Liga Inggris

Shrewsbury Town vs Bolton Wanderers: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, League One 2022-23 Pekan Ke-21



NOBARTV NEWS – Pekan ke-21 Kasta ke-3 atau League One 2022-23 akan menghadirkan laga seru antara Shrewsbury versus Bolton, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion New Meadow dan bisa disaksikan pada Sabtu 10 November 2022 pukul 19.30 WIB.

Bolton tampak lebih baik daripada Shrewsbury jika dilihat dari tabel klasemen sementara League One musim ini.

Tercatat, Bolton kini berada di papan atas klasemen sementara League One, tepatnya di posisi kelima dengan raihan 32 poin hasil dari 19 pertandingan.

Sementara itu, Shrewsbury Town saat ini bertengger di posisi ke-13 pada klasemen sementara League One dengan raihan 26 poin hasil dari 20 laga.

Shrewsbury Town baru saja kembali ke jalur kemenangan League One setelah punya rentetan hasil buruk di laga sebelumnya. Tercatat, pada pekan sebelumnya, Shrewsbury bisa mengalahkan Lincoln dengan skor 2-0.

Di sisi lain, pada pekan sebelumnya, Bolton Wanderers hanya bermain imbang kontra Bristol dengan skor 1-1.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Shrewsbury vs Bolton di lanjutan League One musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertandingan terakhir kedua tim, Bolton tampak lebih unggul daripada Shrewsbury. Tercatat, Bolton bisa menang tiga kali, sementara Shrewsbury hanya bisa menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 22 Januari 2022 Shrewsbury v Bolton: 0-1
  • 2 Oktober 2021 Bolton vs Shrewsbury: 2-1
  • 6 Oktober 2020 Shrewsbury v Bolton: 2-1
  • 29 Desember 2019 Bolton vs Shrewsbury: 1-1
  • 25 Maret 2017 Shrewsbury v Bolton: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Shrewsbury

Hasil yang kurang bagus didapatkan oleh Shrewsbury Town di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Shrewsbury bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 3 Desember 2022 Shrewsbury vs Lincoln: 2-0
  • 26 November 2022 Shrewsbury vs Peterborough: 3-1
  • 19 November 2022 Sheffield Wed vs Shrewsbury: 1-0
  • 12 November 2022 Shrewsbury vs Barnsley: 0-1
  • 9 November 2022 Shrewsbury vs Oxford: 1-1

Bolton Wanderers

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Bolton Wanderers tampak memetik hasil yang lumayan baik. Bolton Wanderers bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 2 Desember 2022 Bolton Wanderers vs Bristol Rovers: 1-1
  • 22 November 2022 Bolton Wanderers vs Barrow: 3-2
  • 19 November 2022 Fleetwood vs Bolton Wanderers: 1-2
  • 12 November 2022 Cambridge U vs Bolton Wanderers: 0-0
  • 5 November 2022 Bolton Wanderers vs Barnsley: 1-2

Prediksi Line Up

Shrewsbury: M Marosi, C Dunkley, M Pennington, T Flanagan, L Leahy, C Winchester, T Moore, J Shipley, T Bayliss, R Street, C Saydee

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Bolton Wanderers: J Trafford, E Toal, G Jones, G Johnston, G Thomason, A Morley, C Bradley, O Beck, D Afolayan, E Kachunga, J Bodvarsson

Preview Pertandingan

Kedua tim tentunya sama-sama punya rasa percaya diri yang tinggi jelang bertemu di laga nanti, pasalnya Shrewsbury dan Bolton Wanderers tampak cukup produktif dalam mencetak gol di beberapa laga terakhir.

Shrewsbury sedikit lebih diunggulkan pada pertandingan nanti karena akan jadi tim tuan rumah. Shrewsbury Town diprediksi akan mencoba tampil menekan Bolton Wanderers sejak menit awal nanti.

Di sisi lain, Bolton Wanderers pastinya juga akan berani menekan, karena secara kualitas tim Bolton Wanderers tidak jauh beda dengan Shrewsbury Town.

Jika bisa menang melawan Shrewsbury, Bolton bisa saja naik ke posisi keempat pada klasemen sementara League One. Sementara itu, Shrewsbury Town bisa saja naik ke peringkat ke-10 jika mampu menang melawan Bolton.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga League One antara Shrewsbury – Bolton Wanderers diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Shrewsbury.

Link Live Streaming Shrewsbury vs Bolton

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya laga Liga Inggris Kasta Ke-3 atau League One 2022-23 dan ingin menyaksikan laga antara Shrewsbury versus Bolton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment