Liga Italia

Prediksi Atalanta vs Udinese, Pekan Ke-22 Liga Italia



NOBARTV NEWS / Prediksi Atalanta – Udinese, Atalanta vs Udinese bentrok dalam laga Serie A di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia, pada Sabtu, 27 Januari 2024, pukul 21:00 WIB. Pertarungan krusial ini mempertemukan dua tim yang bertarung memperebutkan ujung klasemen yang berbeda, menjanjikan tampilan sepak bola yang penuh gairah dan intrik taktis.

Saat ini duduk di posisi kelima klasemen Serie A, Atalanta bertujuan untuk mengkonsolidasikan posisi mereka di lima besar dan berpotensi mendorong tempat ke .

Sementara Udinese dengan nyaman duduk di posisi ke-12, bertujuan untuk mengkonsolidasikan posisi mereka di paruh atas tabel dan berpotensi mendorong tempat di Liga Konferensi Europa.

Pertandingan ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang menegangkan dan taktis, dengan kedua tim sangat membutuhkan poin. Keunggulan Atalanta sebagai tuan rumah dan daya serangnya mungkin memberi mereka keunggulan.

Namun soliditas pertahanan dan ancaman serangan balik Udinese tidak bisa dianggap remeh. Ini bisa saja terjadi, tetapi kemenangan tipis bagi Atalanta tampaknya lebih mungkin terjadi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Atalanta berhadapan dengan Udinese di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Atalanta vs Udinese, Pekan Ke-22 Liga Italia
Potret Mario Pasalic. (Sc: Instagram @atalantabc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Atalanta berhasil memperoleh satu kemenangan dan tertahan imbang empat kali oleh Udinese dalam lima pertemuan terakhir mereka.

  • 12 November 2023 Udinese vs Atalanta: 1-1
  • 4 Maret 2023 Atalanta v Udinese: 0-0
  • 9 Oktober 2022 Udinese vs Atalanta: 2-2
  • 9 Januari 2022 Udinese vs Atalanta: 2-6
  • 24 Oktober 2021 Atalanta v Udinese: 3-2
Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atalanta

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Atalanta berhasil memperoleh empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali hasil imbang.

  • 16 Januari 2024 Atalanta vs Frosinone: 5-0
  • 11 Januari 2024 AC Milan vs Atalanta: 1-2
  • 8 Januari 2024 AS Roma vs Atalanta: 1-1
  • 4 Januari 2024 Atalanta BC vs Sassuolo: 3-1
  • 30 Desember 2023 Atalanta BC vs Lecce: 1-0

Udinese

Sedangkan Udinese hanya mampu menorehkan satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 21 Januari 2024 Udinese vs AC Milan: 2-3
  • 15 Januari 2024 Fiorentina vs Udinese: 2-2
  • 7 Januari 2024 Udinese vs Lazio: 1-2
  • 30 Desember 2023 Udinese vs Bologna FC: 3-0
  • 23 Desember 2023 Torino vs Udinese: 1-1

(Sc: Instagram @atalantabc)

Atalanta BC vs Udinese: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-22 Liga Italia 2023-2024

Prediksi Line Up

Atalanta: Carnesecchi; Scalvini, Djimsiti, Kolasinac; Zappacosta, De Roon, Ederson, Ruggeri; Koopmeiners, De Ketelaere; Scamacca

Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Juventus Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Udinese: Okoye; Ferreira, Perez, Kristensen; Ebosele, Payero, Walace, Lovric, Kamara; Pereyra; Lucca

Preview Pertandingan

Dipimpin oleh kreativitas Ruslan Malinovskyi dan kecepatan Luis Muriel, Atalanta memiliki serangan ampuh yang mampu menimbulkan masalah bagi pertahanan mana pun.

Performa terkini mereka menunjukkan beberapa penyimpangan dalam pertahanan, kebobolan gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka. Memperketat pertahanan mereka akan menjadi sangat penting jika mereka ingin mencapai ambisi mereka di Eropa.

Sedangkan Terkenal karena pertahanannya yang terorganisir dan kompak, dipimpin oleh Rodrigo Becao dan Samir, Udinese memiliki salah satu lini belakang paling ketat di Serie A, membuat mereka sulit ditembus.

Kecepatan dan keterampilan menggiring bola Gerard Deulofeu dan Ignacio Pussetto memberikan ancaman serangan balik yang berbahaya, mampu memanfaatkan celah di pertahanan Atalanta melalui serangan balik.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Atalanta.

Link Yalla Shoot Live Streaming Atalanta vs Udinese

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Atalanta kontra Udinese, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *