Liga Turki

Alanyaspor vs Konyaspor: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-34 Liga Super Turki 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan ke-34 Liga Super Turki akan menampilkan pertandingan menarik yang mempertemukan antara Alanyaspor versus Konyaspor, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Rabu tanggal 17 Mei 2023.

Laga berikut diketahui akan diselenggarakan di markas Alanyaspor atau di stadion Bahcesehir Okullari Arena, kedua tim diperkirakan bakal memulai laga berikut pada pukul 00:00 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Perlu diketahui, Alanyaspor saat ini berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga Super Turki dengan memiliki 38 poin dari 32 pertandingan. Kekalaahn di laga sebelumnya membuat Alanyaspor kini hanya berjarak satu poin saja dengan Sivasspor.

Di sisi lawan, Konyaspor bertengger di posisi 8 klasemen sementara Liga Super Turki dengan mengantongi 46 poin dari 32 pertandingan. Konyaspor gagal menyamai poin dari Trabzonspor usai ditahan imbang oleh Kayserispor di laga sebelumnya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Alanyaspor berhadapan dengan Konyaspor di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Di lima pertemuan terakhir dari kedua tim, diketahui Konyaspor lebih unggul ketimbang Alanyaspor.Tercatat Konyaspor berhasil memperoleh dua kali kemenangan, dua imbang dan hanya mengalami satu kali kekalahan saja terhadap Alanyaspor.

  • 25 Desember 2022 Konyaspor vs Alanyaspor: 2-2
  • 27 Februari 2022 Alanyaspor v Konyaspor: 5-1
  • 2 Oktober 2021 Konyaspor vs Alanyaspor: 1-1
  • 9 Agustus 2021 Alanyaspor v Konyaspor: 1-3
  • 21 Maret 2021 Konyaspor vs Alanyaspor: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Alanyaspor

Menuai hasil yang kurang baik di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Alanyaspor hanya bisa memetik satu kali kemenangan dan satu imbang serta menderita tiga kali kekalahan.

  • 7 Mei 2023 Adana Demirspor vs Alanyaspor: 4-2
  • 9 April 2023 Alanyaspor vs Umraniyespor: 1-0
  • 19 April 2023 Alanyaspor vs Galatasaray: 1-4
  • 15 April 2023 Antalyaspor vs Alanyaspor: 3-1
  • 2 April 2023 Giresunspor vs Alanyaspor: 2-2

Konyaspor

Di lima laga terakhirnya, Konyaspor menuai hasil yang cukup baik dengan mendapat tiga kali kemenangan dan satu imbang serta hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 7 Mei 2023 Konyaspor vs Kayserispor: 2-2
  • 29 April 2023 Konyaspor vs Trabzonspor: 2-1
  • 23 April 2023 Kasimpasa vs Konyaspor: 1-2
  • 20 April 2023 Konyaspor vs Adana Demirspor: 1-2
  • 8 April 2023 Konyaspor vs Antalyaspo:r 1-1

Prediksi Line Up

Alanyaspor: Karagoz; Pereira, Bayir, Rassoul, Balkovec; Lusamba, Fer, Gunes; Karaca, Koulouris, Cavaleiro

Konyaspor: Sehic; Oguz, Yazgili, Calvo, Sitya; Dikmen, Bouchalakis; Michalak, Puzuelo, Moreno; Diouf

Preview Pertandingan

Pemain pinjaman Arsenal yakni Runar Alex Runarsson hanya bermain 35 menit saja dalam pertandingan terakhir Alanyaspor, dikarenakan pemain tersebut mengalami cidera dan diperkirakan tidak bisa tampil pada laga kali ini.

Dengan begitu, Yusuf Karagoz akan menggantikan peran dari pemain asal Islandia tersebut Yaitu Alex Runarsson. Tidak hanya Alex Runarssorn, Alanyaspor juga bakal tidak diperkuat oleh Ahmed Hassan, Zinedine Ferhat dan Yusuf Ozdemir.

Sementara itu, Konyaspor akan kehilangan peran dari Ahmet Oguz di laga besok karena mendapat skorsing. Konyaspor juga tidak bisa memasang tiga pemain inti lainya yaitu Uche Ikpeazu, Endri Cekici dan Muhammet Demir. Diketahui ketiga pemain tersebut saat ini mengalami cidera dan masih dalam tahap pemulihan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Super Turki 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Alanyaspor.

Link Live Streaming Alanyaspor vs Anadolu Kartalı

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Super Turki Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Alanyaspor kontra Konyaspor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea