Liga Inggris

Prediksi Hull vs West Brom, Pekan ke-34 EFL Championship



NOBARTV NEWS / Prediksi Hull City – West Brom, pertandingan menarik antara Hull vs West Brom akan tersaji di pekan ke-34 Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion MKM dan bisa disaksikan pada Sabtu 24 Februari 2024 pukul 19.30 WIB.

Hull City, yang menduduki posisi keenam dengan 54 poin dari 33 pertandingan, telah menunjukkan performa yang konsisten. Dengan 16 kemenangan, 6 kali imbang, dan 11 kekalahan, Hull City menjanjikan pertandingan seru dengan daya serang yang produktif, mencetak 49 gol.

Di sisi lain, West Brom berada di peringkat kelima dengan 55 poin dari 33 pertandingan. Dengan 16 kemenangan, 7 kali imbang, dan 10 kekalahan, West Brom memiliki kombinasi pertahanan yang solid dan serangan yang efektif, dengan 48 gol tercipta. Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi Hull City untuk mendekati West Brom dalam perburuan posisi di papan atas klasemen.

Dalam pertandingan ini, antusiasme para penggemar dapat mencapai puncak, mengingat kedua tim memiliki motivasi tinggi untuk meraih kemenangan. Hull City akan berusaha meraih tiga poin penting, sementara West Brom akan berjuang keras untuk memperlebar jarak dari pesaing di papan tengah klasemen.

Sebelum menonton keseruan laga antara Hull City vs West Brom di lanjutan EFL Championship, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Hull City di lapangan (SC: Instagram @hullcity)
Aksi pemain Hull City di lapangan (SC: Instagram @hullcity)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir antara West Brom dan Hull, West Brom berhasil meraih empat kemenangan. Berikut adalah rangkuman hasil pertandingan.

  • 4 November 2023 (Championship): West Brom vs Hull: 3-1
  • 4 Maret 2023 (Championship): Hull v West Brom: 2-0
  • 20 Agustus 2022 (Championship): West Brom vs Hull: 5-2
  • 5 Maret 2022 (Championship): Hull City v West Brom: 0-2
  • 4 November 2021 (Championship): West Brom vs Hull: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hull City

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Hull City menunjukkan performa impresif dengan meraih empat kemenangan dan satu kekalahan.

  • 21 Feb 2024 – EFL Championship (CHA) – Southampton vs Hull: 1-2 (Menang)
  • 17 Feb 2024 – EFL Championship (CHA) – Huddersfield vs Hull: 1-2 (Menang)
  • 14 Feb 2024 – EFL Championship (CHA) – Rotherham vs Hull: 1-2 (Menang)
  • 10 Feb 2024 – EFL Championship (CHA) – Hull vs Swansea: 0-1 (Kalah)
  • 03 Feb 2024 – EFL Championship (CHA) – Hull vs Millwall: 1-0 (Menang)

West Bromwich Albion

Dalam lima pertandingan terakhirnya, West Bromwich Albion mencatat tiga kemenangan, satu kekalahan, dan satu hasil imbang.

  • 21 Feb 2024 – EFL Championship (CHA) – Plymouth vs West Brom: 0-3 (Menang)
  • 17 Feb 2024 – EFL Championship (CHA) – West Brom vs Southampton: 0-2 (Kalah)
  • 14 Feb 2024 – EFL Championship (CHA) – West Brom vs Cardiff: 2-0 (Menang)
  • 10 Feb 2024 – EFL Championship (CHA) – Ipswich vs West Brom: 2-2 (Seri)
  • 03 Feb 2024 – EFL Championship (CHA) – West Brom vs Birmingham: 1-0 (Menang)

Hull City vs West Bromwich Albion: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-34 EFL Championship 2023-24

Prediksi Line Up

Hull City: R Allsop, L Coyle, R Giles, J Greaves, A Jones, J Seri, R Slater, J Philogene, A Zaroury, F Carvalho, A Omur

West Brom: A Palmer, E Pieters, C Kipre, D Furlong, C Townsend, A Mowatt, N Chalobah, J Wallace, J Swift, T Fellows, A Weimann

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hull City (@hullcity)

(SC: Instagram @hullcity)

Preview Pertandingan

Hull City akan berusaha memanfaatkan dukungan dari pendukungnya di kandang dan meraih tiga poin penting. Performa impresif mereka dalam beberapa pertandingan terakhir dapat menjadi modal positif.

Sementara itu,West Bromwich Albion akan berusaha untuk meraih kemenangan tandang yang berarti untuk memperlebar jarak dari pesaing di papan tengah klasemen. Pertahanan solid mereka akan menjadi kunci kesuksesan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2023-24 antara Hull City v West Bromwich diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Hull vs West Brom

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Hull City versus West Brom, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Hull vs West Brom, Pekan ke-34 EFL Championship yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *