Piala FA

Prediksi Chelsea vs Preston, Putaran Ketiga FA Cup

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Chelsea vs Preston akan hadir di babak putaran ketiga FA Cup 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Stamford Bridge dan bisa disaksikan pada Minggu 7 Januari 2024 pukul 00.30 WIB.

Diketahui bahwa Chelsea dan Preston North End langsung masuk ke babak putaran ketiga musim ini, tanpa perlu bersaing di babak-babak sebelumnya.

Chelsea lebih dijagokan pada pertandingan nanti, pasalnya Chelsea akan menjadi tim tuan rumah. Di sisi lain, Preston North End tentunya masih punya peluang untuk menang meskipun sedikit.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Chelsea FC vs Preston North End di lanjutan FA Cup musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Chelsea (SC: Instagram @chelseafc)
Aksi pemain Chelsea (SC: Instagram @chelseafc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Chelsea FC tercatat baru pernah bermain melawan Preston North End dua kali saja sejauh ini.

Pada dua pertemuan tersebut, Chelsea lebih unggul karena mampu memetik dua kali kemenangan.

  • 23 Januari 2010 Preston North End vs Chelsea: 0-2
  • 17 Februari 2002 Chelsea – Preston North End: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Chelsea

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Chelsea FC memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Chelsea bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 30 Desember 2023 Luton Town vs Chelsea: 2-3
  • 28 Desember 2023 Chelsea vs Crystal Palace: 2-1
  • 24 Desember 2023 Wolves vs Chelsea: 2-1
  • 20 Desember 2023 Chelsea vs Newcastle United: 1-1 (Pen: 4-2)
  • 16 Desember 2023 Chelsea vs Sheffield United: 2-0

Preston North End

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Preston North End memetik hasil yang kurang baik. Preston North End hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 1 Januari 2023 Sunderland vs Preston North End: 2-0
  • 30 Desember 2023 Preston North End vs Sheffield Wed: 0-1
  • 26 Desember 2023 Preston North End vs Leeds United: 2-1
  • 23 Desember 2023 Swansea vs Preston North End: 2-1
  • 16 Desember 2023 Preston North End vs Watford: 1-5

Chelsea FC vs Preston North End: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Ketiga FA Cup 2023-24

Prediksi Line Up

Chelsea: D Petrovic, A Disasi, T Silva, M Gusto, L Colwill, M Caicedo, C Gallagher, C Palmer, C Madueke, A Broja, M Mudryk

Preston: F Woodman, B Potts, J Storey, A Hughes, L Lindsay, M F Jensen, B Whiteman, A McCann, A Browne, L Millar, C Evans

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chelsea FC (@chelseafc)

Aksi pemain Chelsea (SC: Instagram @chelseafc)

Preview Pertandingan

Chelsea FC diprediksi akan bisa tampil lebih percaya diri dan mendominasi di pertandingan nanti, pasalnya Chelsea akan jadi tim tuan rumah.

Chelsea sepertinya akan lebih kuat dalam memegang bola serta mampu lebih sering dalam melakukan serangan di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Preston North End tampaknya akan tampil cenderung lebih menunggu di laga nanti. Preston sepertinya akan cukup tertekan dengan pola permainan Chelsea nanti.

Untuk melakukan tekanan kepada Chelsea, Preston diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik cepat nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga FA Cup atau Piala FA antara Chelsea v Preston North End diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Chelsea FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Chelsea vs Preston

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga FA Cup dan ingin menyaksikan Chelsea versus Preston North End, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.