Liga Jerman

Prediksi Union Berlin vs Leverkusen Sabtu 6 April 2024, Pekan ke-28 Liga Jerman



NOBARTV.CO.ID Union Berlin vs Bayer Leverkusen, laga antara Union Berlin vs Leverkusen akan tersaji di pekan ke-28 Bundesliga 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Alte Forsterei dan bisa disaksikan pada Sabtu 6 April 2024 pukul 20.30 WIB.

Bayer Leverkusen menduduki puncak klasemen dengan 73 poin dari 27 pertandingan. Mereka telah mencatat 23 kemenangan, 4 hasil imbang, dan belum terkalahkan, dengan total 68 gol dicetak dan hanya 19 gol kebobolan. Bayer Leverkusen memiliki performa yang mengesankan sepanjang musim ini dan menjadi tim yang sulit dikalahkan di liga.

Di sisi lain, Union Berlin menempati posisi ke-12 dalam klasemen dengan 29 poin dari 27 pertandingan. Mereka telah mencatat 8 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 14 kekalahan, dengan mencetak 25 gol dan kebobolan 42 gol. Union Berlin telah berjuang untuk mendapatkan konsistensi musim ini dan akan berusaha keras untuk memberikan penampilan yang kuat melawan tim kuat seperti Bayer Leverkusen.

Pertandingan ini diharapkan akan menjadi ujian yang menarik bagi kedua tim, di mana Bayer Leverkusen akan berusaha untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara Union Berlin akan berusaha untuk meraih poin untuk memperbaiki posisi mereka dan menjauh dari zona degradasi.

Sebelum menonton keseruan laga antara Union Berlin vs Bayer Leverkusen di lanjutan Liga Jerman, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Bayer Leverkusen (SC: Instagram @bayer04fussball)
Aksi pemain Bayer Leverkusen (SC: Instagram @bayer04fussball)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertandingan terakhir antara Bayer Leverkusen dan Union Berlin, Bayer Leverkusen menang dua kali dan Union Berlin tidak mampu menang:

  • 12 November 2023 (BUN): Bayer Leverkusen vs Union Berlin: 4-0
  • 29 April 2023 (BUN): Union Berlin v Leverkusen: 0-0
  • 6 November 2022 (BUN): Bayer Leverkusen vs Union Berlin: 5-0
  • 8 Januari 2022 (BUN): Bayer Leverkusen vs Union Berlin: 2-2
  • 14 Agustus 2021 (BUN): Union Berlin v Bayer Leverkusen: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Union Berlin

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Union Berlin memenangkan dua pertandingan, bermain imbang satu kali, dan kalah dua kali.

  • 30 Maret 2024: Bundesliga (BUN) – Eintracht Frankfurt vs Union Berlin: 0-0 (Imbang)
  • 21 Maret 2024: DFB-Pokal (CF) – Union Berlin vs Magdeburg: 3-1 (Menang)
  • 16 Maret 2024: Bundesliga (BUN) – Union Berlin vs Werder Bremen: 2-1 (Menang)
  • 09 Maret 2024: Bundesliga (BUN) – Stuttgart vs Union Berlin: 2-0 (Kalah)
  • 02 Maret 2024: Bundesliga (BUN) – Union Berlin vs Dortmund: 0-2 (Kalah)

Bayer Leverkusen

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Bayer Leverkusen memenangkan lima pertandingan secara beruntun.

  • 04 April 2024: DFB-Pokal (POK) – Bayer Leverkusen vs Dusseldorf: 4-0 (Menang)
  • 30 Maret 2024: Bundesliga (BUN) – Bayer Leverkusen vs Hoffenheim: 2-1 (Menang)
  • 17 Maret 2024: Bundesliga (BUN) – Freiburg vs Bayer Leverkusen: 2-3 (Menang)
  • 15 Maret 2024: (EL) – Bayer Leverkusen vs Qarabag: 3-2 (Menang)
  • 11 Maret 2024: Bundesliga (BUN) – Bayer Leverkusen vs Wolfsburg: 2-0 (Menang)

FC Union Berlin vs Bayer Leverkusen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-28 Liga Jerman Bundesliga 2023-24

Prediksi Line Up

Union Berlin: Ronnow; Doekhi, Vogt, Leite; Khedira; Trimmel, Tousart, Schafer, Gosens; Vertessen, Volland

Leverkusen: Hradecky; Tapsoba, Tah, Hincapie; Frimpong, Xhaka, Palacios, Grimaldo; Hofmann, Wirtz; Schick

Preview Pertandingan

Bayer Leverkusen jelas menjadi favorit dengan performa gemilang yang mereka tunjukkan sepanjang musim ini. Dengan catatan kemenangan yang sempurna dalam lima pertandingan terakhir, Bayer Leverkusen memiliki keunggulan yang kuat dan diharapkan akan menampilkan dominasi mereka dalam pertemuan ini.

Namun, Union Berlin telah menunjukkan peningkatan dalam beberapa pertandingan terakhir dan akan berusaha keras untuk memberikan perlawanan yang tangguh di hadapan pendukungnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga musim 2023-24 antara Union Berlin v Bayer Leverkusen diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Bayer Leverkusen.

Link Streaming Union Berlin vs Leverkusen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Union Berlin versus Bayer Leverkusen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *