Timnas Indonesia

Gagal Bela Indonesia, Sandy Walsh Curhat di Media Sosial : Saya Kecewa!



Gagal Bela Indonesia, Sandy Walsh Curhat di Media Sosial : Saya Kecewa!
Sandy Walsh

NOBARTV NEWS – Pemain KV Mechelen, Sandy Walsh sangat kecewa karena dirinya gagal membela Indonesia. Begitu pula dengan Jordi Amat. Dua pemain itu gagal membela Timnas Indonesia karena proses naturalisasi yang tak kunjung selesai.

Setelah dipastikan gagal membela Timnas Indonesia, kedua pemain tersebut akan kembali ke perantauan masing-masing. Sandy akan kembali ke Belgia guna memperkuat KV Mechelen di kasta tertinggi Liga Pro Belgia. Sedangkan Amat akan mencari klub baru usai masa kontraknya tidak diperpanjang oleh .

Khusus untuk Sandy Walsh, dirinya bahkan pernah berkunjung ke Indonesia berulang kali. Pemain belakang lincah ini sering kali membuktikan kecintaannya kepada tanah kelahiran nenek moyangnya. Di setiap unggahan media sosialnya, ia selalu membubuhinya dengan kalimat berbahasa Indonesia. Tak jarang ia membuat emoticon berupa bendera merah putih.

Baca Juga:  Jangan Sampai Lewat! Berikut Jadwal Siaran Langsung Drawing Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Baru-baru ini, Sandy Walsh curhat perihal dirinya yang gagal memperkuat Timnas Indonesia.

“Saya datang ke sini dengan tujuan melengkapi dokumen untuk menerima paspor Indonesia saya dengan harapan besar prosesnya akan selesai tepat waktu bagi saya untuk bergabung dengan PSSI di Kuwait untuk bersaing di dalam beberapa hari mendatang,” tulis Sandy di akun media instagramnya.

Sandy Walsh dan Jordi Amat beserta Shayne Pattynama memang dipersiapkan PSSI agar bisa membela Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi . Sayang, hingga hari keberangkatan skuad Timnas Indonesia ke Kuwait, tiga nama tersebut belum menyelesaikan proses naturalisasi.

“Kami tahu bahwa itu akan membutuhkan banyak keberuntungan dan waktu yang tepat!” Sambung Sandy.

Selama berada di Indonesia, Sandy Walsh dan Jordi Amat sempat mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia sebelum laga FIFA Matchday melawan Bangladesh. Keduanya bahkan turut menyaksikan punggawa Timnas Indonesia melawan Timnas Bangladesh pada Rabu kemarin.

Baca Juga:  4 Punggawa Timnas Indonesia yang Habis Kontraknya di Bulan Ini

“Sayangnya, kami tidak dapat melewati tenggat waktu. Saya kecewa karena setelah menghabiskan waktu bersama tim dan ,” lanjut Sandy.

Saat ini, Sandy hanya bisa mendukung Timnas Indonesia sembari berharap skuad Garuda mampu lolos ke Piala Asia 2023. Sebab, jika skuad Garuda lolos ke putaran final Piala Asia, maka dipastikan saat itu Sandy dan Amat sudah bisa memperkuat Timnas Indonesia.

“Untuk saat ini, saya akan mendukung tim saya dan negara saya saat mereka pergi dan bersaing untuk mendapatkan tempat di Piala Asia! Terima kasih atas dukungan dan perhatian Anda, saya akan melihat Anda di jersey timnas sesegera mungkin, saya janji. #kitagaruda #ayoindonesia #semangat,” tutup Sandy.

 

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Gagal Bela Indonesia, Sandy Walsh Curhat di Media Sosial : Saya Kecewa! yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid