Liga Jerman

Borussia Mönchengladbach vs VfL Bochum: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Bundesliga Jerman 2022-2023 Pekan Ke-31



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Monchengladbach versus Bochum yang akan hadir dalam lanjutan Bundesliga musim 2022-2023 pekan ke-31. Pertandingan tersebut akan dihelat di Borussia-Park, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 06 Mei 2023 tepatnya pukul 20.30 WIB.

Kedua tim sama-sama dalam kondisi yang tidak baik. Monchengladbach hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dalam lima laga terakhirnya di liga. Bahkan, Bochum sendiri belum mampu merasakan kemenangan sama sekali dalam lima laga terkahirnya.

Pada laga sebelumnya, Bochum hanya mampu bermain imbang di kandangnya sendiri saat menjamu Borussia Dortmund dengan skor 1-1. Sedangkan, Monchengladbach harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas VfB Stuttgart dengan skor 2-1.

Dengan hasil tersebut, Monchengladbach saat ini masih bertengger diurutan kesepuluh dengan perolehan 36 poinnya. Monchengladbach telah berhasil meraih sembilan kali kemenangan, dan sembilan kali juga hasil imbang, serta telah menelan 12 kali kekalahan.

Sementara itu, Bochum kini berada di zona degradasi yaitu di posisi ke 16 dengan perolehan 28 poin saja. Bochum baru mampu meraih delapan kali kemenangan saja, dan empat kali hasil imbang, serta telah merasakan 18 kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Monchengladbach melawan Bochum dalam lanjutan Bundesliga yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Monchengladbach berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan Bochum baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 09 November 2022 VfL Bochum – Borussia Monchengladbach 2-1
  • 19 Maret 2022 VfL Bochum – Borussia Monchengladbach 0-2
  • 31 Oktober 2021 Borussia Monchengladbach v VfL Bochum 2-1
  • 06 September 2018 Borussia Monchengladbach v VfL Bochum 2-1
  • 22 Juli 2018 Borussia Monchengladbach v VfL Bochum 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Borussia Mönchengladbach

Dalam lima laga terkahirnya di semua ajang, Monchengladbach baru mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali hasil imbang, serta dua kali juga menelan kekalahan.

  • 29 April 2023 VfB Stuttgart vs Borussia Monchengladbach 2-1
  • 24 April 2023 Borussia Monchengladbach vs Union Berlin 0-1
  • 15 April 2023 Eintracht Frankfurt vs Borussia Monchengladbach 1-1
  • 09 April 2023 Borussia Monchengladbach vs VfL Wolfsburg 2-0
  • 02 April 2023 1. Koln vs Borussia Monchengladbach 0-0

VfL Bochum

Dalam lima laga terkahirnya di semua ajang, Bochum hanya mampu meraih tiga kali hasil imbang, dan dua kali menelan kekalahan, serta tanpa kemenangan sama sekali.

  • 29 April 2023 VfL Bochum vs Borussia Dortmund 1-1
  • 22 April 2023 VfL Bochum vs VfL Wolfsburg 1-5
  • 16 April 2023 Union Berlin vs VfL Bochum 1-1
  • 09 April 2023 VfL Bochum vs VfB Stuttgart 2-3
  • 01 April 2023 Eintracht Frankfurt vs VfL Bochum 1-1
Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up

Monchengladbach: Omlin; Lainer, Friedrich, Elvedi, Netz; Weigl, Neuhaus; Ngoumou, Hofmann, Stindl; Plea

VfL Bochum: Riemann; Gamboa, Ordets, Masovic, Soares; Losilla, Osterhage; Asano, Stoger, Antwi-Adjei; Hofmann

Preview Pertandingan

Dalam rekor 29 kali pertemuan kedua tim, Bochum lebih mendominasi dengan memenangkan 13 kali pertandingan. Sedangkan Monchengladbach sendiri baru mampu meraih enam kali kemenangan saja. Sepuluh laga lainnya berakhir dengan imbang.

Monchengladbach berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Monchengladbach berhasil mencetak empat gol saja, dan telah kebobolan sebanyak empat gol juga dalam lima laga terakhirnya.

Bochum selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Bochum baru mampu mencetak enam gol saja, dan telah kebobolan sebanyak 11 gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Bundesliga antara Monchengladbach melawan Bochum diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2.

Link Live Streaming Monchengladbach vs Bochum

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Bundesliga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Monchengladbach kontra Bochum, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

3 Comments

  1. Kedua tim sama-sama dalam kondisi yang tidak baik. Monchengladbach hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dalam lima laga terakhirnya di liga. Bahkan, Bochum sendiri belum mampu merasakan kemenangan sama sekali dalam lima laga terkahirnya