Copa Del Rey

Prediksi Bilbao vs Atletico, Semifinal Copa del Rey



NOBARTV NEWS / Prediksi Bilbao – Atletico, Pertandingan yang mempertemukan antara Bilbao vs Atletico akan disuguhkan pada hari Jumat 1 Maret 2024, kedua tim akan memulai pertandingan kali ini di stadion San Mames pada pukul 03:00 WIB.

Mempertahankan keunggulan tipis 1-0 dari leg pertama berkat penalti Alex Berenguer. Athletic Bilbao tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan kandang terakhirnya di semua kompetisi dan mengincar final untuk tahun kedua berturut-turut.

Atlético Madrid perlu mencetak setidaknya dua gol untuk menang (tidak termasuk gol tandang) dan berusaha menghindari terulangnya perjuangan mereka baru-baru ini di pertandingan tandang. Mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Laga ini diperkirakan akan berlangsung ketat dan menegangkan. Meskipun Athletic Bilbao bertekad mempertahankan keunggulannya dan mencapai final, kebutuhan Atlético Madrid untuk mencetak gol akan memaksa mereka mengambil risiko.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bilbao berhadapan dengan Atletico di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Bilbao vs Atletico, Semifinal Copa del Rey
Potret De Paul. (Sc: Instagram @atleticodemadrid)

Head To Head

Dalam 5 pertemuan terakhir kedua belah pihak, Atlético Madrid menang 3 kali, Athletic Bilbao menang 2 kali, dan 0 pertandingan berakhir imbang. Namun, Athletic Bilbao memenangkan pertandingan leg pertama semifinal ini.

  • 7 Februari 2024 Atletico Madrid v Athletic Bilbao: 0-1
  • 16 Desember 2023 Athletic Bilbao v Atletico Madrid: 2-0
  • 19 Februari 2023 Atletico Madrid v Athletic Bilbao: 1-0
  • 15 Oktober 2022 Athletic Bilbao v Atletico Madrid: 0-1
  • 30 April 2022 Athletic Club vs Atletico Madrid: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Athletic Bilbao

Dalam lima pertandingan terakhirnya Athletic Bilbao berhasil memetik tiga kemenangan, satu imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 25 Februari 2024 Real Betis vs Athletic Bilbao: 3-1
  • 20 Februari 2024 Athletic Bilbao vs Girona: 3-2
  • 13 Februari 2024 Almeria vs Ath Bilbao: 0-0
  • 8 Februari 2024 Atletico Madrid vs Ath Bilbao: 0-1
  • 3 Februari 2024 Ath Bilbao vs Mallorca: 4-0

Atletico Madrid

Sedangkan Atletico Madrid hanya bisa merasakan satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 25 Februari 2024 Almeria vs Atletico Madrid: 2-2
  • 21 Februari 2024 Inter vs Atl. Madrid: 1-0
  • 17 Februari 2024 Atl. Madrid vs Las Palmas: 5-0
  • 12 Februari 2024 Sevilla vs Atl. Madrid: 1-0
  • 8 Februari 2024 Atl. Madrid vs Ath Bilbao: 0-1

(Sc: Instagram @atleticodemadrid)

Atletico Bilbao vs ATM: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg Kedua Copa del Rey 2023-2024

Prediksi Line Up

Athletic Bilbao: Simon; De Marcos, Yeray, Paredes, Yuri; Ruiz de Galarreta, Vesga; I Williams, Sancet, N Williams; Guruzeta

Atletico Madrid: Oblak; Molina, Witsel, Savic, Hermoso, Lino; De Paul, Koke, Vermeeren; Morata, Correa

Preview Pertandingan

Athletic Bilbao akan percaya diri bermain di kandang dan akan memanfaatkan rekor pertahanan mereka yang kuat untuk mempertahankan keunggulan mereka. Mereka juga akan berusaha memanfaatkan potensi kelemahan Atlético Madrid melalui serangan balik.

Sementara Atlético Madrid kemungkinan akan mengadopsi pendekatan yang lebih menyerang dibandingkan leg pertama. Manajer Diego Simeone mengharapkan performa kuat dari para pemain menyerangnya seperti Memphis Depay dan Álvaro Morata.

Meski tertinggal satu gol, potensi serangan dan pengalaman Atletico Madrid di kompetisi piala tidak bisa dianggap remeh. Namun, keunggulan Athletic Bilbao sebagai tuan rumah dan rekor pertahanan yang kuat menjadikan pertemuan ini berjalan ketat.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa del Rey 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bilbao vs Atletico

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa del Rey 2023-2024 dan ingin menyaksikan Bilbao kontra Atletico, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *