Liga Champions

Maccabi Haifa FC vs SL Benfica: Live Streaming & Prediksi Skor, Grup H Liga Champions Eropa 22/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan Eropa Grup H yang akan mempertemukan antara Maccabi Haifa versus Benfica, pertandingan tersebut bakal digelar di stadion Sammy Ofer pada hari Kamis tanggal 3 Oktober 2022 pukul 03:00 WIB.

Perlu diketahui, SL Benfica belum pernah merasakan kekalahan sekalipun dalam lima pertandingan terakhirnya dipergelaran Liga Champions Eropa. Raihan tersebut membuat Benfica saat ini duduk di peringkat 2 klasemen sementara Grup H dengan torehan 11 poin dari 5 pertandingan.

Di sisi lawan, Maccabi Haifa musim ini tampil kurang dominan. Hal tersebut membuat Maccabi Haifa saat ini berada di posisi terakhir klasemen sementara Liga Champions Eropa Grup H.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Maccabi Haifa berhadapan dengan Benfica, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Dalam pertemuan pertamanya di bulan september lalu, Maccabi Haifa berhasil dikalahkan oleh Benfica dengan skor telak 2-0. Kemenangan tersebut akan membuat Benfica bakal tampil percaya diri di laga esok hari nanti.

6 September 2022 Benfica vs Maccabi Haifa: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Maccabi Haifa FC

Dengan berhasilnya Maccabi Haifa memenangkan empat kali pertandingan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja, diketahui Maccabi meraih hasil yang cukup memuaskan dalam lima pertandingan terakhirnya.

29 Oktober 2022 Maccabi Haifa vs FC Ashdod: 3-1

26 Oktober 2022 Paris Saint Germain vs Maccabi Haifa: 7-2

23 Oktober 2022 Hapoel Ironi Kiryat Shmona vs Maccabi Haifa 2-3

18 Oktober 2022 Maccabi Haifa vs Ironi Sport Hadera 1-0

11 Oktober 2022 Maccabi Haifa vs Juventus 2-0

SL Benfica

Hasil yang sangat bagus juga berhasil diraih oleh Benfica dalam lima pertandinga terakhirnya, Benfica berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan hanya mengalami dua hasil draw.

30 Oktober 2022 SL Benfica vs Chaves: 5-0

26 Oktober 2022 SL Benfica vs Juventus: 4-3

22 Oktober 2022 Porto vs SL Benfica 0-1

16 Oktober 2022 Caldas da Rainha vs SL Benfica 1-1

12 Oktober 2022 Paris Saint-Germain vs SL Benfica 1-1

Prediksi Line Up

Maccabi Haifa: Josh Cohen, Pierre Cornud, Sean Goldberg, Dylan Batubinsika, Daniel Sundgren, Ali Mohamed, Neta Lavi, Omer Atzili, Din David, Frantzdy Pierrot, Tjaronn Chery

SL Benfica: Odysseas Vlachodimos, Alexander Bah, António Silva, Nicolas Otamendi, Alex Grimaldo, Florentino Luís, Enzo Fernández, Joao Mario, Rafa Silva, Fredrik Aursnes, Gonçalo Ramos

Preview Pertandingan

Meskipun sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya Liga Champions Eropa, Benfica tidak akan bermain dengan loyo. SL Benfica bakal tetap bermain agresif untuk merebut posisi pertama yang saat ini ditempati oleh Paris Saint Germain.

Diketahui, Benfica dan Paris Saint Germain mempunyai poin yang sama yaitu, 11 poin. Namun, Paris Saint Germain mempunyai lebih banyak gol dibandingkan dengan SL Benfica. Hal tersebut yang membuat Paris Saint Germain memimpin di Grup H Liga Champions Eropa.

Sementara itu, Maccabi Haifa tampaknya juga bakal memainkan pemain terbaiknya untuk menghadapi SL Benfica. Karena Maccabi Haifa tidak ingin finish di posisi terakhir Grup H Liga Champions Eropa.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Champions Eropa antara Haifa vs SL Benfica diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Benfica.

Link Live Streaming Maccabi Haifa vs Benfica

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Champions Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Maccabi vs SL Benfica, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

5 Comments