Liga Europa

Prediksi Qarabag vs Olimpija Ljubljana, Liga Europa

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSOlimpija LjubljanaQarabag


NOBARTV NEWS – Laga antara Qarabag vs Olimpija Ljublajana akan hadir di leg kedua play off Liga Europa 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Tofiq Bahramov dan bisa disaksikan pada Kamis 31 Agustus 2023 pukul 23.00 WIB.

Pada pertandingan di leg pertama sebelumnya, Qarabag FK bisa menumbangkan Olimpija Ljubljana dengan skor akhir 0-2.

Dua gol kemenangan Qarabag di laga leg pertama tersebut dicetak oleh Kevin Medina dan Leandro Andrade.

Dengan kemenangan 0-2 di pertandingan leg pertama tersebut, Qarabag FK hanya perlu hasil imbang 0-0 di laga leg kedua nanti jika ingin lolos ke Liga Europa musim ini.

Di sisi lain, NK Olimpija Ljublajan perlu menang setidaknya dengan skor 0-3 di laga leg kedua nanti jika ingin lolos ke Liga Europa musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Qarabag FK vs Olimpija Ljubljana di play off Liga Europa musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Qarabag baru pernah bertanding melawan Olimpija Ljubljana tiga kali saja sejauh ini, oleh karena itu laga di leg kedua play off Lig Europa nanti akan jadi pertemuan keempat bagi kedua tim tersebut.

Pada tiga pertemuan sebelumnya, Qarabag lebih unggul daripada Olimpija Ljubljana, pasalnya Qarabag bisa menang dua kali.

  • 25 Agustus 2023 Olimpija Ljubljana vs Qarabag: 0-2
  • 19 Juli 2018 Qarabag v Olimpija Ljubljana: 0-0
  • 12 Juli 2018 Olimpija Ljubljana vs Qarabag: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Qarabag

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Qarabag FK memetik hasil yang baik. Qarabag tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 27 Agustus 2023 Qarabag vs FK Kapaz Ganca: 1-1
  • 25 Agustus 2023 Olimpija Ljubljana – Qarabag: 0-2
  • 20 Agustus 2023 Qarabag vs Araz N: 2-1
  • 17 Agustus 2023 HJK Helsinki vs Qarabag: 1-2
  • 13 Agustus 2023 Qarabag vs Turan Tovuz: 3-0

Olimpija Ljubljana

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Olimpija Ljubljana memetik hasil yang kurang memuaskan. Olimpija Ljubljana hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 27 Agustus 2023 Olimpija Ljubljana vs NK Celje: 2-4
  • 25 Agustus 2023 Olimpija Ljubljana – Qarabag: 0-2
  • 20 Agustus 2023 Aluminij vs Olimpija Ljubljana: 4-5
  • 16 Agustus 2023 Galatasaray vs Olimpija Ljubljana: 1-0
  • 12 Agustus 2023 Olimpija Ljubljana vs Domzale: 2-1

Qarabag FK vs NK Olimpija Ljubljana: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Play Off Liga Europa 2023-24

Prediksi Line Up

Qarabag: L Gugeshashvili, B Mustafazade, K Medina, T Bayramov, E Cafarguliyev, J Romao, M Jankovic, A Zoubir, Y Benzia, Leandro A, R Xhixha

Olimpija Ljubljana: M Vidovsek, Mateo K, M Ratnik, A Muhamedbegovic, J Silva, T Elsnik, A Doffo, R Pedro, S Seslar, S Fadida, P Lucas

Preview Pertandingan

Qarabag FK diprediksi akan bisa bermain dengan lebih percaya diri pada pertandingan nanti, pasalnya Qarabag dalam kondisi unggul skor agregat serta akan jadi tim tuan rumah di laga leg kedua nanti.

Qarabag sepertinya akan bisa bermain lebih menguasai di laga leg kedua play off Liga Europa nanti.

Di sisi lain, NK Olimpija Ljubljana diprediksi akan tampil cenderung lebih menunggu saja nanti. Olimpija sepertinya akan cukup kesulitan untuk bermain lepas nantinya.

Untuk melakukan serangan, NK Olimpija Ljubljana tampaknya hanya akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga play off Liga Europa antara Qarabag – Olimpija Ljubljana diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Qarabag FK.

Link Live Streaming Qarabag vs Olimpija Ljubljana

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Qarabag versus Olimpija Ljubljana, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Qarabag vs Olimpija Ljubljana, Liga Europa yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.