Liga 2 Indonesia

Semen Padang FC vs Perserang Serang: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga 2 Indonesia 2022-23 Grup Barat



Live Streaming Semen Padang - Perserang Liga 2 Indonesia 2022-23
Live Streaming Semen Padang – Perserang 2022-23

NOBARTV NEWS – Laga antara Semen Padang versus Perserang Serang akan tersaji di lanjutan Liga 2 Indonesia musim 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion H Agus Salim Padang dan bisa disaksikan pada Kamis 22 September 2022 pukul 16.00 WIB.

Hingga memasuki pekan kelima Liga 2 Indonesia musim ini, Perserang dan Semen Padang sama-sama baru meraih satu kemenangan. Namun jumlah laga yang dilakukan kedua tim tersebut berbeda.

Saat ini, Semen Padang saat ini bertengger di peringkat keempat pada klasemen sementara Grup Barat Liga 2 Indonesia dengan raihan 5 poin hasil dari 3 laga. Sementara itu, Perserang Serang berada di peringkat ketujuh pada klasemen sementara Grup Barat Liga 2 Indonesia dengan koleksi 3 poin hasil dari 4 pertandingan.

Pada laga pekan kelima nanti, Perserang dan Semen Padang pastinya ingin saling mengalahkan agar bisa mendapat kemenangan kedua.

Tiga poin di pekan kelima nanti pastinya akan sangat berpengaruh bagi Semen Padang maupun Perserang untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara Grup Barat Liga 2 Indonesia musim ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Semen Padang vs Perserang di lanjutan Liga 2 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Perserang pernah bertanding melawan Semen Padang FC sebanyak satu kali saja. Pada laga tersebut Perserang sukses mengalahkan Semen Padang.

19 Juli 2018 Perserang vs Semen Padang: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Semen Padang

Hasil yang kurang baik di lima laga terakhir didapatkan oleh Semen Padang. Diketahui bahwa Semen Padang hanya mampu meraih satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

16 September 2022 Semen Padang vs Persiraja Banda Aceh: 3-0

5 September 2022 Sriwijaya FC vs Semen Padang: 2-2

29 Agustus 2022 PSPS Pekanbaru vs Semen Padang: 1-1

16 November 2021 Semen Padang vs PSMS Medan: 1-2

10 November 2021 Semen Padang vs Sriwijaya FC: 1-1

Perserang

Diketahui bahwa Perserang juga memetik hasil yang kurang baik di lima laga terakhirnya. Perserang hanya bisa meraih satu kali kemenangan dan menderita empat kali kekalahan.

18 September 2022 Perserang vs PSKC Cimahi: 0-1

10 September 2022 Perserang vs PSPS Pekanbaru: 1-0

29 Agustus 2022 Sriwijaya FC vs Perserang: 1-0

22 November 2021 Persekat Tegal vs Perserang: 4-1

16 November 2021 Perserang vs RANS Nusantara: 1-2

Prediksi Line Up

Semen Padang: Samuel, Agus Nova, Andhika, Wiganda, Zulkifli, Cakra, Rosad, Chaniago, Pandi, Mofu, S Escobar

Perserang: TB Safrudin, Nanda, Ibad, Susanto, Hambali, Egu, Pian, Yogi, Rumbiak, Wiga, Ajid

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kekuatan kedua tim, Semen Padang dan Perserang Serang tampak cukup berimbang. Oleh karena itu, pertandingan nanti diprediksi bakal berlangsung cukup seru dan menarik.

Semen Padang tampaknya bakal bisa bermain lebih percaya diri pada laga nanti karena bakal menjadi tim tuan rumah. Sementara itu, Perserang diprediksi tetap akan memberikan perlawanan sengit meski jadi tim tamu.

Untuk skema serangan, Semen Padang diprediksi bakal mengandalkan sosok Escobar di lini depan, pemain senior tersebut punya cukup banyak pengalaman untuk menekan pertahanan lawan.

Di sisi lain, Perserang Serang diprediksi bakal bermain mengandalkan skema serangan balik cepat maupun kombinasi umpan-umpan panjang cepat di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Liga 2 Indonesia antara Semen Padang vs Perserang diprediksi bakal berakhir dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Semen Padang.

Link Live Streaming Semen Padang vs Perserang

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Semen Padang versus Perserang, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

10 Comments