Big Match

Jadwal Big Match Liga Spanyol 11-14 Maret 2023, Pekan Ke-25 La Liga Musim 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal La musim 2022-2023 pekan ke-25 yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 11 Maret sampai Selasa tanggal 14 Maret 2023.

Berikut adalah beberapa klub yang akan bertanding di pekan ini ada Sevilla, Barcelona, Villarreal, Real Madrid, Real Betis, Real Sociedad dan yang terakhir adalah Atletico Madrid.

Real Madrid vs Espanyol

Pertandingan big match yang mempertemukan antara Real Madrid versus Espanyol akan tersaji di pekan ke-25 La Liga Spanyol, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Sabtu tanggal 11 Maret 2023.

Dengan hasil imbang secara beruntun di laga sebelumnya membuat Real Madrid kini berselisih 9 poin dari sang rival Barcelona, Real Madrid juga tidak mampu memanfaatkan kekalahan Barcelona saat melawan UD Almeria.

Saat ini diketahui Real Madrid masih menetap di peringkat 2 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengoleksi 53 poin dari 24 pertandingan. Dalam lima laga terakhir, Madrid hanya bisa meraih dua kemenangan saja di kompetisi La Liga.

Mallorca vs Real Sociedad

Duel seru antara Mallorca versus Real Sociedad juga akan terlaksana di pekan ke-25 La Liga Spanyol, laga tersebut bakal dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 12 Maret 2023.

Perlu kalian catat, pertandingan berikut akan disuguhkan di stadion Visit Mallorca. Kedua tim diperkirakan bakal menyelenggarakan pertandingan kali ini pada pukul 20:00 WIB.

Sevilla vs UD Almeria

Laga selanjutnya di pekan ke-25 La Liga Spanyol bakal mempertemukan Sevilla versus Almeria, laga tersebut bakal berlangusng pada hari Minggu tanggal 12 Maret 2023 dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming nantinya.

Diketahui, laga kali ini akan digelar pada pukul 22:15 WIB dan kedua tim bakal memainkan pertandingan berikut di stadion Sanchez Pizjuan atau stadion kebanggaan dari Sevilla.

Villarreal vs Real Betis

Pertandingan big match yang mempertemukan Villarreal versus Real Betis juga bakal dipersembahkan di pekan ke-25 La Liga Spanyol, pertandingan tersebut akan terlaksana pada hari Senin tanggal 13 Maret 2023.

Villarreal dan Real Betis diketahui akan menyelenggarakan pertandingan berikut pada pukul 00:30 WIB, Kedua tim juga akan bermain di stadion El Madrigai atau markas dari Villarreal.

Athletic Bilbao vs FC Barcelona

Laga big match antara Bilbao versus Barcelona juga akan diselenggarakan di pekan ke-25 La Liga Spanyol, laga tersebut bakal disajikan pada hari Senin tanggal 13 Maret 2023.

Pada laga kali ini Barcelona akan menjalani laga tandang ke markas Bilbao, kedua tim akan bertanding di stadion San Mames pada pukul 03:00 WIB.

Perlu diketahui, Barcelona saat ini cukup terasa nyaman di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan meraih 62 poin dari 24 pertandingan. Dengan kemenangan di laga sebelumnya membuat Barcelona semakin menjauh dari kejarang Real Madrid, mengingat Madrid juga mendapat hasil seri di laga sebelumnya.

Sementara itu, di laga kali ini Barcelona akan bertekad untuk meneruskan trend kemenanganya demi bisa mengunci gelar juara La Liga Spanyol dengan cepat pada musim ini.

Girona vs Atletico Madrid

Pertandingan antara Girona versus Atletico Madrid akan menjadi laga penutup di pekan ke-25 La Liga Spanyol, laga tersebut bakal tersaji pada hari Selasa tanggal 14 Maret 2023.

Perlu di catat, pertandingan kali ini diperkiarakan pada dimulai pada pukul 03:00 WIB dan kedua tim akan menyelenggarakan pertandingan berikut di stadion Montilivi atau markas dari Girona.

Dengan meraih kemenangan di laga sebelumnya, Atletico Madrid berhasil menempati peringkat 3 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengemas 45 poin dari 24 match.

Akan tetapi posisi Atletico Madrid saat ini tidaklah cukup aman, dikarenakan Atletico Madrid hanya terpaut satu poin saja dari Real Sociedad yang berada teoat dibawahnya atau di peringkat 4 klasemen sementara La Liga Spanyol.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

23 Comments