Liga Spanyol

CD Tenerife vs Real Zaragoza: Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022-23 Pekan Ke-13



NOBARTV NEWS – Laga antara Tenerife versus Real Zaragoza akan tersaji di pekan ke-13 Liga Spanyol Kasta ke-2 atau Segunda Division 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Heliodoro Rodriguez Lopez dan bisa disaksikan pada Sabtu 29 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Di pekan sebelumnya, Tenerife dan Real Zaragoza sama-sama menderita kekalahan. Tercatat Real Zaragoza dikalahkan oleh Granada, sedangkan Tenerife dikalahkan Leganes.

Oleh karena itu, pada pekan ke-13 nanti Real Zaragoza dan Tenerife pastinya sangat menargetkan kemenangan. Karena dengan kemenangan, juga akan bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Untuk saat ini, diketahui bahwa Real Zaragoza berada di peringkat ke-15 dengan 13 poin. Sementara itu, CD Tenerife kini berada di posisi ke-13 dengan 14 poin.

Sebelum menyaksikan pertadingan seru antara Tenerife vs Zaragoza di lanjutan Segunda Division musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, CD Tenerife tampak sedikit lebih unggul daripada Real Zaragoza. Diketahui bahwa Tenerife mampu menang dua kali, sedangkan Real Zaragoza mampu menang sekali saja.

2 April 2022 Tenerife v Real Zaragoza: 1-1

19 Desember 2021 Real Zaragoza vs Tenerife: 0-2

6 Maret 2021 Real Zaragoza vs Tenerife: 1-0

8 November 2020 Tenerife v Zaragoza: 1-0

9 Juli 2020 Tenerife v Zaragoza: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tenerife

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh CD Tenerife pada lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Tenerife hanya mampu menang sekali saja, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

23 Oktober 2022 Leganes vs Tenerife: 2-1

17 Oktober 2022 Tenerife vs Granada: 2-0

12 Oktober 2022 Tenerife vs Cartagena: 0-0

9 Oktober 2022 Albacete vs Tenerife: 1-1

1 Oktober 2022 Tenerife vs Sporting Gijon: 1-1

Real Zaragoza

Sama seperti Tenerife, Real Zaragoza juga tampak meraih hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa Real Zaragoza hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

22 Oktober 2022 Granada vs Real Zaragoza: 1-0

15 Oktober 2022 Real Zaragoza vs Villarreal B: 2-1

13 Oktober 2022 Racing Santander vs Real Zaragoza: 1-0

9 Oktober 2022 Real Zaragoza vs Real Oviedo: 1-1

4 Oktober 2022 Real Zaragoza vs Eibar: 0-0

Prediksi Line Up

Tenerife: Juan S, N Sipcic, J Leon, N Martinez, J Mellot, J Angel, Teto, A Sanz, D Mohammed, E Gallego, I Romero

Real Zaragoza: C Alvarez, J Amador, L Lopez, F Gamez, G Fuentes, Manu M, J Grau, M Puche, G Larrazabal, S Bermejo, M Gueye

Preview Pertandingan

Duel antara Tenerife versus Real Zaragoza tampaknya akan berjalan cukup sengit, karena kedua tim punya performa dan permainan yang cukup berimbang dalam Segunda Division musim ini.

Sebagai tim tuan rumah, CD Tenerife diprediksi akan menekan Real Zaragoza sedari menit awal. Tenerife tampaknya akan memanfaatkan kecepatan sisi wingernya untuk melakukan serangan nanti.

Di sisi lawan, Real Zaragoza tentunya tidak mudah dikalahkan. Real Zaragoza diprediksi bakal memberikan perlawanan sengit dan tidak mau dikurung. Real Zaragoza sepertinya bakal tampil lepas dan memanfaatkan kombinasi umpan-umpan pendek dan panjang untuk menyerang.

Apabila bisa menang melawan Tenerife, Real Zaragoza bisa saja naik ke posisi ke-12 pada klasemen sementara Segunda Division. Sementara itu, Tenerife bisa saja naik ke peringkat ke-11 apabila bisa mengalahkan Real Zaragoza nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Segunda Division antara Tenerife – Real Zaragoza diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Tenerife.

Link Live Streaming Tenerife vs Zaragoza

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Spanyol Kasta ke-2 atau Segunda Division musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan CD Tenerife versus Real Zaragoza, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul CD Tenerife vs Real Zaragoza: Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022-23 Pekan Ke-13 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments