Liga Italia

Prediksi Fiorentina vs Sassuolo Senin 29 April 2024, Pekan ke-34 Liga Italia



NOBARTV.CO.ID ACF Fiorentina vs US Sassuolo, laga antara Fiorentina vs Sassuolo akan hadir di pekan ke-34 Serie A 2023-24, duel tersbeut akan digelar di Stadion Artemio Franchi dan dapat disaksikan pada Senin 29 April 2024 pukul 01.45 WIB.

ACF Fiorentina, yang saat ini berada di posisi kesembilan dalam klasemen, telah mengumpulkan 47 poin dari 32 pertandingan. Mereka telah meraih 13 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 11 kekalahan. Meskipun serangan mereka cukup produktif dengan 45 gol, pertahanan mereka perlu lebih kokoh setelah kebobolan 36 gol.

Di sisi lain, Sassuolo menempati posisi ke-19 dalam klasemen dengan 26 poin dari 33 pertandingan. Mereka telah mencatat 6 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 19 kekalahan. Masalah utama bagi Sassuolo adalah performa pertahanan mereka yang rentan, dengan kebobolan 65 gol sejauh ini.

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi Fiorentina untuk melanjutkan tren positif mereka dan mendekati zona Eropa, sementara Sassuolo akan berusaha keras untuk mengamankan poin penting dalam upaya mereka untuk menghindari zona degradasi.

Sebelum menonton keseruan laga antara Fiorentina v Sassuolo di Liga Italia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Baca Juga:  Prediksi Frosinone vs Inter Sabtu 11 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Italia

Aksi pemain Fiorentina (SC: Intagram @acffiorentina)
Aksi pemain Fiorentina (SC: Intagram @acffiorentina)

Prediksi Line Up

Fiorentina: Terracciano; Kayode, Milenkovic, Ranieri, Parisi; Duncan, Lopez; Ikone, Beltran, Sottil; Kouame

Sassuolo: Consigli; Toljan, Erlic, Ferrari, Doig; Racic, Boloca; Defrel, Thorstvedt, Volpato; Pinamonti

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Sassuolo dan Fiorentina, keduanya sama-sama berhasil meraih kemenangan sebanyak dua kali.

Pertandingan terbaru antara keduanya terjadi pada tanggal 7 Januari 2024 dalam kompetisi Serie A, di mana Sassuolo berhasil mengalahkan Fiorentina dengan skor akhir 1-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Fiorentina meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka baru saja mengalami kekalahan 4-1 dari Atalanta setelah sebelumnya menang 2-0 atas Salernitana.

Sementara itu, Sassuolo mencatat tiga hasil imbang dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja kalah 3-0 dari Lecce setelah sebelumnya bermain imbang 3-3 melawan AC Milan.

Duel antara Fiorentina dan Sassuolo dalam pekan ke-34 Serie A menjanjikan pertarungan sengit antara dua tim dengan ambisi yang berbeda. Fiorentina, yang saat ini menempati posisi kesembilan dalam klasemen, akan menggunakan kesempatan ini untuk melanjutkan tren positif mereka dan mendekati zona Eropa. Mereka akan mengandalkan kekuatan serangan mereka yang cukup produktif untuk menembus pertahanan Sassuolo yang rentan.

Baca Juga:  Prediksi Frosinone vs Inter Sabtu 11 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Italia

Di sisi lain, Sassuolo, yang berjuang untuk keluar dari zona degradasi, akan memasuki pertandingan ini dengan semangat juang tinggi. Meskipun berada di posisi ke-19 dalam klasemen, Sassuolo tidak akan menyerah begitu saja dan akan berusaha keras untuk meraih poin penting. Namun, tantangan terbesar bagi mereka adalah memperkuat pertahanan mereka yang telah kebobolan 65 gol sepanjang musim ini.

Dengan catatan pertemuan terakhir yang cukup seimbang antara kedua tim, serta situasi ambisi yang berbeda, pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan intensitas tinggi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A musim 2023-24 antara Fiorentina v Sassuolo diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Fiorentina.

Link Streaming Fiorentina vs Sassuolo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Fiorentina versus Sassuolo Calcio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *