Liga Champions

Prediksi Antwerp vs Barcelona, Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Antwerp vs Barcelona akan terjadi di matchday keenam babak fase grup Eropa 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Bosuil dan bisa disaksikan pada Kamis 14 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

FC Barcelona sudah memastikan diri untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa. Hasil di laga melawan Antwerp nanti tidak akan mengubah status Barca tersebut.

Diketahui bahwa Barcelona kini menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup H Liga Champions Eropa dengan koleksi 12 poin.

Sementara itu, Royale Antwerp sudah dipastikan tersingkir dari Liga Champions Eropa musim ini. Pasalnya, Royale Antwerp belum mengoleksi satu poin pun hingga laga keenam babak fase grup ini.

Untuk saat ini, Royal Antwerp menduduki posisi keempat alias juru kunci klasemen sementara Grup H Liga Champions Eropa dengan 0 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Antwerp vs Barca di lanjutan Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Barcelona (SC: Instagram @fcbarcelona)
Potret pemain Barcelona (SC: Instagram @fcbarcelona)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Barcelona tercatat baru pernah bermain melawan Antwerp sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Barcelona bisa menumbangkan Royale Antwerp dengan skor 5-0.

  • 20 September 2023 Barca vs Antwerp: 5-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Royal Antwerp

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Royal Antwerp memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Royal Antwerp bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 9 Desember 2023 Cercle Brugge vs Royal Antwerp: 1-3
  • 7 Desember 2023 Royal Antwerp vs Charleroi: 5-2
  • 3 Desember 2023 Royal Antwerp vs Leuven: 2-1
  • 29 November 2023 Shakhtar Donetsk vs Royal Antwerp: 1-0
  • 25 November 2023 St Truiden vs Royal Antwerp: 1-1

FC Barcelona

Sama seperti Antwerp, FC Barcelona tampak mencatat tiga kali kemenangan, satu hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan di lima laga terakhirnya.

  • 11 Desember 2023 FC Barcelona vs Girona: 2-4
  • 4 Desember 2023 FC Barcelona vs Atletico Madrid: 1-0
  • 29 November 2023 FC Barcelona vs Porto: 2-1
  • 25 November 2023 Rayo vs FC Barcelona: 1-1
  • 12 November 2023 FC Barcelona vs Alaves: 2-1

Royal Antwerp FC vs FC Barcelona: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup H Liga Champions Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Antwerp: J Butez, T Alderweireld, J Bataile, O Wijndal, S Coulibaly, M Keita, A Vermeeren, A Muja, M Balikwisha, J Ekkelenkapm, V Janssen

Barcelona: T Stegen, O Christensen, J Kounde, A Balde, J Cancelo, F D Jong, O Romeu, I Gundogan, J Felix, Raphael, R Lewandowski

Poster laga Antwerp melawan Barca (SC: Instagram @fcbarcelona)

Preview Pertandingan

FC Barcelona sepertinya akan bisa bermain lebih menguasai di pertandingan nanti, pasalnya Barca punya performa yang jauh lebih baik daripada Royale Antwerp di Liga Champions Eropa musim ini.

Diprediksi bahwa Barca akan bisa tampil menekan sedari menit awal dan cukup kuat ketika memegang bola.

Di sisi lain, Royale Antwerp tampaknya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan Barcelona nanti. Antwerp diprediksi akan tertekan dan bermain lebih menunggu saja.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Antwerp v Barcelona diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan FC Barcelona.

Link Yalla Shoot Live Streaming Antwerp vs Barcelona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa dan ingin menyaksikan Antwerp versus Barcelona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.