Big Match

Jadwal Big Match Liga Indonesia 3-5 Agustus 2023, Pekan Ke-6 BRI Liga IDN Musim 2023/24



NOBARTV NEWS – Jadwal Super Big Match BRI Liga 1 Indonesia musim 2023-2024 pekan Ke Enam yang akan di gelar pada hari Kamis tanggal 3 Agustus 2023 sampai hari Sabtu tanggal 5 Agustus 2023.

Pertandingan tersebut akan dimainkan oleh beberapa tim besar seperti, Bali United, Persija Jakarta, Arema FC, PSIS Semarang, Persib Bandung, Persebaya Surabaya dan yang terakhir adalah PSM Makassar.

PSM Makassar vs Persik Kediri

Pekan keenam akan dibuka dengan pertandingan menarik yang mempertemukan antara PSM Makassar versus Persik Kediri, duel tersebut bakal dilangsungkan pada hari Kamis tanggal 3 Agustus 2023.

Perlu kalian catat, PSM Makassar akan menjadi tuan rumah dan dipastikan bakal menjamu tim tamunya Persik Kediri di stadion Gelora B.J Habibie (GBH). Kedua tim diperkirakan bakal menggelar laga itu pada pukul 15:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Persib Bandung vs Bali United

Laga big match yang mempertemukan antara Persib Bandung versus Bali United juga bakal berlangsung di pekan ke enam BRI Liga 1 Indonesia, laga tersebut akan diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 3Agustus 2023.

Persib Bandung yang menjadi tuan rumah di pertandingan berikut akan menjamu Bali United di stadion Gelora Bandung Lautan Api ( GBLA), kedua tim diketahui akan melangsungkan laga itu pada pukul 19:00 WIB jika tidak ada perubahan waktu atau jadwal bermain.

Dewa United vs Persis Solo

Pekan ke enam akan dilanjutkan dengan pertandingan yang mempertemukan antara Dewa United versus Persis Solo, pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Jumat tanggal 4 Agustus 2023.

Persis Solo di laga kali ini akan bertandang ke markas Dewa United, kedua tim diperkirakan bakal menggelar pertandingan beriktu di stadion Indomilk Arena pada pukul 15:00 WIB dan pastinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming nantinya.

Persebaya Surabaya vs Persikabo 1973

Pertandingan antara Pesebaya Surabaya versus Persikabo juga akan diselenggarakan di pekan ke enam BRI Liga 1 Indonesia Musim 2023-2024, laga tersebut bakal terlaksana pada hari Jumat tanggal 4 Agustus 2023.

Setelah dipermalukan oleh Persija Jakarta di stadion Gelora Bung Karno, Persebaya Surabaya akan bermain di kandang sendiri pada laga kali ini. Dipastikan Persebaya akan menjamu Persikabo di stadion Gelora Bung Tomo, kedua tim juga diperkirakan bakal memulainya pada pukul 15:00 WIB.

PSS Sleman vs Persija Jakarta

Laga big match yang mempertemukan antara PSS Sleman versus Persija Jakarta juga akan terselenggara di pekan ke enam BRI Liga 1 Indonesia Musim 2023-2024, laga kali ini akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 4 Agustus 2023.

Tim Ibu Kota Persija Jakarta di pertandingan berikut akan menjalani laga tandang ke markas super elang jawa, diperkirakan PSS dan Persija akan bermain di stadion Maguwoharjo. Kedua tim nantinya juga akan menggelar pertandingan berikut pada pukul 19:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Usai menumbangkan Bajol Ijo, Persija Jakarta akan berusaha untuk mempertahankan trend kemenangannya. Akan tetapi, Marco Simic tampaknya masih belum bisa memperkuat Macan Kemayoran saat menjalani laga tandang nanti ke markas PSS Sleman.

Arma FC vs Barito Putera

Pekan ke enam BRI Liga 1 Indonesia juga akan menampilkan pertandingan yang mempertemukan antara Arema FC versus Barito Putera, laga tersebut bakal disajikan pada hari Sabtu tanggal 5 Agustus 2023.

Perlu kalian catat, Arema FC da Barito Putera akan bermain di stadion I Wayan Dipta Bali. Diperkirakan kedua tim juga akan menggelar pertandingan berikut pada pukul 15:00 WIB.

Madura United vs PSIS Semarang

Pekan ke enam BRI Liga 1 Indonesia akan ditutup dengan pertandingan yang mempertemukan antara Madura United versus PSIS Semarang, laga tersebut bakal disuguhkan pada hari Sabtu tanggal 5 Agustus 2023.

PSIS Semarang dipastikan akan menjalani laga tandang ke markas Sapeh Kerab, diyakini kedua tim akan menggelar pertandingan berikut di stadion Ratu Pamelingan dan dimulai pada pukul 19:00 WIB.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Jadwal Big Match Liga Indonesia 3-5 Agustus 2023, Pekan Ke-6 BRI Liga IDN Musim 2023/24 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea