Liga Champions

Prediksi Al Hilal vs Mumbai City, Grup D Liga Champions Asia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Al Hilal vs Mumbai City akan hadir di matchday ketiga Asia 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion King Fahd International dan bisa disaksikan pada Selasa 24 Oktober 2023 pukul 01.00 WIB.

Al Hilal tampak punya performa yang lebih baik daripada Mumbai City dalam dua laga terakhir babak fase grup Liga Champions Asia 2023-24.

Dalam dua laga terakhir tersebut, Al Hilal menang sekali dan imbang sekali, sedangkan Mumbai City menderita dua kali kekalahan.

Dengan hasil yang cukup baik tersebut, Al Hilal SFC kini menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup D Liga Champions Asia dengan raihan 4 poin.

Sementara itu, Mumbai City kini bertengger di posisi ke-4 pada klasemen sementara Grup D Liga Champions Asia dengan torehan 0 poin.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Al Hilal SFC vs Mumbai City di lanjutan Liga Champions Asia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Al Hilal, Mitrovic (SC: Instagram @alhilal)
Potret pemain Al Hilal, Mitrovic (SC: Instagram @alhilal)

Head to Head

Dikutip dari laman Flashscore, Mumbai City tercatat belum pernah bermain melawan Al Hilal sejauh ini.

Sehingga, pertandingan di babak fase grup Liga Champins Asia nanti akan jadi pertemuan pertama bagi Al Hilal dan Mumbai City.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Hilal

Hasil yang sangat baik didapatkan oleh Al Hilal di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Al Hilal bisa menang lima kali beruntun.

  • 21 Oktober 2023 Al Hilal vs Al Khaleej: 1-0
  • 7 Oktober 2023 Al Akhdoud vs Al Hilal: 0-3
  • 3 Oktober 2023 Nassaji Mazandaran vs Al Hilal: 0-3
  • 30 September 2023 Al Hilal vs Al Shabab: 2-0
  • 25 September 2023 Al Jabalain vs Al Hilal: 0-1

Mumbai City

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Mumbai City di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Mumbai City hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 8 Oktober 2023 Mumbai City vs Kerala Blasters: 2-1
  • 3 Oktober 2023 Navbahor vs Mumbai City: 3-0
  • 28 September 2023 Odisha FC vs Mumbai City: 2-2
  • 24 September 2023 NorthEast United vs Mumbai City: 1-2
  • 18 September 2023 Mumbai City vs Nassaji Mazandaran: 0-2

Al Hilal SFC vs Mumbai City FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup D Liga Champions Asia 2023-24

Prediksi Line Up

Al Hilal: Y Bounou, Ali A B, K Koulibaly, Y Alshahrani, S Abdulhamid, S M Savic, Ruben N, S Aldawsari, Malcom, Michael, A Mitrovic

Mumbai City: P Lachenpa, R Griffiths, Tiri, M Singh, A Mishra, L Ralle, Y van Nieff, G Stewart, J P Diaz, V Singh, L Chhangte

Pemain Al Hilal latihan (SC: Instagram @alhilal)

Preview Pertandingan

Al Hilal diprediksi bisa bermain lebih mendominasi di pertandingan nanti, pasalnya Al Hilal punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Al Hilal sepertinya akan bisa mengurung lini pertahanan Mumbai sedari menit awal nantinya.

Di sisi lawan, Mumbai City diprediksi hanya akan mengandalkan skema direct long pass cepat saja untuk menekan Al Hilal nantinya.

Mumbai City sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa lepas dari tekanan Al Hilal nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Asia antara Al Hilal v Mumbai City diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Al Hilal SFC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Hilal vs Mumbai City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Asia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Al Hilal versus Mumbai City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.