BRI Liga 1

Prediksi PSIS vs Madura United, Pekan ke-23 Liga 1 Indonesia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara PSIS vs Madura United akan membuka pekan ke-23 Indonesia 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang dan bisa disaksikan pada Sabtu 16 Desember 2023 pukul 15.00 WIB.

PSIS Semarang dan Madura United tampak sedang bersaing di zona papan atas Liga 1 Indonesia musim ini.

Diketahui bahwa PSIS kini bertengger di peringkat ke-4 pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 37 poin.

Di sisi lawan, Madura United kini menduduki peringkat ke-5 pada klaseemen sementara Liga 1 Indonesia dengan koleksi 24 poin.

Baik PSIS Semarang maupun Madura tentunya ingin menang di laga nanti, pasalnya pemenang akan berada di zona empat besar Liga 1 Indonesia.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara PSIS Semarang vs Madura United di lanjutan Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Madura United (SC: Instagram @maduraunited.fc)
Potret pemain Madura United (SC: Instagram @maduraunited.fc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Madura United tampak lebih unggul daripada PSIS Semarang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Madura Utd mampu menang tiga kali, sementara PSIS Semarang hanya bisa menang sekali saja.

  • 5 Agustus 2023 Madura United vs PSIS Semarang: 1-0
  • 7 Maret 2023 PSIS Semarang v Madura United: 0-2
  • 5 Desember 2022 Madura United vs PSIS Semarang: 0-3
  • 28 Januari 2022 Madura vs PSIS Semarang: 2-1
  • 29 September 2021 PSIS vs Madura United: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSIS Semarang

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, PSIS Semarang memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa PSIS Semarang bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 9 Desember 2023 Borneo FC vs PSIS Semarang: 2-0
  • 3 Desember 2023 PSIS Semarang vs PSS Sleman: 1-0
  • 9 November 2023 PSIS Semarang vs Persita: 4-0
  • 2 November 2023 Bhayangkara vs PSIS Semarang: 1-1
  • 29 Oktober 2023 PSIS Semarang vs Persija: 2-1

Madura United

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Madura United di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Madura United hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 10 Desember 2023 Madura United vs Barito Putera: 4-1
  • 23 November 2023 Madura United vs Bali United: 1-2
  • 8 November 2023 Persik vs Madura United: 4-0
  • 1 November 2023 Madura United vs Persib: 0-1
  • 28 Oktober 2023 Arema vs Madura United: 1-1

PSIS Semarang vs Madura United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-23 Liga 1 Indonesia 2023-24

Prediksi Line Up

PSIS Semarang: A Satryo, S Buddin, B Fiqri, F Wahyu, G Numberi, B Diarra, E Dimas, T Marukawa, P Gali, Vitinho, C Fortes

Madura United: L Frigeri, Cleberson, F Aryanto, N Sasongko, D A Djin, F Rivera, Jaja, J Mahler, M Risaldi, S Tuharea, Dalberto

Poster laga PSIS melawan Madura United (SC: Instagram @maduraunited.fc)

Preview Pertandingan

Pertandingan antara PSIS Semarang melawan Madura United nanti tampaknya akan berjalan sengit dan ketat, hal itu karena kedua tim tersebut merupakan tim papan atas di Liga 1 Indonesia musim ini.

PSIS Semarang diprediksi akan bisa bermain lebih nyaman dan menekan di laga nanti, mengingat bahwa PSIS akan bermain di kandangnya sendiri nanti.

Di sisi lawan, Madura United sepertinya akan tetap bisa melakukan serangan-serangan sengit juga di laga nanti, meskipun akan jadi tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia antara PSIS Semarang v Madura United diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan PSIS Semarang.

Link Yalla Shoot Live Streaming PSIS vs Madura United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan PSIS Semarang versus Madura United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.