vs Clermont Foot: 2-1

21 Agustus 2022 Toulouse vs FC Lorient: 2-2

7 Agustus 2022 Stade Rennais vs FC Lorient: 0-1

Olympique Lyon

Hasil yang baik juga didapat oleh Olympique Lyon dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Olympique Lyon mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

4 September 2022 Olympique Lyon vs Angers SCO: 5-0

1 September 2022 Olympique Lyon vs Auxerre: 2-1

28 Agustus 2022 Stade de Reims vs Olympique Lyon: 1-1

20 Agustus 2022 Olympique Lyon vs Troyes AC: 4-1

6 Agustus 2022 Olympique Lyon vs AC Ajaccio: 2-1

Prediksi Line Up

FC Lorient: Y Mvogo, J Laporte, M Talbi, V Le Goff, G Kalulu, L Abergel, T Le Bris, E le Fee, T Moffi, I Kone, D Outtara

Olympique Lyon: A Lopes, T Mendes, C Lukeba, M Gusto, N Tagliafico, M Caqueret, C Toliso, R Faivre, M Martins, A Lacazette, K Toko Ekambi

Preview Pertandingan

Apabila menilik pada kekuatan kedua tim, Olympique Lyon lebih unggul daripada Lorient. Dengan keunggulan tersebut, Olympique Lyon berpeluang besar untuk bisa bermain lebih mendominasi pada pertandingan nanti meskipun akan bermain sebagai tim tamu.

Di sisi lawan, FC Lorient pastinya juga tidak ingin tertekan dan kalah di laga nanti. Bakal jadi tim tuan rumah, Lorient juga punya peluang besar untuk bermain mendominasi di laga melawan Olympique Lyon nanti.

Karena sama-sama ingin mendulang tiga poin guna memperbaiki posisi di klasemen sementara, laga antara Lorient versus Lyon di Liga Prancis nanti diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir yang dijalaninya, laga Liga Prancis antara Lorient vs Lyon diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Olympique Lyon.

Link Live Streaming FC Lorient versus Olympique Lyon

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Lorient vs Lyon, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.