Piala Eropa

Prediksi Denmark vs San Marino, Kualifikasi EURO

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSDenmarkSan Marino


NOBARTV NEWS – Duel antara Denmark vs San Marino akan meramaikan Kualifikasi Piala Eropa atau EURO 2024, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Parken dan bisa disaksikan pada Jumat 8 September 2023 pukul 01.45 WIB.

Denmark kini menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2024. Denmark kini punya koleksi 7 poin hasil dari 4 laga.

Jika mampu memetik kemenangan ketika melawan San Marino nanti, Denmark bisa saja naik ke posisi puncak klasemen sementara Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2024 menggeser Finland dan Kazakhstan.

Di sisi lain, San Marino tampak menjadi lumbung gol di Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2024. Pada empat laga terakhir, San Marino selalu menderita kekalahan dan sudah kebobolan 13 gol.

Hasil yang buruk tersebut membuat San Marino kini harus puas berada di peringkat ke-6 alias juru kunci klasemen sementara Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2024.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Denmark v San Marino di Kualifikasi EURO 2024, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Para pemain Denmark (SC: Instagram @herrelandsholdet)
Para pemain Denmark (SC: Instagram @herrelandsholdet)

Head to Head

Dikutip dari laman Flashscore, Denmark belum pernah bermain melawan San Marino sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di babak Kualifikasi Piala Eropa 2024 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Denmark

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Denmark memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Denmark hanya mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 20 Juni 2023 Slovenia vs Denmark: 1-1
  • 17 Juni 2023 Denmark vs Irlandia Utara: 1-0
  • 26 Maret 2023 Kazakhstan vs Denmark: 3-2
  • 24 Maret 2023 Denmark vs Finlandia: 3-1
  • 30 November 2022 Australia vs Denmark: 1-0

San Marino

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh San Marino di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa San Marino menderita lima kali kekalahan beruntun.

  • 19 Juni 2023 Finlandia vs San Marino: 6-0
  • 17 Juni 2023 San Marino vs Kazakhstan: 0-3
  • 26 Maret 2023 Slovenia vs San Marino: 2-0
  • 24 Maret 2023 San Marino vs Irlandia Utara: 0-2
  • 21 November 2022 Saint Lucia vs San Marino: 1-0

Denmark vs San Marino: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2024

Prediksi Line Up

Denmark: K Schmeichel, Christensen, S Kjaer, Andersen, Bah, P Hojbjerg, C Erisksen, Larsen, Olsen, Wind, R Hojlund

San Marino: Benedettini, Fabbri, Di Maio, Rossi, D Addario, Lunadei, Battistini, Golinucci, Tosi, Nanni, Berardi

Poster laga Denmark kontra San Marino (SC: Instagram @herrelandsholdet)

Preview Pertandingan

Denmark lebih dijagokan untuk menang ketika melawan San Marino nanti. Pasalnya, dilansir dari Transfermakrt, Denmark punya kualitas skuad yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan San Marino.

Diprediksi bahwa Denmark bisa bermain lebih mendominasi pada pertandingan nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan nantinya.

Di sisi lain, San Marino sepertinya akan bermain cenderung lebih menunggu. San Marino tampaknya akan tertekan dengan gaya permainan Denmark nantinya.

Untuk melakukan serangan, San Marino diprediksi akan lebih mengandalkan skema direct long pass cepat saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Eropa antara Denmark – San Marino diprediksi bakal berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan Denmark.

Link Live Streaming Denmark vs San Marino

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Eropa atau EURO 2024 dan ingin menyaksikan Denmark versus San Marino, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Denmark vs San Marino, Kualifikasi EURO yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.