Liga Europa

Malmö FF vs FC Union Berlin: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Grup D



NOBARTV NEWS – Laga antara Malmo versus Union Berlin akan hadir dalam lanjutan musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta kedua antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di Eleda Stadion dan bisa disaksikan pada hari Kamis 06 Oktober 2022 tepatnya pukul 23.45 WIB.

Kedua tim belum merasakan kemenangan di grup ini, dalam dua laga pertamanya selalu menelan kekalahan. Malmo selaku tuan rumah pada pertandingan kali ini telah melakoni laga perdananya dengan kekalahan atas Braga di kandangnya sendri 0-2. Sedangkan di laga keduanya harus takluk juga saat bertamu ke markas Union Saint-Gilloise dengan skor tipis 3-2.

Sementara Union Berlin sendiri pada laga perdananya juga harus takluk di kandangnya sendiri atas Union Saint-Gilloise dengan skor tipis 0-1. Naasnya, Union Berlin juga harus kehilangan salah satu pemainnya pada pertandingan tersebut karena terkena kartu merah Sven Michel 90+6′. Pada laga keduanya Union Berlin juga takluk saat melakoni laga tandangnya ke markas Braga dengan skor tipis 1-0.

Dengan hasil yang didapat kedua tim tersebut menempatkan mereka didasar klasemen tanpa poin. Malmo tanpa mencetak gol satupun dan telah kebobolan dua gol, sementara Union Berlin telah mencetak dua gol dan kebobolan lima gol sejauh ini di Liga Europa Grup D.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Malmo melawan Union Berlin di lanjutan Liga Europa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya, ini akan menjadi laga pertama mereka yang akan terjadi dalam pertandingan lanjutan Liga Europa Grup D ini. Apapun hasil akhir dari pertandingan ini akan menjadi sejarah baru bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Malmo FF

Malmo telah merasakan dua kemenangan dan dua kekalahan serta sekali imbang dalam lima laga terakhirnya musim ini. Ia juga telah mencetak enam gol dan telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga tersebut.

01 Oktober 2022 Malmo vs Hammarby 0-0

18 September 2022 Helsingborgs vs Malmo 1-2

16 September 2022 Royale Union Saint-Gilloise vs Malmo 3-2

11 September 2022 Malmo vs IFK Norrkoping 2-1

08 September 2022 Malmo vs Braga 0-2

Union Berlin

Dua kemenangan bukanlah hasil yang bagus bagi Union Berlin dalam lima laga terkahirnya, mengingat ia juga telah menelan tiga kekalahan dan telah kebobolan empat gol dan baru mampu mencetak tiga gol saja.

01 Oktober 2022 Eintracht Frankfurt vs Union Berlin 2-0

18 September 2022 Union Berlin vs VfL Wolfsburg 2-0

16 September 2022 Braga vs Union Berlin 1-0

11 September 2022 1. Koln vs Union Berlin 0-1

08 September 2022 Union Berlin vs Royale Union Saint-Gilloise 0-1

Prediksi Line Up

Malmo: Johan Dahlin, Felix Beijmo, Lasse Nielsen, Dennis Hadzikadunic, Jonas Knudsen, Oscar Lewicki, Joseph Ceesay, Jo Inge Berget, Moustafa Zeidan, Martin Olsson, Isaac Kiese Thelin

Union Berlin: Frederik Rønnow, Paul Jaeckel, Timo Baumgartl, Diogo Leite, Christopher Trimmel, Morten Thorsby, Rani Khedira, Janik Haberer, Niko Gießelmann, Sheraldo Becker, Theoson Siebatcheu

Preview Pertandingan

Malmo belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya di liga domestik, sementara Unuon Berlin baru menelan kekalahan pertamanya di liga domestiknya, Bundesliga kala berhadapan dengan Entracht Frankfurt.

Meskipun Malmo telah bermodalkan tiga laga tidak terkalahkan dan Union Berlin mengalami kekalahan di laga terkahirnya. Tetapi, jika diliahat dari keseluruhan statistik yang telah mereka ciptakan musim ini, Union Berlin lebih layak untuk diunggulkan dalam laga kali ini.

Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan dalam laga ini agar bisa mempersempit jarak poin dengan para pesaingnya dan tetap bisa menjaga kesempatan mereka untuk bisa lolos dari fase grup.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Europa antara Malmo melawan Union Berlin diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu Union Berlin.

Link Live Streaming Malmo vs Union Berlin

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Malmo kontra Berlin, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment