Liga Champions

Prediksi Barcelona vs PSG Rabu 17 April 2024, Leg ke-2 Perempat Final Liga Champions Eropa



NOBARTV.CO.ID Barcelona vs Paris Saint Germain, duel antara Barcelona vs PSG akan tersaji di leg ke-2 perempat final Eropa 2023-24, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Olimpiade Lluis Companys dan bisa disaksikan pada Rabu 17 April 2024 pukul 02.00 WIB.

Barcelona mampu mencuri kemenangan di laga leg pertama sebelumnya, diketahui bahwa Barca mengalahkan PSG dengan skor 2-3 pada waktu itu.

Tiga gol kemenangan FC Barcelona di leg pertama sebelumnya dicetak oleh Raphinha (2 gol) dan Andreas Christensen, sementara itu dua gol Paris SG dicetak oleh Ousmane Dembele dan Vitor Ferreira.

Dengan kemenangan tipis di laga leg pertama tersebut, Barca berpeluang lebih besar untuk lolos ke babak semifinal Liga Champions Eropa 2023-24, Barcelona hanya perlu bermain imbang 0-0 saja di leg kedua nanti dan bisa memastikan tiket semifinal.

Sementara itu, Paris Saint Germain perlu berusaha lebih keras di leg kedua nanti jika ingin lolos ke semifinal. PSG perlu setidaknya menang dengan skor akhir 0-2 di leg kedua nanti jika ingin mendapatkan tiket lolos semifinal.

Sebelum menonton keseruan laga antara Barca vs PSG di Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Barcelona berdiskusi dengan pelatih (SC: Instagram @fcbarcelona)
Potret pemain Barcelona berdiskusi dengan pelatih (SC: Instagram @fcbarcelona)

Prediksi Line Up

Barcelona: M ter Stegen, R Araujo, P Cubarsi, J Cancelo, J Kounde, S Roberto, I Gundogan, F de Jong, Lamine Yamal, Raphael, R Lewandowski

PSG: G Donnarumma, L Beraldo, L Hernandez, Marquinhos, Nuno Mendes, Fabian R, Vitinha, K Lee, O Dembele, K Mbappe, Asensio

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara PSG dan Barcelona, kedua tim sama-sama berhasil meraih dua kemenangan.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 11 April 2024, di Liga Champions, di mana Barcelona berhasil mengalahkan PSG dengan skor 3-2.

Dalam catatan statistik lima pertandingan terakhir, Barcelona menunjukkan performa yang sangat mengesankan dengan lima kemenangan beruntun. Mereka meraih kemenangan tipis 1-0 atas Cadiz CF pada tanggal 14 April dalam pertandingan La Liga.

Di sisi lain, Paris Saint-Germain (PSG) juga tampil kuat dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Mereka menderita kekalahan 3-2 dari Barcelona pada tanggal 11 April dalam pertandingan Liga Champions.

Barcelona tentu cukup termotivasi ketika bermain di laga leg kedua perempat final nanti, pasalnya Barca mampu menang di laga leg pertama sebelumnya.

Sebagai tim tuan rumah di leg kedua nanti, FC Barcelona diprediksi akan bisa bermain cukup berani, lepas, dan menyerang.

Di sisi lain, Paris Saint Germain sepertinya akan mengambil inisiatif menyerang sedari menit awal, PSG tentu punya hasrat tinggi untuk secepatnya menyamakan kedudukan agregat agar menjaga peluang lolos ke semifinal.

Namun, tampil menekan melawan Barcelona tentu tidak akan mudah bagi PSG, serangan-serangan PSG sepertinya akan bisa diimbangi oleh Barcelona.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa musim 2023-24 antara Barcelona v PSG diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Barcelona.

Link Streaming Barcelona vs PSG

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Barcelona versus Paris Saint Germain, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *