Liga Spanyol

Prediksi Celta vs Cadiz, Pekan Ke-15 Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Celta vs Cádiz akan bertemu dalam duel penting La yang diselenggarakan pada Selasa, 5 Desember 2023 pukul 02:45 WIB, dengan kedua tim bertujuan untuk mengamankan kemenangan guna meningkatkan peluang mereka keluar dari zona degradasi.

Saat ini menduduki peringkat 18 klasemen La Liga dengan 8 poin dari 14 pertandingan, Celta Vigo sedang dalam performa buruk musim ini. Mereka telah memenangkan dua pertandingan, seri lima kali, dan kalah delapan kali. Mereka datang ke pertandingan ini setelah kalah 2-1 dari Villarreal CF.

Duduk di peringkat 17 klasemen La Liga dengan 11 poin dari 14 pertandingan, Cádiz CF juga sedang dalam performa buruk musim ini. Mereka telah memenangkan satu pertandingan, seri tujuh kali, dan kalah tujuh kali. Mereka datang ke pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 dengan UD Almería.

Celta Vigo memiliki keunggulan sebagai tuan rumah dan barisan penyerang yang sedikit lebih baik. Saya mengharapkan pertandingan yang ketat dan kompetitif, dengan kemungkinan besar Celta Vigo akan keluar sebagai pemenang.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Celta Vigo berhadapan dengan Cadiz di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Celta vs Cadiz, Pekan Ke-15 Liga Spanyol
Potret para pemain Celta Vigo jalani latihan sebelum jamu Cadiz besok. (Sc: Instagram @rccelta)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Cadiz tampak sedikit lebih unggul dari Celta Vigo dalam lima pertemuan terakhir mereka. Cadiz diketahui berhasil memperoleh dua kemenangan, dan hanya menelan satu kali kekalahan saja atas Celta Vigo.

  • 28 Mei 2023 Cadiz vs Celta Vigo: 1-0
  • 2 September 2022 Celta Vigo v Cadiz: 3-0
  • 12 Februari 2022 Cadiz vs Celta Vigo: 0-0
  • 17 September 2021 Celta Vigo v Cadiz: 1-2
  • 18 April 2021 Cadiz vs Celta Vigo: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Celta Vigo

Dalam lima pertandingan terakhirnya Celta Vigo hanya bisa memperoleh dua imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 25 November 2023 Valencia vs Celta Vigo: 0-0
  • 11 November 2023 Athletic Bilbao: 4-3
  • 5 November 2023 Celta Vigo vs Sevilla: 1-1
  • 1 November 2023 Turegano vs Celta Vigo: 0-4
  • 28 Oktober 2023 Girona vs Celta Vigo: 1-0

Cadiz

Sementara Cadiz juga mendapat hasil yang sama seperti Celta Vigo, tercatat Cadiz juga memperoleh dua hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 30 November 2023 Mallorca vs Cadiz: 1-1
  • 27 November 2023 Cadiz vs Real Madrid: 0-3
  • 17 November 2023 Sanluqueno vs Cadiz: 0-2
  • 7 November 2023 Getafe vs Cadiz: 1-0
  • 1 November 2023 Barcelona vs Cadiz: 0-0

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh RC Celta (@rccelta)

(Sc: Instagram @rccelta)

Celta Vigo vs Cadiz: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-15 La Liga Spanyol 2023-2024

Prediksi Line Up

Celta Vigo: Guaita, C Starfelt, U Nunez, M Sanchez, K Vazquez, L de la Torre, J Bamba, C Dofor, R Tapia, J S Larsen, I Aspas

Cadiz: C Ledesma, Victor, J Hernandez, L Pires, I Carcelen, R Navarro, Ruben A, R Kouame, D Machis, Roger, C Ramos

Preview Pertandingan

Celta Vigo memiliki serangan berbahaya yang dipimpin oleh Iago Aspas, Jørgen Strand Larsen, dan Javi Galán. Para pemain ini semuanya mampu mencetak gol dari berbagai posisi. Cádiz CF memiliki pertahanan kokoh yang dipimpin oleh Víctor Chust, Fali, dan Alfonso Espino. Namun, mereka terkadang rentan, terutama melawan tim yang memainkan sepak bola menyerang.

Cádiz CF memiliki serangan produktif yang dipimpin oleh Rubén Alcaraz, Álex Fernández, dan Isaac Carcelén. Para pemain ini semuanya mampu mencetak gol dari berbagai posisi. Celta Vigo memiliki pertahanan bagus yang dipimpin oleh Unai Núñez, Néstor Araújo, dan Javi Galán. Namun, mereka terkadang rentan, terutama melawan tim yang memainkan sepak bola berbasis penguasaan bola.

Pertarungan lini tengah akan sangat penting dalam pertandingan ini. Kedua tim memiliki lini tengah yang kuat yang dipimpin oleh pemain seperti Fran Beltrán, Denis Suárez, dan Álex Fernández. Tim yang memenangkan pertarungan lini tengah akan berada dalam posisi yang baik untuk mengontrol pertandingan dan menciptakan peluang bagi penyerangnya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Celta Vigo.

Link Yalla Shoot Live Streaming Celta vs Cadiz

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-2024 dan ingin menyaksikan Celta Vigo vs Cadiz, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea