Liga Champions

Prediksi Antwerp vs AEK Athens, Kualifikasi Liga Champions Eropa



NOBARTV NEWS – Babak Play-off leg pertama Kualifikasi Liga Champions musim 2023/24 akan mempertemukan Antwerp versus AEK Athens. Pertandingan tersebut akan digelar di Bosuilstadion, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 23 Agustus 2023 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Dalam pertandingan leg pertama Kualifikasi Liga Champions 2023/24, Antwerp akan berhadapan dengan AEK Athens dalam pertemuan yang menarik.

Kedua tim akan bertemu lagi setelah sebelumnya terlibat dalam dua pertemuan, di mana AEK Athens telah berhasil meraih kemenangan dalam kedua kesempatan tersebut.

AEK Athens dan Antwerp telah bertemu dua kali sebelumnya, dan dalam kedua pertemuan itu, AEK Athens selalu tampil sebagai pemenang.

Pada tanggal 8 Juli 2023, AEK Athens mengalahkan Antwerp dengan skor 3-0, dan pada 6 Juli 2021, mereka juga berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Antwerp melawan AEK Athens dalam lanjutan Kualifikasi Liga Champions yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim telah mencatatkan dua kali pertemuan sebelumnya. Di mana dalam dua kali pertemuan tersebut, AEK Athens selalu berhasil meraih kemenangan atas Antwerp.

  • 08 Juli 2023: Royal Antwerp 0-3 AEK Athens
  • 06 Juli 2021: Royal Antwerp 0-2 AEK Athens

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Royal Antwerp FC

Antwerp berhasil meraih dua kali kemenangan, dan dua kali imbang, serta satu kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 19 Agustus 2023: Oud-Heverlee Leuven 1-1 Royal Antwerp
  • 12 Agustus 2023: Royal Antwerp 6-0 Kortrijk
  • 06 Agustus 2023: Anderlecht 1-0 Royal Antwerp
  • 30 Juli 2023: Royal Antwerp 1-0 Cercle Brugge
  • 23 Juli 2023: Royal Antwerp 1-1 Mechelen

AEK Athens

AEK Athens berhasil meraih empat kali kemenangan, dan satu kali imbang, serta tanpa kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 20 Agustus 2023: AEK Athens 2-2 Dinamo Zagreb
  • 16 Agustus 2023: Dinamo Zagreb 1-2 AEK Athens
  • 31 Juli 2023: Trabzonspor 1-3 AEK Athens
  • 24 Juli 2023: Volos NFC 0-3 AEK Athens
  • 13 Juli 2023: AEK Athens 5-0 Shakhtar Donetsk

Royal Antwerp FC vs AEK Athens: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023/24 Leg Pertama

Prediksi Line Up

Royal Antwerp FC: Butez, Bataille, De Laet, Alderweireld, Avila, Vermeeren, Ekkelenkamp, Balikwisha, Kerk, Janssen, Ondrejka

AEK Athens: Stankovic, Rota, Vida, Moukoudi, Hajsafi, Jonsson, Szymanski, Amrabat, Zuber, Pineda, Garcia

Preview Pertandingan

Pertandingan ini akan menjadi bentrokan menarik antara dua tim dengan tren performa yang berbeda. AEK Athens datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah mencatatkan empat kemenangan beruntun.

Namun, Antwerp juga tidak bisa dianggap enteng dengan dua kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya.

Kedua tim akan saling berusaha merebut kendali pertandingan, dengan AEK Athens ingin melanjutkan dominasinya atas Antwerp dan tim tuan rumah berharap untuk meraih hasil yang positif di pertandingan ini.

Pertemuan ini akan menjadi peluang bagi Antwerp untuk mengubah tren negatif mereka melawan AEK Athens, sementara AEK Athens akan berusaha untuk mempertahankan momentum positif mereka.

Kedua tim pasti akan memberikan pertandingan yang menarik dan penuh persaingan dalam upaya mereka untuk mengamankan langkah di Kualifikasi Liga Champions 2023/24.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Kualifikasi Liga Champions antara Antwerp melawan AEK Athens diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Antwerp vs AEK Athens

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Liga Champions 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Antwerp kontra AEK Athens, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Antwerp vs AEK Athens, Kualifikasi Liga Champions Eropa yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan