Timnas Indonesia

Raport Pemain Abroad: Thom Haye Cetak Gol Indah, Elkan Baggott Bantu Bristol Rovers Raih Kemenangan



NOBARTV NEWS – Belasan pemain abroad telah menunjukkan aksinya pada akhir pekan kemarin. Calon pemain naturalisasi seperti Thom Haye bersinar dengan mencetak gol indah ketika timnya SC Heerenveen bertandang ke markas FC Volendam.

Berikut raport lengkap pemain abroad Timnas Indonesia:

1. Ivar Jenner

Ivar Jenner tidak terlibat dalam kemenangan FC Utrecht atas Heracles Almelo Sabtu akhir pekan kemarin. Bahkan, gelandang bertahan itu tak masuk dalam daftar pemain cadangan.

2. Rafael Struick

Kendati dirinya dibawa oleh sang pelatih, namun Rafael hanya duduk di bangku cadangan sepanjang pertandingan yang mempertemukan ADO Den Haag vs Maastricht FC (24/02) kemarin. Di laga ini, ADO Den Haag bermain imbang dengan sang tamu 2-2.

3. Marselino Ferdinan

Marselino Ferdinan hanya menjadi penonton ketika KMSK Deinze away ke markas Beveren (24/02). Tanpa kehadiran wonderkid Timnas Indonesia itu, KMSK Deinze bermain sama kuat dengan sang tuan rumah 2-2.

4. Sandy Walsh

Sandy Walsh masih kesulitan untuk mendapatkan tempat inti di skuad KV Mechelen. Sandy selalu duduk di bangku cadangan dalam dua dari tiga pertandingan terakhir KV Mechelen. Terbaru, eks pemain Zulte Waregem itu hanya menonton rekannya tatkala KV Mechelen menghajar KV Kortrijk 3-0 di akhir pekan kemarin (25/02).

Baca Juga:  Indonesia vs Korea Selatan: Berikut Jadwal 8 Besar Piala Asia U23 2024!

5. Shayne Pattynama

Klub Shayne Pattynama KAS Eupen masih kesulitan untuk mencetak kemenangan. Dalam empat pertandingan terakhir, Eupen selalu menderita kelalahan. Kekalahan terakhir mereka dapatkan ketika menjamu Cercle Brugge tadi malam. Di laga yang berkesudahan 0-2 ini, Pattynama hanya duduk di bangku cadangan.

6. Elkan Baggott

Elkan Baggott bermain penuh ketika Bristol Rovers menjamu Carlisle United akhir pekan kemarin. Ia mendapat rating 7,2 dalam kemenangan Bristol Rovers 2-1.

7. Justin Hubner

Setelah sempat bermain untuk tim muda Wolves U-21 20 Februari kemarin, Justin Hubner tak dibawa ketika tim seniornya bertemu Sheffield United FC tadi malam. Dalam laga tersebut, Wolves menang dengan skor akhir 1-0.

8. Asnawi Mangkualam Bahar

Asnawi belum mendapat posisi utama pasca pindah ke klub Thailand Port FC. Kemarin, kapten Timnas Indonesia itu hanya turun selama satu menit ketika Port menang 1-0 atas Trat FC.

Baca Juga:  Kekuatan PSSI Kembali Terbukti, Nathan Tjoe-A-On Gabung ke Timnas U-23 Lagi

9. Jay Idzes

Jay Idzes tampil penuh untuk klubnya Venezia FC di ajang Serie-B 24 Februari kemarin. Di laga tersebut, Venezia menang dengan kedudukan akhir 1-2 atas Pisa SC.

10. Ragnar Oratmangoen

Ragnar Oratmangoen menjadi pembeda karena kemarin, ia membuat assist kemenangan bagi timnya Fortuna Sittard. Di laga tersebut, ia membuat assist kemenangan 0-1 atas tuan rumah RKC Waalwijk.

11. Thom Haye

Sama seperti Oratmangoen, Thom Haye yang juga membela klub Eredivisie sukses meraih kemenangan bersama klubnya SC Heerenveen. Kemenangan tersebut didapatkan atas tuan rumah FC Volendam 0-4. Hal yang lebih istimewa lagi adalah di laga itu, Haye membuat gol indah.

10.Saddil Ramdani, Jordi Amat, Pratama Arhan

Ketiga pemain di atas belum memainkan pertandingan domestik bersama klubnya masing-masing. Hal ini dikarenakan (Jordi dan Saddil) dan (K League 2) masih belum kick off.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *