Liga Turki

Prediksi Fenerbahce vs Fatih Karagumruk, Pekan ke-13 Liga Turki

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Fenerbahce vs Fatih Karagumruk akan tersaji di pekan ke-13 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Ulker Fenerbahce Sukru Saracoglu dan bisa disaksikan pada Minggu 26 November 2023 pukul 23.00 WIB.

Fenerbahce tentunya punya hasrat tinggi untuk memetik kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Fenerbahce kini sedang dalam persaingan di zona papan atas Liga Turki.

Diketahui bahwa Fenerbahce kini menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Liga Turki dengan koleksi 31 poin, berjarak tiga poin dengan Galatasara yang ada di puncak klasemen.

Di sisi lawan, Fatih Karagumruk tampak berada di posisi ke-13 pada klasemen sementara Liga Turki dengan raihan 14 poin saja.

Jika bisa menang ketika melawan Fenerbahce, Fatih Karagumruk bisa saja naik ke peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Turki.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Fenerbahce v Fatih Karagumruk di lanjutan Liga Turki, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Fenerbahce (SC: Instagram @fenerbahce)
Potret pemain Fenerbahce (SC: Instagram @fenerbahce)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Fenerbahce tampak lebih unggul daripada Fatih Karagumruk jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa Fenerbahce SK bisa meraih tiga kali kemenangan, sementara itu dua pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 11 April 2023 Fatih Karagumruk vs Fenerbahce: 1-2
  • 18 Februari 2023 Fenerbahce – Fatih Karagumruk: 4-2
  • 10 Oktober 2022 Fenerbahce – Fatih Karagumruk: 5-4
  • 15 Mei 2022 Fenerbahce v Fatih Karagumruk: 0-0
  • 23 Desember 2021 Fatih Karagumruk vs Fenerbahce: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fenerbahce

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Fenerbahce di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Fenerbahce hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 12 November 2023 Adana Demirspor vs Fenerbahce: 0-0
  • 10 November 2023 Ludogorets vs Fenerbahce: 2-0
  • 4 November 2023 Fenerbahce vs Trabzonspor: 2-3
  • 29 Oktober 2023 Pendikspor vs Fenerbahce: 0-5
  • 26 Oktober 2023 Fenerbahce vs Ludogorets: 3-1

Fatih Karagumruk

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Fatih Karagumruk di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Fatih Karagumruk mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 19 November 2023 Basaksehir vs Fatih Karagumruk: 1-2
  • 11 November 2023 Fatih Karagumruk vs Sivasspor: 3-0
  • 5 November 2023 Konyaspor vs Fatih Karagumruk: 1-1
  • 29 Oktober 2023 Fatih Karagumruk vs Trabzonspor: 0-0
  • 24 Oktober 2023 Fatih Karagumruk vs Adana Demirspor: 2-0

Fenerbahce SK vs Fatih Karagumruk: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-13 Liga Turki 2023-24

Prediksi Line Up

Fenerbahce: D Livakovic, S Akaydin, O Oosterwolde, F Kadioglu, B Osayi Samuel, M Crespo, M Zajc, I Kahveci, D Tadic, S Szymanski, E Dzeko

Baca Juga:  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Fatih Karagumruk: E Bilgin, F Ceccherini, I Dresevic, L Mercan, D Biraschi, M Rohden, S Feghouli, C Keles, N Sangare, V Eysseric, G Yalcin

Poster laga Fenerbahce melawan Fatih Karagumruk (SC: Instagram @fenerbahce)

Preview Pertandingan

Fenerbahce lebih diunggulkan untuk dapat memetik kemenangan di pertandingan pekan ke-13 Liga Turki 2023-24 nanti, pasalnya Fenerbahce punya performa yang jauh lebih baik daripada Fatih Karagumruk di Liga Turki musim ini.

Fenerbahce diprediksi akan bisa tampil lebih menguasai di pertandingan nanti. Selain itu, Fenerbahce juga tampaknya akan bisa lebih nyaman dan percaya diri ketika bermain, mengingat bahwa Fenerbahce akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lawan, Fatih Karagumruk tampaknya akan cukup tertekan dengan permainan Fenerbahce nanti. Oleh karena itu, Fatih Karagumruk diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu dan bertahan saja nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki antara Fenerbahce v Fatih Karagumruk diprediksi akan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Fenerbahce.

Link Yalla Shoot Live Streaming Fenerbahce vs Fatih Karagumruk

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki dan ingin menyaksikan Fenerbahce versus Fatih Karagumruk kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.