Liga Italia

ACF Fiorentina vs Spezia Calcio: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-29



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Fiorentina versus Spezia akan hadir di pekan ke-29 Serie A musim 2022-23, duel tersebut akan digelar di Stadion Artemio Franchi dan bisa disaksikan pada Sabtu 8 April 2023 pukul 19.30 WIB.

Fiorentina tampak perlahan-lahan naik peringkat di tabel klasemen sementara Liga Italia, hal itu karena hasil baik yang didapatkan Fiorentina di beberapa pekan terakhir.

Untuk saat ini, ACF Fiorentina bertengger di posisi kesembilan pada klasemen sementara Serie A dengan raihan 40 poin hasil dari 28 laga.

Apabila mampu mengalahkan Spezia Calcio di pertandingan nanti, Fiorentina bisa saja naik ke peringkat kedelapan pada klasemen, menggeser Bologna.

Sementara itu, Spezia Calcio sedang berjuang untuk menjauh dari kejaran zona degradasi Serie A.

Diketahui bahwa Spezia Calcio kini ada di peringkat ke-17 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan torehan 25 poin hasil dari 28 laga.

Spezia Calcio hanya berjarak enam poin dari zona degradasi Serie A, sehingga jika tidak bisa menambah poinnya maka Spezia akan semakin dekat dengan zona tersebut.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Fiorentina v Spezia di lanjutan Liga Italia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, ACF Fiorentina tampak lebih unggul daripada Spezia. Tercatat bahwa Fioretina bisa menang empat kali, sementara satu pertandingan terakhirnya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

  • 30 Oktober 2022 Spezia vs Fiorentina: 1-2
  • 14 Februari 2022 Spezia Calcio vs Fiorentina: 1-2
  • 31 Oktober 2021 ACF Fiorentina v Spezia Calcio: 3-0
  • 19 Februari 2021 ACF Fiorentina v Spezia Calcio: 3-0
  • 18 Oktober 2020 Spezia vs ACF Fiorentina: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fiorentina

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, ACF Fiorentina memetik hasil yang sangat baik. Tercatat bahwa Fiorentina bisa menang lima kali beruntun.

  • 5 April 2023 Cremonese vs Fiorentina: 0-2
  • 1 April 2023 Inter Milan vs Fiorentina: 0-1
  • 19 Maret 2023 ACF Fiorentina vs US Lecce: 1-0
  • 16 Maret 2023 Sivasspor vs Fiorentina: 1-4
  • 12 Maret 2023 Cremonese vs Fiorentina: 0-2

Spezia Calcio

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Spezia Calcio di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Spezia Calcio hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 2 April 2023 Spezia Calcio vs US Salernitana: 1-1
  • 17 Maret 2023 US Sassuolo vs Spezia Calcio: 1-0
  • 10 Maret 2023 Spezia Calcio vs Inter Milan: 2-1
  • 5 Maret 2023 Spezia Calcio vs Hellas Verona: 0-0
  • 26 Februari 2023 Udinese vs Spezia Calcio: 2-2
Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Atalanta Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Prediksi Line Up

Fiorentina: P Terracciano, L Martinez, Igor, Dodo, C Biraghi, S Amrabat, R Mandragora, J Ikone, A Barak, N Gonzalez, Arthur

Spezia: B Dragowski, E Ampadu, M Caldara, D Nikolaou, K Amian, A Ekdal, V Kovalenko, M Bourabia, E Gyasi, E Shomurodov, D Verde

Preview Pertandingan

ACF Fiorentina tentu ingin menumbangkan Spezia pada pertandingan nanti guna meneruskan tren bagusnya. Peluang Fiorentina untuk menang sedikit lebih besar nantinya, mengingat bahwa Fiorentina akan jadi tim tuan rumah dan punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Spezia Calcio.

Sementara itu Spezia Calcio tentu ingin mencuri poin dari kandang ACF Fiorentina di pertandingan nanti. Spezia Calcio diprediksi akan bisa memberikan beberapa kali tekanan berbahaya kepada Fiorentina, jika tekanan tersebut efektif maka bisa saja Spezia Calcio menumbangkan Fiorentina di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara Fiorentina – Spezia Calcio diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Fiorentina.

Link Live Streaming Fiorentina vs Aquilotti

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Fiorentina versus Spezia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments