Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Liverpool, Tuan rumah tidak Mau Malu Kedua Kalinya



Prediksi Pertandingan Arsenal vs Liverpool, Tuan rumah tidak Mau Malu Kedua Kalinya
Sadio Mane akan berusaha mencetak gol dalam laga Arsenal vs Liverpool di Emirates Stadium

NOBARTV NEWS  – Jelang laga Piala Liga antara Arsenal vs Liverpool akan terjadi duel yang sangat menarik. Kedua tim yang sedang dalam keadaan onfire tentunya akan bermain dengan maksimal. Pertandingan yang digelar di stadion Emirates Stadium akan tersaji, Jumat (7/1/2022) Pukul 02.45 WIB.  Diprediksi pertandingan Arsenal vs Liverpool akan berjalan dengan tensi tinggi.

Arsenal yang pekan lalu kalah dari pimpinan klasemen Manchester City tentunya tidak mau mengulangi kesalahan yang sama ketika bersua dengan Liverpool. Mereka tidak ingin kembali dipermalukan di kandang sendiri. Sementara Liverpool akan membulatkan tekad untuk meraih kemenangan dimana pekan kemarin ditahan Chesea 2-2..

Analisa Pertandingan Arsenal vs Liverpool

Laga Piala Liga antara Arsenal vs Liverpool akan memiliki tensi yang sangat panas sejak menit awal, kedua tim menginginkan raihan yang maksimal di dalam pertandingan tersebut. The Gunners tentunya sudah menyiapkan formasi yang pas kala menjamu Liverpool guna meredam ketiga sriker dari kubu The Kop.

Baca Juga:  Prediksi Plymouth vs Hull Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-46 EFL Championship

Pertandingan pekan lalu kala dikalahkan oleh Manchester City akan jadi cambukan bagi skuad Mikel Arteta ini, dimana mereka tidak ingin kembali dipermalukan oleh tim raksasa Inggris lainnya. Sementara Jurgen Klopp menilai pertandingan tersebut akan menjadi ujian bagi Liverpool sesungguhnya, dimana saat  ini Arsenal sedang dalam posisi yang menanjak.

Skuad The Reds akan tetap mengandalkan trio penyerang mereka yaitu Sadio Mane, Mohamed Salah dan Diego Jota, bahkan striker  false nine macam Roberto Firminho masih bisa menjadi andalan bagi The Kop.

Prediksi Pertandingan Arsenal x Liverpool

Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah tentunya ingin meraih hasil maksimal kala menjamu Liverpool. Skuad Miker Arteta tersebut tetap akan memainkan trio penyerang mudah mereka untuk menekan pertahanan Liverpool. Dengan kecepatan Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe, Arsenal diprediksi merepotkan kedua sisi pertahanan Liverpool.

Baca Juga:  Prediksi Sheffield vs Nottingham Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Sementara Martin Odergard dan Granit Khaka Akan berjibaku mengawal lini tengah Arsenal guna menyeimbangkan performa tim. Lain halnya dengan Liverpool, skuad asuhan Jurgen Klopp ini akan bermain menyerang sejak menit awal. Lini tengah akan menjadi pertarungan tersengit diantara kedua tim

Jordan Henderson dan Fabinho akan berjibaku untuk menjaga kesimbangan tim pada saat menyerang atau bertahan. Mereka akan menjaga performa tim dengan menjaga kestabilan ketika Mohamed Salah dan kolega sedang menyerang. Tentunya Liverpool menginginkan kemenangan di dalam pertandingan tersebut.

Prediksi Line-Up Arsenal x  Liverpool

Arsenal : Aaron Ramsdale; Kevin Tierney, Benjamin White, Gabriel, Tomiyasu; Thomas Partey, Granit Xhaka, Martin Odergard, Emile Smith Rove, Bukayo Saka; Lacazette

Liverpool : Alisson; Trend Alexander-Arnold, Vigil Van Dijk, Ibrahim Konate, Andrews Robertson; Fabinho, Jordan Henderson, Nabil Keita; Mohamed Salah, Diego Jota, Sadio Mane

Link Live Streaming Arsenal versus Liverpool

Kamu sebagai fans dari kedua tim tersebut dapat menyaksikan pertandingan tersebut melalui link live streming ini. 

Khaizan Abhimanyu

Memiliki antusiasme yang tinggi seputar dunia sepakbola dunia dan tanah air, seorang fans sejati CR7.