Liga Inggris

Norwich City vs Preston North End: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-13 EFL Championship 2022-2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan Ke-13 Liga EFL Championship musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Norwich City versus Preston North End, laga kali ini akan diselenggaarakan pada hari Sabtu tanggal 9 Oktober 2022 dan akan dilaksanakan di stadion Carrow Road pukul 21:00 WIB

Perlu diketahui, Norwich City saat ini berada diperingkat 2 klasemen sementara kasta kedua tau Liga EFL Championship dengan mengemas 24 poin dari 12 pertandingan hasil. Norwich City saat ini mempunyai poin yang sama dengan Sheffield United, laga kali ini akan menjadi kesempatan bagi Norwich City untuk memuncaki klasemen sementara Liga EFL Championship dengan menggeser Sheffield United.

Di sisi lawan, Preston kini berada diposisi 11 klasemen sementara Liga EFL Championship dengan mengemas 16 poin dari 12 pertandingan. Di laga sebelumnya Preston berhasil meraih kemenangan pada saat menjamu West Brom di kandangnya sendiri, Preston berhasil menaklukan tim tamu dengan skor tipis 1-0.

Diketahui, Norwich mempunyai rekor pertemuan dengan Preston sebanyak 28 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Norwich mampu memenangkan 10 pertandingan atas Preston. Sementara itu, Preston North End juga berhasil memetik 10 kemenangan terhadap Norwich City dan 8 pertandingan lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Norwich City berhadapan dengan Preston North End, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Norwich City

Di lima pertandingan terakhirnya, Norwich City meraih hasil yang sangat bagus. Norwich City berhasil memenangkan tiga pertndingan dan meraih dua hasil draw, sejauh ini Norwich City belum pernah merasakan kekalahan sekalipun dalam lima laga terakhirnya.

5 Oktober 202 Reading vs Norwich City: 1-1

1 Oktober 2022 Blackpool vs Norwich City: 0-1

17 September 2022 Norwich City vs West Brom: 1-1

15 September 2022 Norwich City vs Bristol City: 3-2

3 September 2022 Norwich City vs Coventry: 3-0

Preston North End

Sedangkan di kubu lawan, Preston North End meraih hasil yang kurang baik dalam lima laga yang sudah dijalaninya. Preston North End hanya bisa memetik satu kali kemenangan saja dan meraih dua kali hasil draw serta menelan dua kali kekalahan.

6 Oktober 2022 Preston North End vs West Brom: 1-0

1 Oktober 2022 Sunderland vs Preston North End: 0-0

1 Oktober 2022 Preston North End vs Sheffield United: 0-2

14 September 2022 Preston North End vs Burnley: 1-1

3 September 2022 Preston North End vs Birmingham: 0-1

Prediksi Skor

Norwich City: Krul; Aarons, Omobamidele, Hanley, Byram; Nunez, McLean; Sargent, Ramsey, Hernandez; Pukki

Preston North End: Woodman; Storey, Lindsay, Cunningham; Browne, Ledson, Whiteman, Fernandez; Brady, Jakobsen, Maguire

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kekuatan kedua tim saat ini, tampaknya Norwich City mempunyai komposisi tim yang lebih bagus dibandingkan milik dari lawanya saat ini. Dengan begitu, Norwich City diprediksi bakal mendominasi jalanya pertandingan, ditambah lagi Norwich City mempunyai striker yang akan haus gol yaitu Tomas Pukki. Pemain tersebut tampaknya akan membuat lini pertahanan Preston cukup kerepotan untuk menjaganya.

Di sisi lain, Preston akan berupaya sangat keras untuk meraih hasil terbaik dimarkas lawan. Preston akan mengandalkan serngan balik dan memanfaatkan kesalahan demi kesalahan yang akan dibuat oleh para pemain Norwich.

Prediksi Skor

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Norwich City – Preston North End diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Norwich City.

Link Live Streaming Norwich vs Preston

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke 2 atau EFL Championship dan ingin menyaksikan laga Norwich v Preston, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1 / Link 2

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

5 Comments