Piala AFC

Prediksi Stallion vs Bali United, Piala AFC

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Stallion vs Bali United akan hadir di matchday pertama babak fase grup 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Binan Football dan bisa disaksikan pada Rabu 20 September 2023 pukul 15.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa Stallion Laguna merupakan wakil dari Liga Filipina di ajang Piala AFC musim ini, sementara itu Bali United merupakan wakil dari Liga Indonesia.

Jelang bertemu di laga perdana Piala AFC 2023-24 nanti, Bali United dan Stallion Laguna tampak meraih hasil yang kurang baik di pertandingan terakhirnya.

Diketahui bahwa Stallion FC menderita kekalahan 0-1 atas Mendiola dalam ajang Copa Paulino Alcantara di laga terakhirnya.

Di sisi lain, Bali United dikalahkan oleh RANS Nusantara dengan skor 1-2 dalam lanjutan Liga Indonesia di pertandingan terakhirnya.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Stallion Laguna vs Bali United di Piala AFC musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Bali United di lapangan (SC: Instagram @baliunitedfc)
Aksi pemain Bali United di lapangan (SC: Instagram @baliunitedfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Bali United belum pernah bermain melawan Stallion Laguna sejauh ini.

Sehingga, pertandingan di babak fase grup Piala AFC 2023-24 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Bali United dan Stallion FC.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Stallion Laguna

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Stallion Laguna di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Stallion Laguna bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 9 September 2023 Stallion Laguna vs Mendiola: 0-1
  • 30 Agustus 2023 Stallion Laguna vs Tuloy: 9-1
  • 26 Agustus 2023 Davao Aguilas vs Stallion Laguna: 0-4
  • 13 Agustus 2023 Stallion Laguna vs Philippine Army: 6-1
  • 4 Juni 2023 Maharlika vs Stallion Laguna: 0-1

Bali United

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bali United memetik hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Bali United hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 15 September 2023 Bali United vs RANS Nusantara: 1-2
  • 2 September 2023 PSIS Semarang vs Bali United: 2-1
  • 27 Agustus 2023 Bali United vs Barito Putera: 2-1
  • 19 Agustus 2023 Persis Solo vs Bali United: 3-1
  • 16 Agustus 2023 Lee Man vs Bali United: 5-1

Stallion Laguna FC vs Bali United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup G Kualifikasi Piala AFC 2023-24

Prediksi Line UP

Stallion Laguna: Nelson G, J Jarvis, Abraham P, Jayvee K, Shirmar F, Reo N, Kraig B, Jorrel A, Yuta N, Ruben D, Cristian I

Bali United: Adilson M, Elias D, Haudi A, R Fajrin, A Idrus, M Rashid, Eber B, R Lestaluhu, P Mbarga, Jefferson, Rahmat

Poster laga Bali United melawan Stallion (SC: Instagram @baliunitedfc)

Preview Pertandingan

Stallion Laguna FC tentunya akan lebih percaya diri ketika bermain nanti, pasalnya Stallion akan jadi tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Diprediksi bahwa Stallion Laguna akan cukup berani dan cukup intensif dalam melakukan serangan di laga nanti.

Di sisi lawan, Bali United diprediksi akan sedikit kesulitan jika ingin bermain secara leluasa ketika melawan Stallion Laguna nanti.

Bali United sepertinya akan mengandalkan skema counter attack cepat untuk menekan pertahanan Stallion nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala AFC 2023-24 antara Stallion Laguna vs Bali United diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Stallion vs Bali United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala AFC 2023-24 dan ingin menyaksikan Stallion versus Bali United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.