Laga Persahabatan

Napoli vs Espanyol: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Partenopei Versus Los Periquitos



Link Live Streaming Napoli - Espanyol Friendly Match 2022
Link Live Streaming Napoli – Espanyol Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Napoli vs Espanyol akan tersaji di jeda pramusim 2022, tersebut akan digelar di Stadion Teofilo Patini dan bisa disaksikan pada Minggu 7 Agustus 2022 pukul 01.30 WIB.

Diketahui bahwa ajang Serie A dan La musim baru 2022-2023 bakal dimulai pekan depan, sehingga Napoli dan Espanyol masih ada waktu untuk melakukan pertandingan uji coba.

Espanyol dan Napoli diketahui telah melangsungkan beberapa pertandingan uji coba melawan tim lain sebelum dijadwalkan bertemu.

Sebelum menyaksikan laga uji coba persahabatan antara Napoli versus Espanyol di jeda pramusim 2022, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Espanyol pernah satu kali bertanding melawan Napoli, pada laga yang digelar 10 Agustus 2017 tersebut Napoli mampu mengalahkan Espanyol dengan skor 2-0.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Napoli

Napoli tampaknya bisa memetik hasil yang baik di lima pertandingan terakhir yang dilakukannya. Diketahui bahwa Napoli mampu memetik tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

3 Agustus 2022 Napoli vs Girona: 3-1

1 Agustus 2022 Napoli vs Mallorca: 1-1

28 Juli 2022 Napoli vs Adana Demirspor: 2-2

17 Juli 2022 Napoli vs Perugia: 4-1

14 Juli 2022 Napoli vs Anaune: 10-0

RCD Espanyol

Sementara itu, Espanyol meraih hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhir yang dilakoninya. Diketahui bahwa Espanyol hanya memetik dua kali kemenangan, satu hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

30 Juli 2022 Brighton vs Espanyol: 5-1

28 Juli 2022 Espanyol vs Linense: 0-1

24 Juli 2022 Espanyol vs Lille: 2-0

23 Juli 2022 Espanyol vs Las Palmas: 0-0

16 Juli 2022 Espanyol vs Montpellier: 2-0

Prediksi Line Up

Napoli: A Meret, A Rrahmani, Min Jae Kim, M Rui, G Di Lorenzo, S Lobotka, D Demme, Fabian R, E Elmas, Matteo P, Victor Osimhen

Espanyol: Benjamin L, L Cabrera, S Gomez, O Gil, A Pedrosa, Tonny V, K Bare, S Darder, Joselu, Raul de Tomas, Lei Wu

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kekuatan tim, Napoli punya kualitas yang sedikit lebih baik daripada Espanyol. Napoli punya skuad yang cukup matang, oleh karena itu pada pertandingan nanti Napoli sepertinya bisa menguasai jalannya pertandingan.

Napoli diprediksi bakal mengandalkan kecepatan pemain lini sayap serta kombinasi passing cepat ke depan untuk melakukan serangan ke lini pertahanan Espanyol. Salah satu pemain Napoli yang perlu diwaspadai oleh Espanyol adalah Osimhen, pemain depan asal Nigeria tersebut punya kecepatan dan skill yang mumpuni sehingga bisa saja merepotkan lini pertahanan Espanyol nanti.

Sementara itu, Espanyol diprediksi bakal bermain lebih menunggu dan mengincar serangan balik pada laga nanti. Espanyol juga punya kecepatan di lini sayaapnya, mereka bisa saja menggempur lini pertahanan Napoli dari posisi wingernya pada laga nanti.

Menilik pada gaya permainan kedua tim dan kekuatan tim, laga Napoli vs RCD Espanyol di uji coba persahabatan nanti diprediksi bakal berlangsung menarik dan seru.

Prediksi Skor Akurat

Peluang untuk meraih kemenangan tentunya dimiliki kedua tim, meskipun hanya sebuah pertandingan uji coba persahabatan, Napoli dan Espanyol tampaknya bakal sama-sama bermain secara serius pada laga nanti.

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga persahabatan antara Napoli – Espanyol diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Napoli.

Link Live Streaming Napoli vs Espanyol

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Napoli versus Espanyol, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.