Liga Belanda

Vitesse Arnhem vs FC Emmen: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eredivisie 2022-23 Pekan Ke-11



NOBARTV NEWS – Duel antara Vitesse versus Emmen akan hadir di pekan ke-11 Liga Belanda Eredivisie 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion GelreDome dan bisa disaksikan pada Minggu 23 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

FC Emmen dan Vitesse sama-sama baru saja berlaga di ajang Piala KNVB, dan kedua tim diketahui mendapat hasil yang berbeda di ajang tersebut. Tercatat FC Emmen mampu menang di Piala KNVB melawan ADO 20, sementara itu Vitesse dikalahkan Kozzaken Boys.

Di Liga Belanda, Emmen dan Vitesse tampak punya performa kurang bagus, sehingga kedua tim saat ini sama-sama berada di papan bawah klasemen.

Diketahui bahwa Vitesse saat ini menduduki posisi ke-15 pada klasemen sementara Liga Belanda dengan raihan 8 poin, sedangkan Emmen berada di peringkat ke-17 dengan 6 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Vitesse vs Emmen di lanjutan Liga Belanda Eredivisie musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Vitesse lebih unggul daripada Emmen. Tercatat Vitesse bisa menang tiga kali, sedangkan FC Emmen hanya bisa menang sekali saja.

16 Januari 2021 Emmen vs Vitesse: 1-4

8 November 2020 Vitesse vs FC Emmen: 3-1

26 Januari 2020 Vitesse Arnhem vs Emmen: 1-1

3 November 2019 FC Emmen vs Vitesse: 2-1

24 Februari 2019 Emmen vs Vitesse: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Vitesse Arnhem

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Vitesse Arnhem memetik hasil yang kurang bagus. Tercatat Vitesse hanya bisa menang satu kali, satu kali hasil imbang, dan mengalami tiga kali kekalahan.

20 Oktober 2022 Kozakken Boys vs Vitesse Arnhem: 2-2 (Pen: 5-4)

16 Oktober 2022 Cambuur vs Vitesse Arnhem: 0-3

10 Oktober 2022 Vitesse Arnhem vs Fortuna Sittard: 1-2

2 Oktober 2022 Twente vs Vitesse Arnhem: 3-0

18 September 2022 Vitesse Arnhem vs FC Volendam: 1-1

Emmen

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh FC Emmen pada lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Emmen hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan mengalami dua kali kekalahan.

20 Oktober 2022 ADO 20 vs Emmen: 1-2

15 Oktober 2022 Emmen vs FC Volendam: 1-1

9 Oktober 2022 Sparta Rotterdam vs Emmen: 3-1

18 September 2022 Go Ahead Eagles vs Emmen: 2-0

11 September 2022 Excelsior vs Emmen: 2-1

Prediksi Line Up

Vitesse Arnhem: J Houwen, M Meulensteen, F Ferreira, C Arcus, M Wittek, R Flamingo, S Tronstad, M Bero, G Vidovic, K Kozlowski, B Bialek

Emmen: M van der Hart, J Veldmate, K Veendorp, M Bouchouari, J Dirksen, L Bernadou, J Vlak, O Romeny, Azzeddine T, R Mendes, M Diemers

Preview Pertandingan

Di laga melawan Emmen nanti, Vitesse tampaknya tidak akan bisa memasang kiper andalannya, Kjell Scherpen, pasalnya Scherpen saat ini dalam keadaan cedera.

Di sisi lain, FC Emmen tampaknya juga sedang dilanda badai cedera, ada beberapa pemain yang tidak akan bisa dipasang karena sedang cedera seperti Jeff Hardeveld, Ahmed El Messaoudi, Lucas Bernadou, hingga Maikel Kieftenbeld.

Sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti, Vitesse diprediksi bisa bermain lebih lepas dan penuh percaya diri. Vitesse tampaknya akan bisa menguasai jalannya laga.

Sementara itu, FC Emmen diprediksi akan sedikit tertekan di laga nanti, Emmen sepertinya akan bermain sedikit bertahan dan lebih menunggu nantinya.

Jika bisa menang di laga nanti, Vitesse berpeluang untuk naik ke peringkat ke-13 pada klasemen sementara Liga Belanda. Sementara itu, Emmen punya peluang naik ke posisi ke-14 pada klasemen sementara jika bisa mengalahkan Vitesse pada laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda antara Vitesse – Emmen diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Vitesse.

Link Live Streaming Vitesse vs Emmen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Vitesse versus Emmen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Vitesse Arnhem vs FC Emmen: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eredivisie 2022-23 Pekan Ke-11 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.