BRI Liga 1

Prediksi Persita vs Persik, Pekan ke-15 Liga 1 Indonesia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Persita vs Persik akan tersaji di pekan ke-15 Indonesia 2023-24, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Indomilk Arena dan bisa disaksikan pada Minggu 8 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB.

Persik Kediri dan Persita Tangerang tampak sama-sama berada di zona papan bawah Liga 1 Indonesia untuk saat ini, hal itu karena kedua tim tersebut cukup kesulitan meraih kemenangan di beberapa pekan terakhir.

Diketahui bahwa Persita Tangerang kini menduduki posisi ke-15 pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 14 poin hasil dari 14 laga.

Persita tercatat hanya berjarak satu poin saja dengan zona degradasi Liga 1 Indonesia. Persita bisa saja menjauh dari kejaran zona degradasi tersebut jika mampu menang melawan Persik nanti.

Di sisi lawan, Persik Kediri tampak bertengger di posisi ke-12 pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim ini dengan raihan 18 poin.

Persik Kediri berpeluang untuk bisa naik ke zona 10 besar Liga 1 Indonesia jika mampu mengalahkan Persita nantinya.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Persita Tangerang vs Persik Kediri di lanjutan Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Persik di lapangan (SC: Instagram @persikfcofficial)
Aksi pemain Persik di lapangan (SC: Instagram @persikfcofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Persik Kediri tampak lebih unggul daripada Persita Tangerang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Persik bisa mencatat tiga kali kemenangan, sementara itu Persita hanya bisa menang sekali saja.

  • 24 Maret 2023 Persik Kediri vs Persita: 3-1
  • 25 Juli 2022 Persita v Persik: 2-0
  • 15 Maret 2022 Persita v Persik Kediri: 1-1
  • 3 Desember 2021 Persik vs Persita: 2-0
  • 25 November 2019 Persita – Persik Kediri: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persita Tangerang

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Persita di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Persita Tangerang hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 1 Oktober 2023 Persib vs Persita Tangerang: 5-0
  • 22 September 2023 Persita Tangerang vs Dewa United: 1-0
  • 16 September 2023 Arema vs Persita Tangerang: 0-0
  • 1 September 2023 Persita Tangerang vs Madura United: 1-3
  • 25 Agustus 2023 Borneo vs Persita Tangerang: 2-1

Persik

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Persik Kediri memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Persik hanya mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 30 September 2023 Persik vs Bhayangkara FC: 2-0
  • 23 September 2023 Persikabo vs Persik: 2-3
  • 17 September 2023 Persik vs Persija: 1-2
  • 2 September 2023 RANS Nusantara vs Persik: 1-0
  • 25 Agustus 2023 Persik vs PSIS Semarang: 1-1

Persita Tangerang vs Persik Kediri: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-15 Liga 1 Indonesia 2023-24

Prediksi Line Up

Persita: R Oscario, C Rontini, J Guseynov, M Toha, M Jardel, M Bustos, E Vidal, F Sudin, E Muhrom, R Fergonzi, H Putra

Persik: D Yusron, A Hehanusa, Anderson, A Munawar, R Widiansyah, B Otto, R Chand, M Supriadi, Y Pahabol, R da Silva, M Khanafi

Poster laga Persita melawan Persik (SC: Instagram @persikfcofficial)

Preview Pertandingan

Persita Tangerang diprediksi akan bisa bermain lebih percaya diri pada pertandingan nanti, hal itu karena Persita akan bertindak sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Persita sepertinya akan cukup berani dan percaya diri ketika melakukan serangan pada pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Persik Kediri sepertinya akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada Persita nanti. Meskipun akan jadi tim tamu, Persik tentu tidak ingin hanya ditekan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia antara Persita – Persik diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persita Tangerang.

Link Yalla Shoot Live Streaming Persita vs Persik

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Persita versus Persik, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment