Laga Persahabatan

Prediksi Filipina vs Afghanistan, FIFA Matchday

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Filipina vs Afghanistan akan meramaikan kalender FIFA Matchday September 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Rizal Memorial dan bisa disaksikan pada Selasa 12 September 2023 pukul 18.00 WIB.

Pertandingan nanti akan jadi laga uji coba kedua bagi kubu Afghanistan dan Filipina di FIFA Matchday September 2023 ini.

Sebelumnya, kedua tim tersebut telah melakukan satu laga uji coba. Tercatat bahwa Afghanistan melakukan laga uji coba melawan Bangladesh, sedangkan Filipina melakukan laga uji coba kontra China Taipei.

Pada pertandingan uji coba sebelumnya tersebut, Afghanistan bermain imbang 1-1 kontra Bangladesh, sementara Filipina juga bermain imbang 1-1 kontra China Taipei.

Di laga uji coba nanti, baik Filipina maupun Afghanistan tentunya menargetkan kemenangan, supaya bisa mendapatkan poin tambahan dari FIFA.

Sebelum menonton keseruan pertandingan uji coba antara Philippines vs Afghanistan di bulan September 2023 ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Poster laga Filipina melawan Afghanistan (SC: Instagram @theazkalsph)
Poster laga Filipina melawan Afghanistan (SC: Instagram @theazkalsph)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Filipina tercatat baru pernah bertanding melawan Afghanistan dua kali saja sejauh ini.

Pada dua pertemuan tersebut, Filipina dan Afghanistan bermain imbang dua kali.

  • 21 Mei 2014 Filipina v Afghanistan: 0-0
  • 5 April 2006 Filipina v Afghanistan: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Filipina

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Filipina memetik hasil yang kurang baik. Tercatat bahwa Filipina hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 8 September 2023 China Taipei vs Filipina: 1-1
  • 19 Juni 2023 Filipina vs China Taipei: 2-3
  • 15 Juni 2023 Filipina vs Nepal: 1-0
  • 29 Maret 2023 Yordania vs Filipina: 4-0
  • 25 Maret 2023 Kuwait vs Filipina: 2-0

Afghanistan

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalaninya, Afghanistan tercatat memetik hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Afghanistan hanya bisa meraih tiga kali hasil imbang dan kalah dua kali.

  • 7 September 2023 Bangladesh vs Afghanistan: 1-1
  • 3 September 2023 Bangladesh vs Afghanistan: 0-0
  • 13 Juni 2023 Iran vs Afghanistan: 6-1
  • 10 Juni 2023 Kyrgyzstan vs Afghanistan: 3-0
  • 14 Juni 2022 Afghanistan vs Kamboja: 2-2

Philippines vs Afghanistan: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023

Prediksi Line Up

Filipina: Neil E, C de Murga, Amani A, D Sato, J Curran, Mike O, Manuel O, J Patrick S, Patrick E, OJ Porteria, Santi R

Afghanistan: Faisal H, Mahboob H, A Ataee, H Askar, H Alizada, M Noman Ali San W, A Nazary, Omid P, T Skandari, M Azadzoy, A Sharifi

Skuad Filipina melakukan sesi latihan (SC: Instagram @theazkalsph)

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kualitas skuad kedua tim di Transfermarkt, Filipina lebih baik daripada Afghanistan. Oleh karena itu, Filipina lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti.

Filipina diprediksi akan bisa bermain lebih mendominasi dan percaya diri nanti, terlebih Filipina akan bertindak sebagai tim tuan rumah di laga nanti.

Di sisi lawan, Afghanistan diprediksi akan tampil cenderung lebih menunggu di pertandingan nanti. Namun, Afghanistan tentu akan tetap bisa melancarkan beberapa kali serangan berbahaya kepada lini pertahanan Filipina nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Filipina – Afghanistan diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Filipina.

Link Yalla Shoot Live Streaming Filipina vs Afghanistan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan di FIFA Matchday September 2023 dan ingin menyaksikan Filipina versus Afghanistan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.