Carabao Cup

Prediksi Port Vale vs Crewe, Carabao Cup

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Putaran kedua atau juga yang biasa disebut Piala musim 2023/24 akan mempertemukan Port Vale vs Crewe. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Vale Park, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 30 Agustus 2023 tepatnya pukul 01.45 WIB.

Pertandingan putaran kedua Carabao Cup 2023/24 akan menghadirkan pertarungan antara tim League One, Port Vale, dan tim League Two, Crewe Alexandra.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Port Vale unggul dengan empat kemenangan, sementara Crewe Alexandra belum berhasil meraih kemenangan satu pun.

Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, Port Vale tampil sangat kuat dengan tak terkalahkan.

Mereka mencatat empat kemenangan dan satu hasil imbang. Kemenangan-kemenangan tersebut menunjukkan daya serang yang efektif, serta kemampuan mereka untuk mempertahankan hasil yang positif.

Di sisi lain, Crewe Alexandra juga memiliki hasil yang cukup bagus dengan satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhir.

Mereka tampil cukup solid dalam beberapa pertandingan terakhir, terutama dengan kemenangan 4-2 atas Newport County. Namun, mereka harus mengatasi tantangan di lini pertahanan setelah menelan beberapa gol.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Port Vale melawan Crewe dalam lanjutan Carabao Cup yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Port Vale berhasil meraih empat kali kemenangan atas Crewe dalam lima pertemuan terakhirnya. Sedangkan satu laga lainnya berakhir imbang, dan tanpa kemenangan bagi Crewe.

  • 02 November 2019: Crewe Alexandra 0-1 Port Vale
  • 06 April 2019: Port Vale 1-0 Crewe Alexandra
  • 22 September 2018: Crewe Alexandra 0-1 Port Vale
  • 02 April 2018: Crewe Alexandra 2-2 Port Vale
  • 08 November 2017: Port Vale 4-2 Crewe Alexandra

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Port Vale

Port Vale tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Ia berhasil meraih empat kali kemenangan, dan satu kali imbang.

  • 26 Agustus 2023: Port Vale 1-0 Carlisle United
  • 19 Agustus 2023: Charlton Athletic 2-3 Port Vale
  • 16 Agustus 2023: Blackpool 0-0 Port Vale
  • 12 Agustus 2023: Port Vale 1-0 Reading
  • 09 Agustus 2023: Port Vale 3-2 Fleetwood Town

Crewe Alexandra

Crewe berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan tiga kali hasil imbang, serta satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 26 Agustus 2023: Bradford City 1-0 Crewe Alexandra
  • 19 Agustus 2023: Crewe Alexandra 2-2 Walsall
  • 16 Agustus 2023: Crewe Alexandra 4-2 Newport County
  • 12 Agustus 2023: Swindon Town 2-2 Crewe Alexandra
  • 09 Agustus 2023: Sunderland 1-1 Crewe Alexandra

Port Vale vs Crewe: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kedua Carabao Cup 2023/24

Prediksi Line Up

Port Vale: Ripley, Iacovitti, Smith, Cass, Plant, Ojo, Arblaster, Clark, Chislett, Massey, Wilson

Crewe: Davies, Offord, O'Riordan, Demetriou, Cooney, Powell, Tabiner, Adebisi, Tracey, Long, Nevitt

Preview Pertandingan

Meskipun Port Vale memiliki sejarah kemenangan yang kuat melawan Crewe, pertandingan Piala Carabao sering kali memberikan momen kejutan.

Crewe Alexandra akan melihat pertandingan ini sebagai peluang untuk mengakhiri tren negatif mereka melawan Port Vale dan memberikan perlawanan yang tangguh.

Port Vale, dengan performa kuat dan sejarah pertemuan yang menguntungkan, akan tampil dengan percaya diri.

Namun, mereka juga harus berhati-hati untuk tidak meremehkan Crewe Alexandra, terutama karena ini adalah pertandingan Piala Carabao yang dapat memberikan hasil yang tak terduga.

Pertandingan ini memiliki potensi untuk menjadi sengit, dengan kedua tim berusaha keras untuk maju ke putaran berikutnya.

Performa baru-baru ini dan sejarah pertemuan sebelumnya hanya menambah ketidakpastian dan menariknya pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Carabao Cup antara Port Vale melawan Crewe diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Port Vale vs Crewe

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Carabao Cup 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Port Vale kontra Crewe, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan