Liga Inggris

Prediksi Cambridge vs Wycombe Rabu 24 April 2024, Pekan ke-40 League One



NOBARTV.CO.ID Cambridge Utd vs Wycombe Wanderers, pertandingan antara Cambridge vs Wycombe akan tersaji di lanjutan League One Inggris 2023-24, laga tunda pekan ke-40 tersebut akan digelar di Stadion Abbey dan bisa disaksikan pada Rabu 24 April 2024 pukul 01.45 WIB.

Cambridge United menduduki peringkat ke-19 dalam klasemen League One Inggris dengan total 46 poin. Mereka telah memenangkan 12 pertandingan, bermain imbang 10 kali, dan kalah sebanyak 22 kali. Tim ini telah mencetak 38 gol sejauh ini, tetapi juga kebobolan 60 gol. Meskipun posisi mereka tidak menjanjikan, Cambridge United akan berjuang keras untuk mempertahankan posisi mereka dan menghindari degradasi.

Di sisi lain, Wycombe menempati peringkat ke-11 dalam klasemen dengan total 61 poin. Mereka telah mencatat 16 kemenangan, 13 hasil imbang, dan 15 kekalahan. Gol-gol yang mereka cetak mencapai 58, sementara kebobolan mereka sebanyak 54 gol. Dengan perolehan poin yang lebih baik, Wycombe akan berusaha untuk meraih kemenangan dan meningkatkan posisinya dalam perebutan jatah promosi.

Sebagai dua tim dengan posisi dan ambisi yang berbeda, pertemuan antara Cambridge United dan Wycombe akan menjadi ujian penting bagi keduanya. Cambridge United perlu meningkatkan performa mereka untuk mengamankan poin yang berharga dalam pertarungan melawan lawan yang tangguh seperti Wycombe. Sementara itu, Wycombe akan berusaha untuk memanfaatkan momentum mereka dan meraih kemenangan untuk mendekati zona promosi.

Baca Juga:  Prediksi Ipswich vs Huddersfield Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-46 EFL Championship

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Cambridge United vs Wycombe Wanderers di lanjutan League One, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Prediksi Line Up

Cambridge: Mannion; R Bennett, Ibsen Rossi, Andrew; Brophy, Digby, Cousins, Gibbons; Kachunga; Bonne, Ahadme

Wycombe: Ravizzoli; Grimmer, Forino-Joseph, Tafazolli, Leahy; Scowen, Butcher; McCleary, Taylor, Sadlier; Vokes

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Wycombe Wanderers dan Cambridge United, Wycombe Wanderers berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Cambridge United hanya mampu menang satu kali.

Pertandingan terbaru antara keduanya terjadi pada tanggal 1 November 2023 dalam kompetisi League One, di mana pertandingan berakhir imbang tanpa gol dengan skor 0-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhir, Cambridge United memperoleh satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan. Mereka baru saja kalah 1-0 dari Derby pada pertandingan terakhir.

Sementara itu, Wycombe mencatat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka berhasil memenangkan pertandingan terbaru mereka dengan skor 3-1 melawan Carlisle.

Baca Juga:  Prediksi Swansea vs Millwall Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-46 EFL Championship

Pertandingan antara Cambridge United dan Wycombe Wanderers dalam lanjutan League One Inggris menjanjikan pertarungan sengit antara dua tim dengan tujuan yang berbeda. Meskipun Cambridge United berada di posisi yang kurang menguntungkan dalam klasemen, mereka akan berusaha keras untuk menghindari degradasi dengan meraih kemenangan penting.

Di sisi lain, Wycombe Wanderers yang berada di posisi lebih baik akan memanfaatkan momentumnya untuk memperbaiki posisi mereka dalam perburuan promosi.

Dalam pertemuan terakhir antara kedua tim, Wycombe Wanderers memiliki rekor yang lebih baik dengan tiga kemenangan dari lima pertemuan terakhir. Namun, Cambridge United tidak akan menyerah begitu saja dan akan berjuang untuk meraih hasil positif, terutama di depan pendukungnya sendiri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga kasta ke-3 atau League One 2023-24 antara Cambridge v Wycombe Wanderers diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Wycombe.

Link Streaming Cambridge vs Wycombe

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-3 atau League One 2023-24 dan ingin menyaksikan Cambridge versus Wycombe, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *