Liga Belgia

Prediksi Charleroi vs Mechelen, Pekan ke-20 Liga Belgia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Charleroi vs Mechelen akan meramaikan pekan ke-20 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion du Pays de Charleroi dan bisa disaksikan pada Kamis 28 Desember 2023 pukul 02.45 WIB.

RSC Charleroi tampak berada di zona degradasi Liga Belgia untuk saat ini, tepatnya di posisi ke-13 klasemen sementara dengan raihan 18 poin.

Apabila mampu mengalahkan KV Mechelen di pertandingan nanti, Charleroi bisa saja keluar dari zona degradasi Liga Belgia.

Di sisi lawan, KV Mechelen kini ada di zona papan tengah Liga Belgia, atau tepatnya di posisi ke-9 pada klasemen sementara dengan koleksi 22 poin.

KV Mechelen tentunya juga ingin menang di laga nanti, pasalnya poin KV Mechelen saat ini cukup dekat dengan zona degradasi Liga Belgia.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Charleroi vs KV Mechelen di lanjutan Liga Belgia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Charleroi (SC: Instagram @rcsc.officiel)
Aksi pemain Charleroi (SC: Instagram @rcsc.officiel)

Head to Head

KV Mechelen tampak lebih unggul daripada RSC Charleroi jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Dilansir dari laman Flashscore, KV Mechelen memetik tiga kali kemenangan, sementara Charleroi hanya menang sekali.

  • 12 November 2023 KV Mechelen vs Charleroi: 1-0
  • 5 Februari 2023 KV Mechelen vs RSC Charleroi: 2-2
  • 13 November 2022 Charleroi v KV Mechelen: 0-5
  • 15 Mei 2022 RSC Charleroi v Mechelen: 3-2
  • 24 April 2022 KV Mechelen vs Charleroi: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RSC Charleroi

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, RSC Charleroi memetik hasil yang kurang memuaskan. RSC Charleroi hanya mencatat dua hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 24 Desember 2023 STVV vs RSC Charleroi: 1-0
  • 17 Desember 2023 Standard Liege vs RSC Charleroi: 0-0
  • 11 Desember 2023 RSC Charleroi vs Union SG: 1-3
  • 7 Desember 2023 Antwerp vs RSC Charleroi: 5-2
  • 2 Desember 2023 RWDM vs RSC Charleroi: 0-0

KV Mechelen

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh KV Mechelen di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa KV Mechelen menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 21 Desember 2023 KV Mechelen vs Standard Liege: 3-0
  • 17 Desember 2023 Union SG vs KV Mechelen: 1-0
  • 10 Desember 2023 KV Mechelen vs Club Brugge: 0-0
  • 3 Desember 2023 KV Mechelen vs STVV: 0-2
  • 7 November 2023 Kortrijk vs KV Mechelen: 0-3

RSC Charleroi vs KV Mechelen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-20 Liga belgia 2023-24

Prediksi Line Up

Charleroi: H Koffi, J Bager, S Andreou, D Marcq, Z Rogelj, V Dragsnes, A Zorgane, M Ilaimaharitra, D Heymans, P Guiagon, O Dabagh

KV Mechelen: G Coucke, E Cobbaut, D Bates, D W Foulon, S Walsh, M Konate, J Vanlerberghe, G Hairemans, K Mrabti, R Schoofs, N Bassette

Poster laga Charleroi melawan Mechelen (SC: Instagram @rcsc.officiel)

Preview Pertandingan

RSC Charleroi diprediksi akan bermain lebih menekan dan cukup percaya diri di laga nanti, pasalnya Charleroi bakal bermain di kandangnya sendiri nantinya.

Di sisi lain, KV Mechelen tentunya tidak bisa dianggap remeh di pertandingan nanti. Mechelen diprediksi akan bisa mengimbangi permainan Charleroi nanti, pasalnya KV Mechelen punya kualitas skuad yang tidak jauh beda dengan Charleroi jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim daPlam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belgia antara Charleroi v KV Mechelen diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Charleroi vs Mechelen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belgia dan ingin menyaksikan RSC Charleroi versus KV Mechelen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.