Liga Belanda

FC Utrecht vs PSV Eindhoven: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eredivisie 2022-23 Pekan ke-22



NOBARTV NEWS – Duel antara Utrecht versus PSV Eindhoven akan tersaji di pekan ke-22 Eredivisie 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Galgenwaard dan bisa disaksikan pada Minggu 19 Februari 2023 pukul 20.30 WIB.

PSV Eindhoven tengah berjuang untuk tetap bisa bersaing di papan atas klasemen sementara Liga Belanda. Oleh karena itu, PSV tentunya sangat ingin menang di pertandingan nanti.

Diketahui bahwa PSV Eindhoven bertengger di peringkat keempat dengan raihan 42 poin hasil dari 21 pertandingan.

Sedangkan, FC Utrecht kini ada di papan tengah, tepatnya bertengger di posisi ketujuh pada klasemen sementara Eredivisie dengan koleksi 33 poin dari 21 laga.

FC Utrecht tentunya juga ingin meraih kemenangan di laga nanti, guna membuka peluang untuk naik ke posisi papan atas.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Utrecht vs Eindhoven di lanjutan Liga Belanda, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, PSV Eindhoven tampak lebih baik daripada Utrecht. Diketahui bahwa PSV bisa menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 16 Oktober 2022 PSV Eindhoven vs Utrecht: 6-1
  • 13 Maret 2022 FC Utrecht v PSV Eindhoven: 0-1
  • 4 Desember 2021 PSV Eindhoven vs Utrecht: 4-1
  • 16 Mei 2021 FC Utrecht v PSV Eindhoven: 1-1
  • 13 Desember 2020 PSV vs FC Utrecht: 2-1
Baca Juga:  Prediksi Excelsior vs NEC Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Utrecht

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Utrecht di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Utrecht bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 12 Februari 2023 Vitesse vs Utrecht: 2-0
  • 8 Februari 2023 AZ Alkmaar vs Utrecht: 1-2
  • 5 Februari 2023 Utrecht vs Heerenveen: 1-0
  • 29 Januari 2023 AZ Alkmaar vs Utrecht: 5-5
  • 26 Januari 2023 Utrecht vs Excelsior: 1-0

PSV Eindhoven

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, PSV Eindhoven memetik hasil yang lumayan baik. PSV Eindhoven bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 17 Februari 2023 Sevilla vs PSV Eindhoven: 3-0
  • 12 Februari 2023 PSV Eindhoven vs Groningen: 6-0
  • 9 Februari 2023 PSV Eindhoven vs Emmen: 3-1
  • 5 Februari 2023 Feyenoord vs PSV Eindhoven: 2-2
  • 28 Januari 2023 PSV Eindhoven vs Go Ahead Eagles: 2-0

Prediksi Line Up

Utrecht: V Barkas, M van der H, R Kluivert, S Klaiber, M van der M, C Bozdogan, J Toornstra, T Booth, O Boussaid, S van de Streek, A Douvikas

PSV Eindhoven: W Benitez, Andre R, J Branthwaite, J Teze, P van A, G Til, I Sangare, J Veerman, L de Jong, X Simons, I Saibari

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Utrecht melawan PSV Eindhoven sepertinya akan berjalan dengan tempo yang cukup cepat, kedua tim tersebut tampaknya akan langsung berusaha tampil menekan.

Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

FC Utrecht sedikit punya keuntungan di pertandingan nanti, pasalnya laga akan digelar di markasnya. Sebagai tim tuan rumah di laga nanti, Utrecht tampaknya akan punya motivasi tinggi dan lebih percaya diri ketika bermain.

Di sisi lain, PSV Eindhoven tampaknya tidak akan punya masalah besar jika harus tampil sebagai tim tamu. PSV tampaknya akan tetap bisa bermain percaya diri karena punya kualitas skuad yang lebih baik.

PSV Eindhoven berpeluang untuk bisa naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Belanda jika mampu menang di laga nanti.

Sementara itu, FC Utrecht bisa saja mendekati poin Sparta Rotterdam yang ada di peringkat keenam jika bisa menang di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda antara Utrecht – PSV Eindhoven diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Utrecht vs Eindhoven

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Utrecht versus PSV Eindhoven, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

7 Comments