Liga Negara UEFA

Bulgaria vs Gibraltar: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Negara UEFA 2022-2023 League C Grup 4



Link Live Streaming Bulgaria - Gibraltar Liga Negara UEFA 2022-2023
Link Live Streaming Bulgaria – Gibraltar 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan tim nasional senior dari negara-negara anggota UEFA antara Bulgaria versus Gibraltar akan hadir di game kelima Liga Negara UEFA 2022-2023, laga tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Ludogorets Arena, Razgrad, Bulgaria dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 24 September 2022 tepatnya pukul 01.45 WIB.

Dua tim papan bawah ini akan berduel untuk memperebutkan poin penuh agar bisa terhindar dari dasar klasemen. Bulgaria selaku tuan rumah dengan koleksi hanya 3 poin dari hasil tiga kali seri dan sekali kalah itu sebenarnya masih punya peluang yang sangat tipis untuk melaju ke babak selanjutnya dengan syarat mereka harus selalu menang dan Makedoni yang berada tepat di atasnya dengan koleksi 7 poin harus selalu kalah sisa laga.

Jika itu bisa terjadi maka Bulgaria akan menjadi Runner-up Grup 4 ini. Bulgaria yang tampil jauh dari performa terbaiknya di turnamen ini memang harus bernasip sial tanpa kemenangan hanya hasil seri yang menjadi pencapaian terbaik mereka.

Sementara di lain sisi, Gibraltar sudah menutup harapan untuk lolos ke babak selanjutnya karena hanya mengolek 1 poin saja dari sekali seri dan tiga kali kalah. Terpaut 9 poin dari pemuncak klasemen Georgia.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bulgaria melawan Gibraltar di Liga Negara UEFA musim ini, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui sejauh ini mereka hanya pernah tiga kali bertemu sebelumnya dan hasil tersebut di menangkan oleh Bulgaria yang telah memenangkan satu kali pertandingan serta dua kali pertandingan sisianya berakhir dengan seri.

10 Juni 2022 Gibraltar v Bulgaria 1-1

09 Oktober 2021 Bulgaria v Gibraltar 0-0

12 November 2020 Bulgaria v Gibraltar 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bulgaria

Sembilan gol yang sudah bersarang ke gawang Bulgaria dan mereka hanya mampu mencetak lima gol saja.

12 Juni 2022 Georgia vs Bulgaria 0-0

10 Juni 2022 Gibraltar – Bulgaria 1-1

06 Juni 2022 Bulgaria vs Georgia 2-5

02 Juni 2022 Bulgaria vs Republic of North Macedonia 1-1

29 Maret 2022 Croatia vs Bulgaria 2-1

Gibraltar

Nasib buruk yang selalu di alami oleh Gibraltar di setiap laganya. Mereka belum juga berhasil meraih kemenangan hanya dua kali seri dan tiga berakhir dengan kekalahan yang mereka dapat di lima laga terakhirnya.

12 Juni 2022 Republic of North Macedonia vs Gibraltar 4-0

10 Juni 2022 Gibraltar – Bulgaria 1-1

05 Juni 2022 Gibraltar vs Republic of North Macedonia 0-2

02 Juni 2022 Georgia vs Gibraltar 4-0

27 Maret 2022 Gibraltar vs Faroe Islands 0-0

Prediksi Line Up

Bulgaria: Svetoslav Vutsov, Viktor Popov, Bozhidar Chorbadzhiyski, Petko Hristov, Edisson Jordanov, Georgi Milanov, Andrian Kraev, Filip Krastev, Martin Minchev, Georgi Minchev, Iliyan Stefanov

Gibraltar: Dayle Coleing, Jayce Olivero, Bernardo Lopes, Roy Chipolina, Scott Wiseman, Ethan Britto, Louie Annesley, Graeme Torilla, Julian Valarino, Lee Casciaro, Liam Walker

Preview Pertandingan

Meskipun Gibraltar seakan-akan menjadi lumbung gol bagi lawan-lawannya karena di ajang turnamen ini mereka hanya mampu mencetak satu gol saja dan sudah kebobolan sebelas gol. Tetapi mereka tidak akan menyerah begitu saja.

Mengingat di pertandingan leg pertama mereka juga berakhir dengan seri yang akan menjadikan Bulgaria lebih waspada lagi agar tidak kecolongan gol seperti laga sebelumnya.

Sempat unggul di babak pertama pada menit ke 45+1′ lewat gol yang di ciptakan oleh Georgi Minchev namun Bulgaria harus kecolongan di menit ke 61′ lewat gol titik putih yang di eksekusi oleh Liam Walker. Pastinya kejadian tersebut tidak ingin terulang kembali bagi Bulgaria.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up, H2H, serta statistik pertandingan terakhir kedua tim, laga Liga Negara UEFA antara Bulgaria melawan Gibraltar diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Timnas Bulgaria.

Link Live Streaming Timnas Bulgaria vs Timnas Gibraltar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Bulgaria kontra Gibraltar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment