Liga Jerman

TSG 1899 Hoffenheim vs VfL Wolfsburg: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan Ke-15

TOPIK BERITA : β€’ β€’ β€’ β€’


NOBARTV NEWS – Duel antara Hoffenheim versus Wolfsburg akan tersaji di pekan ke-15 Bundesliga 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Rhein Neckar Arena dan dapat disaksikan pada Sabtu 12 November 2022 pukul 21.30 WIB.

Hoffenheim dan Wolfsburg tampak punya performa yang cukup berimbang dalam beberapa pekan terakhir di Liga Jerman. Bahkan, kedua tim tersebut sama-sama mencatat lima kemenangan hingga memasuki pekan ke-15 ini.

Saat ini, Hoffenheim berada di posisi ke-10 pada klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan raihan 18 poin. Sedangkan, VfL Wolfsburg bertengger di posisi kesembilan pada klasemen sementara Liga Jerman dengan torehan 20 poin.

Wolfsburg pastinya punya semangat tinggi jelang melawan Hoffenheim, pasalnya mereka mampu menang melawan tim kuat, Borussia Dortmund pada pekan sebelumnya.

Sementara itu, Hoffenheim harus menerima kekalahan di pekan sebelumnya. Pada waktu itu, Hoffenheim dikalahkan oleh Eintracht Frankfurt dengan skor 4-2.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Hoffenheim vs Wolfsburg di lanjutan Liga Jerman Bundesliga musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Hoffenheim tampak lebih unggul daripada Wolfsburg. Diketahui bahwa Hoffenheim mampu menang tiga kali, sementara Wolfsburg hanya bisa menang dua kali.

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

  • 19 Februari 2022 Wolfsburg vs Hoffenheim: 1-2
  • 25 September 2021 Hoffenheim v Wolfsburg: 3-1
  • 6 Maret 2021 Hoffenheim v Wolfsburg: 2-1
  • 8 November 2020 Wolfsburg vs Hoffenheim: 2-1
  • 15 Februari 2020 Hoffenheim v Wolfsburg: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hoffenheim

Di lima laga terakhir yang dilakoninya, Hoffenheim memetik hasil yang kurang baik. Hoffenheim hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan mengalami tiga kali kekalahan.

  • 10 November 2022 Eintracht Frankfurt vs Hoffenheim: 4-2
  • 5 November 2022 Hoffenheim vs RB Leipzig: 1-3
  • 31 Oktober 2022 FC Koln vs Hoffenheim: 1-1
  • 22 Oktober 2022 Hoffenheim vs Bayern Munchen: 0-2
  • 19 Oktober 2022 Hoffenheim vs Schalke: 5-1

VfL Wolfsburg

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, VfL Wolfsburg meraih hasil yang lumayan bagus. VfL Wolfsburg bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 9 November 2022 VfL Wolfsburg vs Borussia Dortmund: 2-0
  • 5 November 2022 FSV Mainz vs VfL Wolfsburg: 0-3
  • 29 Oktober 2022 VfL Wolfsburg vs Bochum: 4-0
  • 22 Oktober 2022 Bayer Leverkusen vs VfL Wolfsburg: 2-2
  • 19 Oktober 2022 Eintracht Braunschweig vs VfL Wolfsburg: 1-2

Prediksi Line Up

Hoffenheim: O Baumann, K Vogt, O Kabak, E Quaresma, D Geiger, M Damar, A Kramaric, P Kaderabek, Angelino, G Rutter, C Baumgartner

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

VfL Wolfsburg: K Casteels, M van de Ven, S Bornauw, P Otavio, R Baku, Y Gerhardt, F Nmecha, M Arnold, O Marmoush, J Kaminski, J Wind

Preview Pertandingan

Peluang untuk meraih kemenangan pastinya sama-sama dimiliki kedua tim. Hoffenheim lebih diuntungkan di laga nanti karena akan jadi tim tuan rumah, di sisi lain VfL Wolfsburg juga bisa saja menang meski jadi tim tamu.

Hoffenheim diprediksi bakal tampil menekan melalui serangan dari sisi sayapnya. Serangan Hoffenheim tentunya perlu dihentikan VfL Wolfsburg dengan cepat, pasalnya Hoffenheim kerap menempatkan dua striker di lini depan, hal itu tentunya akan merepotkan barisan pertahanan VfL Wolfsburg.

Sementara itu, VfL Wolfsburg kerap memakai striker tunggal, ditopang dengan dua winger cepat dan lincah. Diprediksi bahwa VfL Wolfsburg juga akan tampil menekan melalui sisi sayap, sembari melakukan beberapa kali direct long pass.

Apabila bisa menang melawan VfL Wolfsburg nanti, Hoffenheim bisa saja naik ke posisi kesembilan pada klasemen sementara Bundesliga. Di sisi lain, VfL Wolfsburg bisa saja naik ke peringkat ketujuh jika bisa menang melawan Hoffenheim.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman antara Hoffenheim v VfL Wolfsburg diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Hoffenheim.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

16 Comments