Liga Spanyol

FC Andorra vs CD Lugo: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga 2 Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-16



NOBARTV NEWS – Laga antara Andorra versus Lugo akan hadir dalam lanjutan Divisi Segunda atau 2, duel dua tim liga kasta kedua Spanyol tersebut bakal berlangsung di Estadi Nacional dan bisa disaksikan pada hari Minggu 20 November 2022 tepatnya pukul 22.15 WIB.

Duel dua tim yang baru saja mendapatkan hasil berbeda pada laga sebelumnya. selaku tuan rumah pada laga kali ini harus takluk dari tamunya Racing pekan sebelumnya dengan skor tipis 0-1. Di mana gol tersebut tercipta akibat gol bunuh diri yang dilakukan oleh secara tidak sengaja oleh Mika Marmol 57′.

Sementara itu, Lugo hanya mampu bermain imbang saat menjamu tamunya dengan skor 1-1. Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Alfredo Ortuna pada menit ke 17 melalui titik putih.

Chris Ramos berhasil menjadi pahlawan dari kekalahan bagi Lugo lewat golnya pada menit ke 25. Buruknya, kedua tim sama-sama harus kehilangan satu pemainnya akibat kartu merah yang didapatnya dan mengharuskannya absen pada laga kali ini. Alberto Rodriguez 76′ bagi Lugo dan Pedro Alcala 90+6′ bagi Cartagena.

Andorra saat ini masih bertengger diurutan ke 11 klasemen karena baru bisa mengoleksi 21 poin yang diraihnya dengan enam kali menang, tiga kali seri dan enam kali juga menelan kekalahan. Sedangkan Lugo sendiri yang berada diambang zona hanya mampu memenangkan tiga pertandingan saja. Lima kali seri dan tujuh kali menelan kekalahan yang membuatnya hanya mampu menorehkan 14 poin saja.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Andorra melawan Lugo dalam lanjutan La Liga 2, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini merupakan pertemuan pertama bagi mereka. Karena Andorra sendiri yang berstatus sebagai tim promosi musim ini di La Liga 2. Apapun hasil akhir dari pertandingan ini akan menjadi sejarah baru bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Andorra

Andorra berhasil memenangkan tiga pertandingan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi. Sedangkan dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan bagi Andorra.

12 November 2022 CE Manacor vs 1-3

06 November 2022 FC Andorra vs 0-1

01 November 2022 Real Zaragoza vs FC Andorra 0-2

29 Oktober 2022 FC Andorra vs SD Ponferradina 3-0

22 Oktober 2022 Villarreal II vs FC Andorra 1-0

CD Lugo

Nasib buruk bagi lugo dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi. Ia hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja, dua kali seri dan dua kali juga menelan kekalahan.

13 November 2022 Arenas Club de Getxo vs Lugo 1-0

08 November 2022 Lugo vs Cartagena 1-1

03 November 2022 Eibar vs Lugo 1-0

30 Oktober 2022 Lugo vs Mirandes 0-0

23 Oktober 2022 Lugo vs Burgos 2-0

Prediksi Line Up

Andorra: Kevin Nicolás Ratti Fredes, Martí Vilà, Mika Mármol, Adria Vilanova, Dani Morer, Iván Gil, Marc Aguado, Hector Hevel, Christos Albanis, Carlos Martínez, Mustapha Bundu

Lugo: Óscar Whalley, José Ricardo, Neyder, Jesús Fernández, Miguel Loureiro Ameijeda, Sebas Moyano, Marc Carbó, Pablo Clavería, Jaume Cuéllar, Chris Ramos, Hacen

Preview Pertandingan

Andorra telah kebobolan 13 gol sejauh ini di La Liga 2. Dan juga telah berhasil mencetak 15 gol. Sedangkan Lugo sendiri telah kebobolan 19 gol. Dan juga telah berhasil mencatatkan 15 gol.

Andorra menorehkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi. Sedangkan Lugo juga berhasil menorehkan dua cleansheet di lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan performa kedua tim musim ini, Andorra sedikit lebih diunggulkan untuk bisa memenangkan laga ini. Apalagi ia akan bermain dihadapan para pendukungnya sendiri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan La Liga 2 antara Andorra melawan Lugo diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Andorra vs Lugo

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya La Liga 2 dan ingin menyaksikan laga Andorra kontra Lugo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul FC Andorra vs CD Lugo: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga 2 Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-16 yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan