Liga Champions

Prediksi Newcastle vs Dortmund, Liga Champions Eropa



NOBARTV NEWSNewcastle vs Dortmund adalah pertandingan yang akan berlangsung pada hari Kamis, tanggal 26 Oktober 2023, di Stadion St. James' Park di Newcastle, Inggris dan dimulai pada pukuyl 02:00 WIB.

Newcastle saat ini berada di peringkat pertama Grup F dengan 4 poin dari 2 pertandingan. Mereka telah menang satu pertandingan dan seri satu pertandingan.

Newcastle memiliki kekuatan dalam hal serangan, dengan pemain-pemain seperti Calum Wilson, Joelinton, dan Chris Wood yang bisa menjadi ancaman bagi pertahanan Dortmund. Namun, pertahanan Newcastle masih menjadi kelemahan, dengan mereka telah kebobolan 3 gol dalam 2 pertandingan.

Dortmund saat ini berada di papan bawah Grup F dengan 1 poin dari 2 pertandingan. Mereka telah kalah satu kali dan imbang satu kali dalam dua pertandingan terakhir di pergelaran Liga Champions.

Dortmund memiliki kelemahan dalam hal serangan, dengan mereka mencetak 2 gol dalam 2 pertandingan. Diketahui juga, pertahanan Dortmund masih menjadi sasaran empuk bagi lawan, dengan mereka telah kebobolan 4 gol dalam 2 pertandingan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Newcastle United berhadapan dengan Borussia Dortmund di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Newcastle vs Dortmund, Liga Champions Eropa
Miguel Almiron, pemain yang bakal merepotkan lini belakang Dortmund. (Sc: Instagram @nufc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Newcastle United dan Borussia Dortmund tidak memiliki rekor pertandingan. Laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Newcastle United

Menuai hasil bagus di lima laga terakhirnya, Newcastle United berhasil meraih empat kemenangan dan hanya merasakan satu imbang saja.

  • 21 Oktober 2023 Newcastle United vs Crystal Palace: 4-0
  • 8 Oktober 2023 West Ham vs Newcastle United: 2-2
  • 5 Oktober 2023 Newcastle United vs Paris Saint Germain: 4-1
  • 30 September 2023 Newcastle United vs Burnley: 2-0
  • 28 September 2023 Newcastle United vs Man City: 1-0

Borussia Dortmund

Hasil bagus juga di dapat oleh Borussia Dortmund dalam lima laga terakhirnya, Borussia Dortmund berhasil emnorehkan empat kemenangan juga dan meraih satu imbang.

  • 21 Oktober 2023 Borussia Dortmund vs Werder Bremen: 1-0
  • 7 Oktober 2023 Borussia Dortmund vs Union Berlin: 4-2
  • 5 Oktober 2023 Borussia Dortmund vs AC Milan: 0-0
  • 30 September 2023 Hoffenheim vs Borussia Dortmund: 1-3
  • 23 September 2023 Borussia Dortmund vs Wolfsburg: 1-0

(Sc: Instagram @nufc)

Newcastle United vs Borussia Dortmund: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa musim 2023-2024

Prediksi Line Up

Newcastle: N Pope, J Lascelles, F Schar, K Trippier, D Burn, S Longstaff, S Tonali, Bruno G, M Almiron, E Anderson, A Isak

Dortmund: G Kobel, M Hummels, N Schlotterbeck,N Suele, J Brandt, E Can, M Sabitzer, M Wolf, J Ryerson, D Malen, K Adeyemi

Preview Pertandingan

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung sengit, dengan Dortmund memiliki peluang untuk menang tipis.

Newcastle akan mengandalkan serangan mereka untuk memenangkan pertandingan. Mereka memiliki pemain-pemain seperti Almiron, Joelinton, dan Chris Wood yang bisa menjadi ancaman bagi pertahanan Dortmund.

Dortmund akan mengandalkan pertahanan mereka untuk meraih kemenangan. Mereka memiliki pemain-pemain seperti Mats Hummels, Manuel Akanji, dan Raphael Guerreiro yang bisa menjadi batu sandungan bagi Newcastle.

Dortmund akan berusaha untuk menghentikan serangan Newcastle dari sisi sayap. Newcastle memiliki pemain-pemain seperti Joelinton dan Miguel Almirón yang bisa menjadi ancaman dari sisi sayap.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Champions Eropa musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor untuk kemenangan .

Link Yalla Shoot Live Streaming Newcastle vs Dortmund

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Newcastle vs Borussia Dortmund, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea