Liga Arab

Al-Khaleej vs Al-Ittihad: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Arab Saudi 2022-2023 Pekan Ke-19



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Al Khaleej versus Al Ittihad yang akan hadir di pekan ke-19 Saudi musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Pangeran Mohamed bin Fahd, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 03 Maret 2023 tepatnya pukul 20.00 WIB.

Al Khaleej akan menghadapi lawan yang cukup berat pekan ini. Pasalnya, lawan yang akan dihadapinya adalah Al Ittihad belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di liga. Sedangkan Al Khaleej sendiri baru saja menelan kekalahan.

Al Khaleej harus tumbang dengan skor telak 2-0 pekan kemarin saat lawatannya ke markas Al Adalh. Hasil tersebut membuat Al Khaleej semakin dekat dengan zona degradasi, tepatnya di posisi ke 14 dengan torehan 16 poin saja. Al Khaleej baru mampu meraih lima kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan 11 kali kekalahan.

Sementara itu, Al Ittihad hanya mampu bermain imbang tanpa gol pekan kemarin saat menjamu tamunya Al Raed. Hasil imbang tersebut sekaligus memutus rekor tujuh kemenangan beruntun di semua ajang milik Al Ittihad.

Al Ittihad kini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan perolehan 41 poin, dan hanya berjarak dua poin saja dari Al Nassr di puncak klasemen. Al Ittihad telah berhasil meraih 12 kali kemenangan, lima kali hasil imbang, dan baru sekali kalah.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Al Khaleej melawan Al Ittihad dalam laga lanjutan Liga Arab Saudi yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Head to Head

Al Ittihad berhasil meraih tiga kali kemenangan dalam lima pertemuan terakhirnya bersama Al Khaleej. Sedangkan Al Khaleej sendiri belum mampu meraih kemenangan sama sekali. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 16 September 2022 Al Ittihad – Al Khaleej 2-0
  • 03 Januari 2017 Al Ittihad – Al Khaleej 1-1
  • 21 Agustus 2016 Al Khaleej v Al Ittihad 2-3
  • 10 April 2016 Al Ittihad v Al Khaleej 4-1
  • 27 November 2015 Al Khaleej v Al Ittihad 2-2

Statistik Lima Laga Terakhir

Al-Khaleej

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Al Khaleej berhasil meraih tiga kali kemenangan dan juga dua kali menelan kekalahan.

  • 24 Februari 2023 Al Adalh FC vs Al Khaleej 2-0
  • 18 Februari 2023 Al Khaleej vs Dhamk FC 2-0
  • 02 Februari 2023 Abha vs Al Khaleej 2-0
  • 20 Januari 2023 Al Khaleej vs Al Raed 3-0
  • 13 Januari 2023 Al Khaleej vs Al Wahda 3-2

Al-Ittihad

Al Ittihad tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Al Ittihad berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang dalam lima laga tersebut.

  • 24 Februari 2023 Al Ittihad vs Al Raed 0-0
  • 17 Februari 2023 Al Ettifaq FC vs Al Ittihad 0-3
  • 11 Februari 2023 Al Ittihad vs Al Adalh FC 5-0
  • 04 Februari 2023 Al Tai vs Al Ittihad 0-1
  • 30 Februari 2023 Al Ittihad vs Al Fayha FC 2-0
Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Prediksi Line Up

Al Khaleej: Douglas Friedrich, Hussain Al-Nowaiqi, Abdullah Al-Shanqiti, Izuchuckwu Anthony, Omar Al-Owdah, André Biyogo Poko, Lucas Vieira de Souza, Khaled Al-Samiri, Ahmed Yousef Al Zain, Sokol Cikalleshi, Fábio Martins

Al Ittihad: Marcelo Grohe, Ahmed Bamsaud, Ahmed Sharahili, Omar Hawsawi, Madallah Alolayan, Tarek Hamed, Bruno Henrique, Abdulaziz Al-Bishi, Igor Coronado, Hélder Costa, Romarinho

Preview Pertandingan

Dalam rekor delapan kali pertemuan kedua tim, Al Ittihad masih terlalu kuat bagi Al Khaleej. Al Ittihad berhasil meraih enam kali kemenangan. Sedangkan Al Khaleej belum mampu meraih kemenangan sama sekali. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

Al Khaleej berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Al Khaleej berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Al Ittihad selalu berhasil cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Al Ittihad berhasil mencetak 11 gol dan tanpa kebobolan satu gol pun dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Arab Saudi antara Al Khaleej melawan Al Ittihad diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2.

Link Live Streaming Al Khaleej Club vs Al Ittihad

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Arab Saudi musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Al Khaleej kontra Al Ittihad, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

5 Comments