Liga Champions

Prediksi Union Berlin vs Napoli, Grup C Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Union Berlin vs Napoli akan meramaikan matchday ketiga babak fase grup Eropa 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Olimpiade Berlin dan bisa disaksikan pada Rabu 25 Oktober 2023 pukul 02.00 WIB.

Pada dua pertandingan terakhir di babak fase grup Liga Champions Eropa musim ini, SSC Napoli bisa menang sekali dan menderita satu kali kekalahan.

Dengan hasil di dua laga tersebut, Napoli kini menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup C Liga Champions Eropa dengan raihan 3 poin.

Di sisi lawan, Union Berlin tampak belum bisa menang di Liga Champions Eropa musim ini. Dalam dua laga terakhir di babak fase grup, Union Berlin kalah dua kali beruntun.

Untuk saat ini, FC Union Berlin menduduki posisi ke-4 alias juru kunci pada klasemen sementara Grup C Liga Champions Eropa dengan 0 poin.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Union Berlin vs SSC Napoli di lanjutan Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Union Berlin di lapangan (SC: Instagram @1.fcunion)
Aksi pemain Union Berlin di lapangan (SC: Instagram @1.fcunion)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Napoli tercatat belum pernah bermain melawan Union Berlin sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di babak fase grup Liga Champions Eropa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Union Berlin

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Union Berlin memetik hasil yang buruk. Tercatat bahwa Union Berlin menderita lima kali kekalahan beruntun.

  • 21 Oktober 2023 Union Berlin vs Stuttgart: 0-3
  • 7 Oktober 2023 Borussia Dortmund vs Union Berlin: 4-2
  • 3 Oktober 2023 Union Berlin vs Braga: 2-3
  • 30 September 2023 Heidenheim vs Union Berlin: 1-0
  • 23 September 2023 Union Berlin vs Hoffenheim: 0-2

Napoli

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Napoli di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa SSC Napoli bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 21 Oktober 2023 Hellas Verona vs Napoli: 1-3
  • 9 Oktober 2023 Napoli vs Fiorentina: 1-3
  • 4 Oktober 2023 Napoli vs Real Madrid: 2-3
  • 30 September 2023 Lecce vs Napoli: 0-4
  • 28 September 2023 Napoli vs Udinese: 4-1

FC Union Berlin vs SSC Napoli: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup C Liga Champions Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Union Berlin: Frederik R, L Bonucci, Diogo L, Danilho D, A Kral, A Laidouni, L Tousart, R Gosens, C Trimmel, Kevin B, Sherado B

Napoli: A Meret, Amir R, Natan, Giovanni D L, Mathias O, S Lobotka, Piotr Z, Jens C, Matteo P, G Raspadori, Khvicha K

Pemain Union Berlin latihan (SC: Instagram @1.fcunion)

Preview Pertandingan

SSC Napoli lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Napoli punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Dengan keunggulan kualitas skuad tersebut, Napoli diprediksi akan bisa bermain sedikit lebih mendominasi di laga nanti.

Di sisi lawan, Union Berlin sepertinya akan cukup percaya diri ketika melawan Napoli nanti, hal itu karena Union Berlin akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Jika mampu tampil lebih efektif di laga nanti, Union Berlin bisa saja menumbangkan Napoli di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Union Berlin v Napoli diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan SSC Napoli.

Link Yalla Shoot Live Streaming Union Berlin vs Napoli

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Union Berlin versus Napoli, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.