Liga Italia

Prediksi Frosinone vs AS Roma, Pekan ke-25 Liga Italia



NOBARTV NEWS / Prediksi Frosinone – AS Roma, pertandingan antara Frosinone vs AS Roma akan tersaji di pekan ke-25 Liga Italia Serie A musim 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Benito Stirpe dan bisa disaksikan pada Senin 19 Februari 2024 pukul 00.00 WIB.

Frosinone Calcio kini menduduki posisi ke-14 dalam klasemen dengan 23 poin dari 24 pertandingan. Mereka mencatatkan 6 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 13 kekalahan. Di sisi lain, AS Roma berada di peringkat ke-6 dengan 38 poin dari 24 pertandingan, menampilkan 11 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 8 kekalahan.

Frosinone, yang bertujuan untuk mengamankan poin tambahan untuk menjauhi zona bahaya, akan menghadapi AS Roma yang tengah bersaing di zona Eropa.

Dengan kepentingan yang berbeda bagi kedua tim, pertandingan ini diharapkan akan memberikan aksi dan dramatisasi yang tinggi, menjadi salah satu laga yang dinanti para penggemar sepak bola Italia.

Sebelum menonton laga menarik antara Frosinone Calcio vs AS Roma di lanjutan Liga Italia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Frosinone merayakan gol (SC: Instagram @frosinonecalcio)
Potret pemain Frosinone merayakan gol (SC: Instagram @frosinonecalcio)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir antara AS Roma dan Frosinone, AS Roma mendominasi dengan meraih lima kemenangan. Berikut adalah hasil pertandingan terkini:

  • 02 Oktober 2023 (SA): AS Roma vs Frosinone: 2-0
  • 09 September 2020 (CF): Frosinone v AS Roma: 1-4
  • 24 Februari 2019 (SA): Frosinone Calcio v AS Roma: 2-3
  • 27 September 2018 (SA): AS Roma vs Frosinone: 4-0
  • 31 Januari 2016 (SA): AS Roma vs Frosinone: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Frosinone

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Frosinone mencatat tiga kekalahan, satu hasil imbang, dan satu kemenangan.

  • 11 Februari 2024 (Serie A): Fiorentina vs Frosinone: 5-1 (Kalah)
  • 4 Februari 2024 (Serie A): Frosinone vs AC Milan: 2-3 (Kalah)
  • 28 Januari 2024 (Serie A): Verona vs Frosinone: 1-1 (Imbang)
  • 21 Januari 2024 (Serie A): Frosinone vs Cagliari: 3-1 (Menang)
  • 16 Januari 2024 (Serie A): Atalanta vs Frosinone: 5-0 (Kalah)

AS Roma

Dalam lima pertandingan terakhirnya, AS Roma mencatat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

  • 16 Februari 2024 (UEFA Europa League): Feyenoord vs AS Roma: 1-1 (Imbang)
  • 11 Februari 2024 (Serie A): AS Roma vs Inter: 2-4 (Kalah)
  • 6 Februari 2024 (Serie A): AS Roma vs Cagliari: 4-0 (Menang)
  • 30 Januari 2024 (Serie A): Salernitana vs AS Roma: 1-2 (Menang)
  • 24 Januari 2024 (Club Friendly): Al Shabab vs AS Roma: 1-2 (Menang)

Frosinone Calcio vs AS Roma: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-25 Liga Italia Serie A 2023-24

Prediksi Line Up

Frosinone: Turati; Lirola, Monterisi, Okoli, Valeri; Mazzitelli, Barrenechea, Harroui; Soule, Jorge, Seck

AS Roma: Patricio; Karsdorp, Mancini, Llorente, Angelino; Cristante, Paredes, Pellegrini; Dybala, Lukaku, El Shaarawy

(SC: Instagram @frosinonecalcio)

Preview Pertandingan

AS Roma yang berada di posisi ke-6 dan tampil impresif di Serie A, akan menjadi favorit dalam pertandingan ini. Dengan kekuatan serangan yang dimiliki, AS Roma akan mencoba menguasai permainan dan menciptakan peluang sejak awal. Kreativitas di lini tengah dan ketajaman penyerang akan menjadi kunci kemenangan bagi Roma.

Sementara itu, Frosinone, yang saat ini berada di posisi ke-14, akan bermain dengan tekad untuk memperbaiki performa buruk mereka belakangan ini. Frosinone diharapkan tampil solid dalam pertahanan dan cerdas dalam serangan balik.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung dengan intensitas tinggi, terutama dengan Frosinone bermain di hadapan pendukungnya. Roma akan mencoba mengontrol tempo permainan, sementara Frosinone akan berusaha memanfaatkan set-piece dan serangan balik.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A musim 2023-24 antara Frosinone v AS Roma diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan AS Roma.

Link Yalla Shoot Live Streaming Frosinone vs AS Roma

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Frosinone versus AS Roma, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Frosinone vs AS Roma, Pekan ke-25 Liga Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *